Sejumlah Artis Wanita Indonesia Ada Yang Sangat Suka Bermain Game.

artis yang gemar bermain game

Sejumlah Artis Wanita Indonesia Ada Yang Sangat Suka Bermain Game.

Sebagai aktris dan model, Raline Shah game yang dimainkan artis indonesia tentu punya kesibukan yang padat. Namun, di tengah-tengah kesibukannya itu, Raline rupanya tetap meluangkan diri untuk bermain game. Hal itu diketahui dari unggahannya belum lama ini di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak Raline bersama sang adik, Rollan Shah, tengah asyik bernostalgia bermain game. Bukan game era kini, namun tampak yang dimainkan Raline adalah game era dulu yang dulu tenar di th. 1980-an. Keduanya tampak benar-benar seru memainkan game tersebut. Dilihat dari layar, Raline dan Rollan tengah bermain sebuah game tembak-tembakan.

Berbicara mengenai game, memang kesibukan yang satu ini bisa dijadikan sebagai opsi untuk membebaskan letih di tengah kesibukan yang menjenuhkan. Bermain game bisa berikan kesegaran kembali anggapan dan mengabaikan sejenak seabrek kasus yang menunggu untuk diselesaikan bersama kepala dingin. Meski terhadap kebanyakan kesibukan yang satu ini tetap dianggap sama juga sebagai kesibukan untuk anak laki-laki namun tak sedikit perempuan yang melakukannya.

Tak kalau para artis Tanah Air. Sejumlah selebriti punya hobi bermain game. Mereka melaksanakan kesibukan itu di sela-sela kesibukan mereka sebagai figur publik. Kemampuan mereka terhitung bukan kaleng-kaleng, bahkan ada yang sampai dipercaya untuk mewakili Indonesia untuk berpartisipasi di dalam turnamen internasional.

Melalui artikel ini, tim WowKeren mengidamkan mengajak pembaca melihat siapa saja artis cewek Tanah Air yang terhitung merupakan gamer. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya!

1. Pevita Pearce

Bagi yang aktif bersama perkembangan dunia game, tentu telah tak asing kembali bersama nama yang satu ini. Kemampuan Pevita Pearce di dalam bermain game memang tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sukses terpilih untuk mewakili Indonesia di Berlin, Jerman di dalam persaingan PUBG Mobile Club Open 2019. Pevita mengaku bahwa dirinya hobi bermain game sejak lama.

Adapun game favoritnya adalah game PUBG. Bahkan, ia menjelaskan sempat main di warnet disaat teknologi belum semaju sekarang. Saat pertama memainkan game tersebut, Pevita jadi dia mendapat apa yang dia inginkan. Hingga dia pun jadi benar-benar bersama hobinya itu. Dari situ, keinginan untuk ikuti persaingan pun muncul.

2. Natasha Wilona

Tak hanya jago akting dan mengelola bisnis, Natasha Wilona terhitung hobi bermain game. Bahkan, hobinya itu telah membuatnya mengantongi penghargaan Selebriti Gamers Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2021 lalu. Ia pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Mendapat penghargaan semacam itu, ia mengaku kaget. Ia tidak menyangka hobinya bermain game bisa membawanya mencapai penghargaan. Pasalnya, dirinya jadi tidak seberapa jago di dalam bermain game, dan lebih banyak mengambil alih peran support. “Wow aku kok agak-agak gak nyangka, dari hobi bisa bisa award. Walaupun aku gak jago dan lebih banyak support,” katanya.

3. Michelle Ziudith

Satu kembali artis cewek yang benar-benar hobi bermain game, Michelle Zudith. Lewat kanal YouTube-nya, Michelle mengunggah aktivitasnya waktu bermain game. Sama layaknya Pevita, Michelle terhitung benar-benar menggandrungi game PUBG. Tak hanya cantik dan jago akting, pemeran “London Love Story” ini terhitung pandai bermain game.

“Guys! kali ini aku cobalah main PUBG kembali nih, emang belakangan ini aku kembali gila banget main PUBG!! Parahh!! So apakah kali ini aku akan chicken??” katanya di dalam kolom keterangan video tersebut. Michelle pun tak curiga mengeluarkan duwit untuk mendandani “karakter” nya yang membuatnya dikomplain oleh sang ibunda.

4. Brisia Jodie

Tak hanya jago di dunia tarik suara, penyanyi imut Brisia Jodie ini mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya punya hobi tak sekedar menyanyi, yaitu bermain game. Bermain game online telah menjadi hobinya sejak tetap duduk di bangku sekolah dasar. “Aku senang main game itu dari SD, dari umur 9 tahun. Itu main Ragnarok online awalnya,” ungkapnya.

Tak hanya Ragnarok, Brisia terhitung memainkan sejumlah judul yang dulu tenar di zamannya, layaknya Dragon Nest. “Terus main Dragon Nest dan ikut-ikut turnamen. Punya duwit dari menjadi operator (game),” kenangnya. Seiring berjalannya waktu, Jodie terhitung ikut menggandrungi Mobile Legends yang tak luntur kepopulerannya sampai sekarang.

5. Amanda Manopo

Amanda Manopo benar-benar dikenal sebagai sifat Andin lewat sinetron tenar “Ikatan Cinta”. Rupanya, tak sekedar merintis kesibukan syuting yang padat, Amanda benar-benar senang bermain game. Adapun game kesukaannya adalah PUBG. Ia mengaku melaksanakan hobinya itu disaat tidak ada jadwal syuting. Sehingga untuk isi waktu disaat berada di rumah, ia bermain game.

