Synchronize Fest 2023 Siap Digelar, Tiket Mulai Dijual 30 Desember 2022

syncronize fest

Synchronize Fest 2023 Siap Digelar, Tiket Mulai Dijual 30 Desember 2022

Memberitakan perihal jadwal synchronize fest penyelenggaraan festival di tahun 2023. Festival musik besutan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini), Synchronize Fest 2023 akan digelar selama tiga hari, 1, 2, 3 September 2023.

Dalam peluang yang sama, Synchronize Fest 2023 line up terhitung ikut memberitakan jadwal penjualan tiket Early Bird Ticket 2023 yang akan dijual menjadi besok, Jumat, 30 Desember 2022 lewat web formal www.synchronizefestival.com.

Seputar Synchronize Fest

Synchronize Fest 2023 di mana merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman type musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam, nikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi berasal dari artis-artis terfavorit dan paling baik tanah air yang berkunjung berasal dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Kehadiran Synchronize Fest udah menjadi anggota berasal dari kehidupan penikmat musik di tanah air. Meski jadwal shncronize 2023 gelaran utama festival masih terbilang lumayan jauh, tapi udah menjadi kebiasaan Synchronize Fest untuk merayakan geliat hiburan musik selama tahun selama 365 hari di sela-sela kehidupan kita,” demikianlah info formal yang diterima Tempo pada Rabu, 28 Desember 2022.

Kilas Balik Synchronize Fest 2022

Synchronize Fest 2022 sukses digelar pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, sesudah vakum nyaris 3 tahun dikarenakan pandemi. Mengusung tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Fest login menampilkan 126 musisi intas genre, lintas generasi.

Ratusan musisi itu terhitung Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya), Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers alias Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Palapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar.

menunjuk 2 seniman berbeda karakter, yaitu Sicovecas dan Mahdi Albart untuk berkolaborasi dalam festival yang akan diselenggarakan pada 1-3 September 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta ini. Hadir bersama pola kerja kolaboratif dan sustainability tema visual yang dibikin ini untuk merayakan “Bhinneka Tunggal Musik” yang menjadi tema utama tahun ini.

Karya berasal dari ke-2 seniman Sicovecas dan Mahdi Albart secara formal diumumkan lewat akun Instagram formal @synchronizefest yang digarap oleh seniman kolase Moses Sihombing bersama metode video stop motion, dan juga proses pembuatan manual dan analog yang imajinatif.

Kenalan bersama 2 Seniman yang Digandeng Synchronize Fest 2023

Sicovecas sendiri seniman asal Yogyakarta bersama pendekatan sustainability, praktek sebagai seniman muralis dan grafitti, dan juga kota sebagai area bermainnya. Pola abstrak mencerminkan gerak dan daya lewat warna-warna yang tumpang tindih, dekonstruksi objek atau gambar menjadi anggota dalam praktek Sicovecas memproduksi audiens berpikir bersama bagasinya masing-masing. Hasil karya Sicovecas masuk bersama benar-benar energetik dan menjawab bahasa visual yang idamkan dibicarakan sebagai anggota otentik dan aktual.

Sedangkan Mahdi Albart artis visual asal Bogor yang bermain bersama bentuk-bentuk imajinatif, objek keseharian yang digerakkan, komikal bersama pendekatan warna-warna cerah bersama suasana yang bervariasi ruangnya. Gaya ilustrasi 80an – 90an menarik untuk disimak, bagaimana tawaran tekstur pada imaji yang diciptakan sebagai anggota berasal dari siklus tren visual yang terus berputar dan masih dapat di daur ulang gagasannya, kadang memancing kami untuk menaikkan imajinasi liar untuk yang melihatnya.

Tema Synchronize Fest 2023

Tema “Bhinneka Tunggal Musik” yang diusung Synchronize Fest tahun ini menjadi pemaknaan kolaboratif betapa apa pun type musik dan perbedaan latar belakang dan identitas, semua tergabung menjadi satu atas nama musik.

Akhir tahun 2022, Synchronize Festival ulang memberitakan informasi formal perihal penyelenggaraan di 2023 mendatang. Festival Garapan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini) mengumunkan pada 1, 2, 3 September 2023 menjadi hari besar peyaraan musik Indonesia.

Baca Juga : 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Saat Bosan Menyerang

Di momen yang sama, Synchronize Festival terhitung ikut memberitakan jadwal penjualn tiket early bird ticket 2023 udah dapat didapat sejak 30 Desember 2022 lewat laman formal Synchronize Festival.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman type musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam.

Selama pertunjukan, pengunjung akan nikmati suguhan kira-kira 100 pertunjukan terkurasi berasal dari artis-artis terfavorit dan paling baik tanah air yang berkunjung berasal dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Kehadiran Synchronize Fest udah menjadi anggota berasal dari kehidupan penikmat musik di tanah air. Meski jadwal gelaran utama festival masih terbilang lumayan jauh, tapi udah menjadi kebiasaan Synchronize Fest untuk merayakan geliat hiburan musik selama tahun selama 365 hari di sela-sela kehidupan penikmat musik Indonesia.