Roro Fitria Ungkap Identitas Terduga Pelaku Pencurian Perhiasan di Rumahnya

roro fitria melaporkan art nya ke polisi

Roro Fitria Ungkap Identitas Terduga Pelaku Pencurian Perhiasan di Rumahnya

Roro Fitria melaporkan musibah yang baru saja dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda roro fitria dulu Metro Jaya hari ini, Kamis (25/5/2023). Musibah yang dialami oleh ibu satu anak ini, diketahui berhubungan bersama sang Asisten Rumah Tangga (ART).

Kepada awak media, Roro menyebutkan bahwa ART-nya dikira membawa kabur sejumlah perhiasan senilai ratusan juta. Hal itu memahami sebabkan Roro mulai sedih dan tak menyangka.

Kok sanggup dia tega ya jalankan roro fitria cerai itu serupa Nyai. Saya tidak menuduh atau apa hanya kita hanya sanggup menduga ya,” ujar Roro Fitria usai sebabkan laporan polisi.

Beberkan Inisial Pelaku

Sementara itu, Roro pun sempat membeberkan identitas ART yang dikira sebagai pelaku pencurian perhiasan di kediamannya. Bahkan roro fitria hamil ia terhitung menyebut kecuali penyidik akan mengusut siapapun yang menopang pelaku melancarkan aksinya.

(Inisialnya) RH, wanita. Penyidik terhitung akan mengusut siapa saja yang menopang dia, karena dia orang jauh, orang Ambon,” paparnya.

Bukan hanya sedih lantaran kehilangan perhiasan senilai ratusan juta. Roro terhitung mengaku sedih waktu memahami kecuali perhiasan peninggalan ibundanya terhitung turut raib.

Historia Perhiasannya

Nggak hanya nominalnya namun historisnya, itu peninggalan bunda, aku nggak habis pikir,” paparnya.

menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Kamis (25/5/2023). Kedatangan roro fitria menikah artis 33 tahun ini diketahui untuk memicu laporan tentang dugaan pencurian yang ditunaikan oleh Asisten Rumah Tangganya (ART).

Berdasarkan pantauan, Roro Fitria udah tiba di SPKT Polda Metro Jaya pada pukul 16.00 WIB. Tak sendiri, Roro hadir dengan kuasa hukum dan seorang saksi bernama Novita.

Ini sesungguhnya harus Nyai tindaklanjuti ya dengan tim lawyer Nyai dan kawan akrab Nyai sebagai saksi, Novita, bahwasanya udah terjadi tindak pidana pencurian diduga keras ditunaikan oleh ART Nyai dimana yang disita berupa perhiasan satu set,” ujar Roro Fitria di SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (25/5/2023).

Kerugiannya

Sementara itu, bintang film Gunung Kawi ini mengutarakan soal kerugian yang dialaminya dari moment tersebut.

Nyai nggak mau nominalnya cuma lumayan besar lah ya. Bisa beli mobil satu lah. Iya (ratusan juta),” bebernya.

Sementara itu, Roro terhitung sempat membeberkan kronologi dugaan pencurian yang terjadi di kediamannya. Ia apalagi awalannya sempat bingung lantaran sang ART mendadak menghendaki pulang kampung.

Jadi di tanggal 13 Mei ART itu tiba-tiba mendadak minta izin pulang, kan aku kaget ya, selayaknya kalau minta izin pulang itu tersedia spare waktu, entah dua minggu atau tiga minggu atau sebulan jadi supaya Nyai dapat cari ART yang baru,” jelasnya.

Tapi dia ngotot pulang. Setelah Nyai suruh tunggu dulu, dia nyari alasan lagi, mau tidur siang katanya kepalanya nggak enak,” sambung Roro Fitria.

Di hari yang sama, Roro Fitria mengaku ragu lantaran mendengar bunyi kunci yang jatuh.Terus pas sore-sore itu kok ada kunci jatuh. Ternyata sama dia dikunci dari depan dimasukin dari kolong, menjadi agak ngeri ya,” tutur Roro Fitria.

Pekerja Dirumahnya

Roro sendiri menjelaskan bahwa terduga pelaku telah bekerja sebagai ART di rumahnya selama delapan bulan terakhir. Ia pun mengimbau kepada para majikan sehingga waspada bersama sikap ART yang mencurigakan.

Baca Juga : Heboh Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Apa Kata Pakar Hukum dan Psikolog?

Saya berdiri disini bukan untuk keperluan spesial namun juga keperluan barang siapa yang dapat menjadi majikan dia. Jangan sampai merajalela karakter mengambil alih atau klepto, gara-gara nominalnya juga lumayan,” tutupnya.

baru saja datang ke kediaman Venna Melinda. Selain untuk bersilaturahmi, mantan istri Andre Irawan ini termasuk sempat bertukar cerita sekaligus mendengarkan curahan hati Venna Melinda yang baru saja mengalami kekerasan didalam tempat tinggal tangganya dengan Ferry Irawan.

Besuk Sahabatnya

Dalam pertemuan mereka, Roro menyatakan bahwa wanita 50 th. itu sempat meneteskan airmata waktu menceritakan ulang KDRT yang dialaminya. Bahkan keduanya termasuk sempat beribadah dengan untuk memohon kapabilitas dari sang maha pencipta.

My lovely sister, mampu meluk mbak Venna kenceng (nangis). Cerita tentang malam bareng, sholat bareng, yakin dan yakin mbak Venna mampu keberkahan yang luar biasa dari Allah,” kata Roro Fitria waktu ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Januari 2023.

Sebagai sahabat, Roro Fitria yang termasuk sempat mengalami persoalan serupa mengerti memberikan kapabilitas untuk ibu tiga anak tersebut. Ia bahkan sempat memberikan pujiannya terhadap Venna lantaran berani untuk angkat berbicara dan melaporkan KDRT yang dilakukan suaminya.

Nyai cuma menguatkan spesial mbak Venna agar kuat, life must go on, mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat. Jadi terlampau nggak layak diperlakukan layaknya itu udah cukup ya,” ucapnya.

Beberapa bulan mbak Venna mengalami, ya udah terlampau terlampau cukup bersabar dan momentum berjalan ini, klimaksnya dari mbak Venna. Sebagai kawan akrab saya mensupport kebahagiaan mbak Venna,” jelasnya.