Usai Hamil dan Melahirkan, Jennifer Coppen Dinikahi Dali Wassink

Jennifer coppen

 Seni peran Jennifer Coppen mengumumkan bahwa dia sudah sah menikah dengan sang kekasih, Dali Wassink, melewati unggahan di Instagram. Keduanya akibatnya menikah sesudah mempunyai buah hati.

Seperti yang dikenal, Jennifer Coppen sudah melahirkan si kecil dari Dali Wassink. Kabar kehamilannya malah sempat menggemparkan sebab tanpa ada isu pernikahan. Ia mengungkap kehamilannya sesudah menyembunyikan selama 23 pekan.

Baca juga:

Lagu What Was I Made For? Butuh 1-2 Jam Billie Menulisnya,

Adele Sebut Rich Paul sebagai Suami Usai 2 Tahun Pacaran

Jennifer Coppen hamil

Kini Jennifer Coppen mengumumkan pernikahannya juga melewati Instagram. Ia men-upload sebagian slide foto prosesi pernikahannya dengan Dali. Ada foto ketika prosesi ijab kabul, ada juga foto yang menampakkan Jennifer dan Dali tengah berpose romantis sambil menampakkan cincin ke arah kamera.

Jennifer kelihatan mengenakan judi bola gaun pernikahan berwarna putih. Sementara Dali mengenakan setelan jas berwarna coklat yang dipadukan dengan kemeja putih. Melewati caption yang ditulis dalam upload-annya itu, Jennifer mengungkapkan isi hatinya. Ia ingin akan selalu bersama dengan Dali yang ketika ini sudah menjadi suaminya.

“i choose you again and again at the start and finish of every single day no matter the season no matter the age. i choose you, to struggle and succeed with, to fight and wake up with, to love and grow old with. i choose you, to always be by my side,” tulis Jennifer.

Lalu kemudian, Jennifer menyertakan tanggal pernikahannya dengan Dali yaitu pada 10.10.23 atau 10 Oktober 2023.

\”10.10.23 Mr & Mrs Wassink,” tulis Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen melahirkan si kecilnya pada 28 Agustus 2023. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di Bali pada pukul 06:25 waktu setempat dengan berat 3,4 kg dan berukuran 54 cm. Ia dan pasangannya memberi nama putri mereka Kamari Sky Wassink.