Sebab kalau tidak, perihal itu bisa membuatnya jemu kalau hanya berdiam diri saja menghabiskan waktu. Amanda kebanyakan bermain bersama temannya. “Kalau misalkan gua kembali break syuting, di tempat tinggal sampai pagi, yang gua lakuin sama temen gue, ya main PUBG doang sih, untuk menyingkirkan kebosenan,” katanya.

6. Olla Ramlan

Tak banyak yang tahu, artis yang terhitung merupakan ibu tiga anak, Olla Ramlan rupanya terhitung benar-benar menggandrungi game. Olla diketahui aktif bermain dua game populer, yaitu PUBG dan Mobile Legends. Bukan hanya sekadar coba-coba, keseriusan Olla bermain game keluar disaat ia sampai punya tim sendiri yang terhitung dibuatkan akun Instagram-nya.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram, artis games Olla mengungkapkan kalau dia benar-benar banyak bermain game PUBG sampai sebabkan tangannya mengalami tremor. “Akhir akhir ini main PUBG sampe tangan tremor” tulisnya lebih dari satu waktu lalu. Unggahan itu pun ditanggapi secara antusias, bahkan ada yang memintanya untuk sebabkan konten mabar.

7. Fatin Shidqia

Fatin Shidqia adalah salah satu artis yang terhitung menggandrungi game online. Rupanya, hobi itu telah ditekuninya sejak lama. Bahkan di awal kariernya dulu, ia sering wara-wiri ke warung internet atau warnet sesudah isi sebuah acara. “Iya (main warnet), dulu, dulu banget pas SMA. Main game, lebih sering main game, dulu gamer banget,” kata Fatin.

Baca Juga : Karir Raffi Ahmad

Tak tanggung-tanggung, kegemarannya untuk bermain game membuatnya sampai senang begadang selama satu malam penuh. Ia terhitung mengaku terjun ke dunia musik karena game. “Aku senang nyanyi dari mulanya karena bermain game dulu sama nonton anime. Baru senang lagu-lagunya, terus yaudah deh menjadi nyanyi,” katanya.

8. Nona Berlian

Aktor cilik Nona Berlian telah tumbuh menjadi indonesia artis yang menawan. Ia benar-benar dikenal lewat perannya di sinetron televisi “Ronaldowati”. Sudah jadi jarang keluar wara-wiri di layar lebar, Nona rupanya aktif sebagai gamer dan menjadi caster. Istilah ini dipakai untuk menyebut komentator yang bertugas membatasi jalannya pertandingan di turnamen esport.

Mulanya, ia hanya terjun di dunia game karena hobi. “Game itu mulanya hobi aja, hanya untuk mendalami esports dan menjadi caster itu baru kurang lebih tiga th. belakangan ini,” katanya lebih dari satu waktu lalu. Meski begitu, ia tak menutup pintu kalau mendapat tawaran untuk kembali ke dunia akting. “Kalau dibilang kangen ya kangen, telah lama banget kan soalnya,” ujar Nona.

9. Isyana Sarasvati

Siapa sangka kalau artis cantik Isyana Sarasvati terhitung merupakan penggila game. Sebelum terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis tenar layaknya saat ini ini, Isyana telah menggilai game sejak duduk di bangku sekolah dasar. Sejumlah judul pun dulu dimainkannya terhitung Harvest Moon, Tekken, sampai Ghost of Tsushima.

Ia menjelaskan bahwa PlayStation 1 adalah konsol pertamanya. Hobinya bermain game pun berbuah manis. Ia mendapat peluang dari Sony untuk mencoba konsol PlayStation 5 sebelum akan dirilis ke pasaran lebih dari satu waktu lalu. Isyana pun benar-benar bersyukur bisa diajak bekerja sama bersama Sony. Terlebih bukan perihal yang enteng untuk beroleh PS 5 waktu itu di pasaran.

Penyanyi yang baru saja mencetak peristiwa “Hari Patah Hati Nasional jilid 2” ternyata terhitung senang banget loh bermain games. Bahkan Isyana sampai sebabkan highlight insta stories-nya waktu bermain games bersama teman-temannya. Teman duet Isyana, yaitu Raisa dulu menjelaskan kalau Isyana sering bermain Playstation sampai pagi gaes.
Wah, kalau ketemu bersama mereka senang bilang ah, “mabar kuuyy!!!”

10. Salshabilla Adriani

Terjun ke dunia game dan ketagihan memainkannya terhitung bisa berawal dari orang-orang sekitar. Seperti yang berlangsung terhadap artis “Ritual” Salshabilla Adriani. Ia menyebut kalau Defwita Zumara, yang terhitung merupakan lawan mainnya di dalam film itu, telah membuatnya mengenal Mobile Legends.

Menurutnya, bermain game bisa menjadi penyelamat di waktu jemu layaknya di sela-sela pengambilan gambar. Bahkan, kegemarannya bermain game terhitung dulu ia abadikan di dalam video. Ia sebabkan konten video waktu ia bermain game Clash of Dyanasty.

Bersama sang mantan, ia tampak bermain seru di di dalam game tersebut.
Nah, itulah tadi sederet artis Indonesia yang tak hanya punya paras menawan dan jago akting maupun menyanyi, namun terhitung menggandrungi game. Jadi, yang mana favorit kalian?