Wanita Tercantik di Indonesia

artis cantik indonesia

Wanita Tercantik di Indonesia

Banyak di Indonesia yang punyai paras cantik, namun kalau mengulas seluruh wanita tercantik di Indonesia, rasanya akan amat lama. Oleh gara-gara itu, terhadap artikel ini akan mengulas tentang wanita tercantik di Indonesia.

Setiap tahunnya tidak sedikit lembaga survei yang akan merilis tentang urutan daftar artis paling kondang dan paling dicari. Selain itu, tak sedikit juga lembaga survei yang lakukan urutan daftar artis tercantik dan tertampan di dunia.

Baca Juga : Kehidupan Artis Kaya Raya Indonesia

Survei itu seringkali dijalankan oleh TC Candler secara rutin. Sebelumnya, terhadap pertengahan 2021, lewat akun media sosial resminya, TC Candler merilis nominasi-nominasi artis pria serta wanita tercantik di Indonesia yang masuk ke dalam The 100 Most Beautiful Face dan The 100 Most Handsome Face.

Beberapa artis wanita yang berasal berasal dari Indonesia ini pun diketahui sukses masuk dalam nominasi tersebut. Siapa sajakah diantaranya? Berikut ulasan lebih lengkapnya!
Table of Contents

Wanita Tercantik di Indonesia

1. Lyodra Ginting

Lyodra Ginting adalah salah satu aktris yang sukses masuk ke dalam daftar 100 muka tercantik terhadap tahun 2021 berasal dari versi TC Candler. Penyanyi ini lahir terhadap tanggal 21 Juni 2003 di Medan. Kemudian, ia sukses capai posisi paling tinggi untuk artis wanita Indonesia terhadap daftar 100 Most Beautiful Faces 2021.

Selain punyai paras yang cantik, ia juga merupakan pemenang terhadap ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2020. Setelah paham dirinya masuk ke dalam daftar tersebut, Lyodra juga mengimbuhkan respons lewat unggahan terhadap akun instagramnya.

Pelantun lagu ‘Pesan Terakhir’ ini punyai teknik menyanyi yang amat bagus. Bahkan, ia bisa capai nada tertinggi di atas falsetto. Peringkat Lyodra sendiri lebih tinggi berasal dari Jennie serta Rose Blackpink bahkan Gal Gadot, lho!

2. Agnez Mo

Agnes Monica atau yang lebih dikenal bersama dengan nama panggung Agnez Mo juga menjadi salah satu artis Indonesia yang paling kerap menjadi nominasi wanita tercantik di dunia. TC Candler rupanya sudah mengakui kecantikan Agnez Mo semenjak tahun 2015 yang bermakna ia sudah 6 kali berturut-turut masuk ke dalam nominasi ini.

Agnez sendiri masih disibukkan bersama dengan karirnya sebagai penyanyi di AS. Selain itu, ia juga baru lagi berasal dari Indonesia lantaran terlilit pandemi Covid-19. Meski begitu, Agnez tak berhenti berkarya serta selamanya merilis lagunya yang berjudul F Yo Love Song terhadap bulan Mei 2021.

3. Raisa Andriana

Raisa Andriana atau lebih kami kenal bersama dengan nama Raisa merasa dikenal oleh penduduk Indonesia sehabis membawakan lagunya yang berjudul Serba Salah. Sebelum ia bernyanyi solo, Raisa juga menjadi salah satu vokalis band yang dibentuk oleh Kevin Aprilio, Andante, yang sesudah itu menjadi Vierra.

Nama Raisa untuk keempat kalinya secara beruntun sesudah itu masuk dalam nominasi Perempuan Tercantik di Dunia. Meski tak keluar sebagai juara, ia dulu mendiami peringkat ke-93.

4. Citra Kirana

Citra Kirana Siregar atau lebih kami kenal sebagai Citra Kirana, merupakan seorang aktris yang berkebangsaan Indonesia.

