Sering Berkunjung ke Semarang? Cobalah ke Tempat yang Cocok untuk Berfoto Bersama Keluarga

hiburan semarang

Jika sering mengunjungi kota Semarang pasti anda sering berkunjung ke tempat wisata seperti Kota Tua dan lain seperti, disini akan saya rekomendasikan tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga untuk berfoto.

Tempat Hiburan di Kota Semarang

1. Pagoda Avalokitesvara

Pagoda Avalokitesvara adalah pagoda dengan tinggi 45 meter dan merupakan pagoda tertinggi yang ada di Indonesia, menurut pemerintah Jawa Tengah situs ini memiliki 7 tingkat bangunan.

Pagoda ini dibangun pada tahun 2005 dengan arsitektur khas seperti, relief tangga (sembilan naga), air mancur, genteng, aksesoris, patung lilin, dan patung phoenix.

Untuk harga tiket masuk ke situs Pagoda Avalokitesvara tidak ada atau seikhlasnya, dan jam buka dari pukul 08.00 sampai 21.00 malam.

2.Vanaspratha Gedong Songo Park

Vanaspratha Gedong Songo Park judi bola merupakan keindahan alam dengan menyuguhkan view hutan pinus yang cocok untuk kita melakukan foto disini.

Vanaspratha Gedong Songo Park juga menyediakan camping ground jika ingin menginap di tempat ini.

Untuk harga masuk ke tempat Vanaspratha Gedong Songo Park sendiri Rp.8.000 dan Rp.15.000 untuk biaya masuk ke kawasan candi Gedong Songo sebelum ke tempat VAnaspatha Gedong Songo. JAm buka di tempat wisata ini dimulai dari pukul 08.00 sampai 18.00 sore hari.

3. Wisata Alam Curug Benowo

Wisata alam Curug Benowo yang berada di gunung Ungaran dengan ketinggian 2.000 Mdpl.Curug Benowo merupakan salah satu curug favorit warga lokal yang ada di gunung Ungaran karena di sini terdapat banyak curug yang lain. Curug Benowo diambil dari nama pangeran  Kerajaan Pajang yaitu Pangeran Benowo karena sering dipakai untuk tempat singgah oleh pangeran Benowo.

Untuk harga masuk ke tempat wisata alam curug benowo adalah Rp. 8.000 dan jam buka disini dari jam 08.00 pagi sampai 16.00 sore.

4.Semarang Contemporary Art Gallery

JIka anda menyukai seni maka tempat ini cocok bagi anda yang suka berfoto dengan seni yang ditampilkan disini, Semarang Contemporary Art Gallery dibuka pada tahun 2011 lalu di jalan Taman Srigunting No5-6 Kota Semarang.

Untuk harga masuk ke Semarang Contemporary Gallery Rp. 10.000 untuk setiap pengunjung, dan jam buka dari pukul 10.00 sampai 16.30 sore hari dan tutup setiap hari senin.

5. Bonbin Mongkang

Bonbin Mongkang Atau taman margasatwa Semarang, Bonbin atau yang sering disebut kebon binatang/ Kebun binatang  Mongkang memiliki 40 spesies binatang dan lebih dari 200 satwa yang hidup disini.

Selain melihat hewan kita juga bisa berkeliling naik kereta mini sehingga tidak merasa capek saat mengelilingi tempat yang sangat luas ini dan ada juga waterboom jika pengunjung ingin berenang.

Harga masuk ke Bonbin Mongkang mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.30.000, jam operasional Bobin Mongkang dari jam 08.00 sampai 15.00 sore hari.

6. Brown Canyon

Brown Canyon merupakan spot foto dengan pemandangan padang pasir yang tercipta karena penambangan pasir, tanah, dan juga bebatuan.

Untuk biaya masuk ke tempat Brown Canyon tidak dipungut biaya apapun, jam buka di sini 24 jam nonstop jadi kita bisa berkunjung kapanpun kita mau.

7. Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia yang di bangun dengan konsep taman bunga, spot foto, cafe, hingga wahana permainan.Untuk spot foto yang ditawarkan antara lain little korea, little Italia,dermaga putih, white marina park , dan masih banyak yang lainnya. Taman bunga Celosia juga memiliki beragam jenis tanaman dari bunga Eropa yang didatangkan langsung dari tempat asalnya.

Wisata ini mematok harga Rp. 20.000 pada weekdays dan Rp 25.000 pada saat weekend, jam operasional di taman bunga celosia sendiri dari pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore hari.