Taylor Swift dan Joe Alwyn Disebut Putus karena Sudah Tak Cocok

taylor swift dan joe alwyn

Taylor Swift dan Joe Alwyn berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Berakhirnya hubungan pasangan tersebut digadang-gadang karena adanya perbedaan di antara keduanya.
Seorang sumber dari keduanya mengatakan Swift dan Alwyn juga mengalami kesulitan saat berpacaran.

“Teman-teman mereka mengira mereka akan berpisah untuk sementara waktu, tapi akhirnya balikan lagi,” kata sumber itu, dikutip dari People, Senin (10/4).

Nyatanya, kini hubungan Swift dan Alwyn kini benar-benar kandas karena keduanya memiliki kepribadian yang tidak cocok.

“Mereka tidak cocok satu sama lain,” tambah sumber tersebut.

Taylor Swift dan Joe Alwyn dipercaya pertama kali bertemu ketika sama-sama menghadiri Met Gala 2016. Setelah itu, mereka saling jatuh cinta dan mulai pacaran.

Sumber itu mengatakan keduanya saat itu memiliki banyak kesamaan sehingga sama-sama jatuh hati.

“Mereka jatuh cinta dalam sebuah gelembung yang aman saat dia menyelesaikan [album] Reputation,” ujar sumber tersebut.

Namun, tiba-tiba Covid-19 melumpuhkan seluruh dunia. Swift dan Alwyn disebut banyak menghabiskan waktu bersama selama pandemi.

Baca Juga: Aktris dan Model Korea Selatan Jung Chae-yul Ditemukan Meninggal

Hubungan mereka pun berkembang secara natural selama masa isolasi itu. “Tapi, dia [Alwyn] tidak benar-benar ‘mengenalnya’ [Swift] di luar gelembung itu,” jelas sumber.

Selain itu, Joe Alwyn juga disebut tidak menyukai sorotan yang diberikan kepadanya ketika pacaran dengan Taylor Swift.

Padahal, keduanya disebut memiliki kecocokan dalam hal kreatif. Alwyn bahkan pernah membantu Swift menciptakan dan memproduksi sejumlah lagu.

Di bawah pseudonim William Bowery, aktor Inggris itu pernah bersama-sama membuat enam lagu untuk album folklore, tiga lagu untuk evermore, dan yang terbaru adalah lagu Sweet Nothing dalam album Midnights.

“Joe bergulat dengan kepopuleran Taylor dan perhatian dari publik,” ujar sumber tersebut.

“Perbedaan kepribadian mereka juga semakin sulit untuk diabaikan setelah bersama selama bertahun-tahun. Mereka semakin menjauh,” tambahnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn dilaporkan putus setelah enam tahun menjalin hubungan asmara. Kabar ini datang di tengah jadwal konser Swift, The Eras Tour, di Amerika Serikat.

Pasangan itu disebut sudah putus beberapa minggu lalu. Namun demikian, sumber ET mengatakan perpisahan Swift dengan Alwyn tidak dramatis.

Itulah alasan Joe Alwyn tidak terlihat di acara mana pun dengan Swift beberapa waktu belakangan, termasuk menghadiri konsernya.