Citra Kirana Siregar yang kami kenal lewat perannya sebagai Meisya di Putri yang Ditukar, Rumana terhadap Tukang Bubur Naik Haji The Series, serta Dewi di Cinta yang Hilang. Citra Kirana juga lumayan menarik perhatian publik bersama dengan parasnya yang anggun serta senyumannya yang amat manis.

5. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda sempat menjadi trending topik di media sosial, gara-gara prestasinya yang sukses diterima di ke dua perguruan tinggi terkemuka di dunia yaitu, Oxford University dan Columbia University.

Pemeran berasal dari film Perahu Kertas ini sesudah itu menyita jenjang S2 bersama dengan dua jurusan sekaligus di Stanford University. Selain itu, prestasi lain yang sukses ia capai adalah terpilihnya ia dalam Forbes Indonesia ’30 Under 30′ terhadap kategori Art, Style, plus Entertainment terhadap tahun 2020, sebagai aktris inspirasional.

Kali ini, untuk ke dua kalinya nama Maudy Ayunda sudah tercatat dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Artis mempunyai bakat berkebangsaan Indonesia yang sekaligus juga sebagai model, penyanyi, penulis dan juga aktivis ini sesudah itu sukses mencatatkan namanya di peringkat 52.

6. Dita Karang

Artis wanita berikutnya yang masuk ke dalam Wanita tercantik di dunia adalah anggota girl kelompok Secret Number yang berasal berasal dari Indonesia, ialah Dita Karang. Secret Number sendiri adalah girl kelompok bentukan agensi VINE Entertainment. Dita Karang merupakan orang Indonesia yang pertama menjadi anggota girl band KPop.

Gadis cantik ini sendiri mengawali debut pertamanya sebagai idol KPop bersama dengan girl band Secret Number terhadap 19 Mei 2020 bersama dengan lagunya yang berjudul “Who Dis”. Merupakan gadis blasteran Jawa serta Bali. Ia merupakan gadis cantik kelahiran Yogyakarta yang sukses capai posisi 74 di dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia.

Kini, Dita sendiri sukses berkarir di Korea Selatan sebagai member Secret Number di bawah agensi Vine Entertainment bersama dengan lima anggota lainnya yakni Jinny, Lea, Soodam, Denise, serta Dita Karang.

7. Cinta Laura

Aktris cantik serta berprestasi yang merupakan keturunan Jerman ini sesudah itu sukses masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia. Tak hanya cantik dan berprestasi saja, namun ia juga amat amat peduli kepada beragam isu-isu sosial.

Pada Tahun 2019 lalu, ia juga dulu diangkat sebagai Duta Anti-Kekerasan terhadap Perempuan serta Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Oleh gara-gara itu, tak heran kalau ia sukses masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia terhadap tahun 2018, 2019, dan 2020.

8. Chelsea Islan

Aktris muda cantik yang berprestasi serta baru saja dilamar oleh Rob Clinton ini merupakan seorang wanita keturunan Amerika Serikat. Memiliki muka blasteran yang begitu cantik, tidak heran kalau Chelsea Islan sesudah itu sukses masuk sebagai salah satu nominasi perempuan tercantik versi TC Candler selama tiga tahun berturut-turut, yakni terhadap tahun 2018, 2019, dan 2020.

Tak hanya punyai paras yang cantik, Chelsea Islan juga mempunyai segudang prestasi. Bahkan, ia sukses memenangkan beragam penghargaan gara-gara aktingnya sampai menjadi founder berasal dari komunitas yang dikhususkan bagi anak muda dan seniman.

9. Velove Vexia

Velove Vexia sebagai seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang juga masuk ke dalam nominasi. Hingga sementara ini, unggahan foto nominasi aktris berusia 30 tahun itu sesudah itu konsisten disukai oleh lebih berasal dari ribuan pengguna Instagram.

10. Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle adalah seorang aktris sekaligus berprofesi sebagai model. Artis remaja yang berkelahiran Bandar Lampung ini sendiri tengah naik daun gara-gara aktingnya yang amat memukau terhadap sinetron Dari Jendela SMP. Sandrinna juga merupakan dara cantik keturunan Jawa serta Amerika Serikat.

Pada tahun 2020, Sandrinna Michelle beberapa kali masuk ke dalam nominasi di beragam ajang penghargaan bergengsi. Pada ajang SCTV Awards 2020 Sandrinna sesudah itu sukses menjadi pemenang dalam kategori “Pendatang Baru Paling Ngetop”.

Hal ini juga yang membuat fansnya kian bertambah. Gadis cantik yang lahir terhadap tanggal 11 Januari 2007 ini sendiri baru pertama kalinya masuk ke jajaran 100 wanita tercantik di dunia. Dirinya sukses masuk di posisi 94.

11. Natasha Wilona

Natasha Wilona kini lagi dinominasikan lagi sebagai wanita tercantik di dunia untuk ketiga kalinya. Karier Wilona sendiri di dunia memang amat cemerlang.

Belum lama ini, web site series bersama dengan judul Little Mom yang dibintanginya Bersama Al Ghazali dan Teuku Rassya ini capai rekor MURI gara-gara menjadi trending tak hanya di Indonesia, namun di 22 negara di dunia.

Prestasi ini menjadikan Natasha Wilona kebanjiran beragam tawaran berasal dari production house luar negeri.

12. Pevita Pearce

Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih kami kenal sebagai Pevita Pearce merupakan seorang aktris dan pemain film Indonesia bersama dengan darah campuran, yakni Banjar serta Wales.

Ibunya yang berasal berasal dari Banjarmasin serta ayahnya berasal berasal dari Wales. Pevita Pearce sendiri didapuk sebagai salah satu nominee 100 perempuan tercantik di dunia. Tahun lalu, ia juga sukses masuk ke nominasi tersebut.

13. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau yang kerap juga dipanggil sebagai Jedar ini baru saja melangsungkan pernikahannya bersama dengan Vincent Verhaag.

Selain itu, ia juga menjadi publik figur Indonesia yang berprofesi sebagai seorang aktris dan presenter di beberapa acara talk show Tanah Air. Jedar juga sukses masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia.

14. Syifa Hadju

Syifa Hadju merasa dinominasikan dalam TC Candler sebagai wanita tercantik di dunia sejak tahun 2019. Saat pertama kali ia dinominasikan, Syifa sendiri mengaku bingung sekaligus bersyukur.Hingga kini, eksistensi Syifa di dunia akting masih diperhitungkan.

Baru-baru ini, ia dikabarkan akan membintangi web site series bersama dengan judul Teluk Alaska Bersama bersama dengan Devano Danendra.

15. Ayu Ting Ting

Siapa yang tak kenal bersama dengan pedangdut yang satu ini, Ayu Ting Ting? Bernama asli Ayu Rosmalina ini juga dikenal dikenal sebagai aktris, pembawa acara, serta pelawak yang kerap wara-wiri di layar kaca. Dalam menyanyi, Ayu sendiri tak kudu diragukan lagi kemampuannya. Selain itu, ia juga amat pintar menari.

Ayu juga amat menggemari K-Pop dan ia kadang waktu berdandan ala penyanyi Korea, merasa berasal dari fashion sampai warna rambutnya, sebagai pembeda bersama dengan penyanyi dangdut lainnya.

Nama Ayu Ting Ting ini sukses masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia. Ayu yang berada di urutan 81 di dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Bahkan, peringkat Ayu Ting Ting ini berada di atas artis ternama Priyanka Chopra. Artis India itu yang berada di urutan ke-99.

Demikian pembahasan tentang wanita tercantik di Indonesia, setiap wanita yang di atas tidak seutuhnya bermain film, namun ada juga yang bernyanyi dan juga berprofesi sebagai host. Lalu, siapakah di pada aktris Indonesia di atas yang juga merupakan Idolamu?