YG Bakal Ambil Langkah Hukum Hadapi Rumor Rose BLACKPINK Pakai Narkoba

rose blackpink

YG Entertainment berencana akan mengambil langkah hukum dalam menghadapi rumor yang menyebut Rose BLACKPINK mengonsumsi narkoba.
“Kami sedang mengejar tindakan hukum terhadap mereka yang melanggar hak dan privasi artis kami,” kata YG Entertainment, diberitakan TV Report via Naver pada Kamis (13/4).

Rumor itu awalnya muncul usai mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci, membagikan foto-foto saat kunjungan ke rumah perancang busana dan pengusaha Eva Chow pada 11 April.

Netizen menyoroti Rose dan aktor Kang Dong-won dalam foto tersebut. Saat foto tersebut dibagikan, sejumlah netizen mengklaim melihat bukti bubuk putih yang kemudian disebut sebagai narkoba.

Baca Juga: Pancarkan Aura Mahal, Simak Gaya Cha Eun Woo dan Han So Hee di Event The Gris VIP Dior

Setelah foto tersebut diunggah dan rumor penggunaan narkoba beredar, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Riccardo.

Sejumlah netizen lainnya menemukan bukti bahwa tuduhan tersebut salah. Para penggemar pun memutuskan melaporkan penyebar rumor tersebut ke YG Entertainment.

Mereka menyarankan YG Entertainment untuk melaporkan penyebar rumor atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mobile game pertamanya tahun ini. YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi rencana itu dengan mengatakan gim BLACKPINK The Game akan rilis paruh kedua 2023.

BLACKPINK The Game merupakan permainan simulasi role-playing online. Sehingga, para pemain akan berperan sebagai produser BLACKPINK, sekaligus mengelola girl group itu dan agensi.