Profil Rex Orange County, Musisi yang Bakal Gelar Konser di Indonesia

Rex Orange County

Rex Orange County menjadi salah satu penggiat seni dunia yang akan konser di Indonesia tahun 2023 ini. Rex Orange County dijadwalkan konser di Jakarta di Beach City International pada 14 Oktober 2023.

Penjualan tiket konser Rex Orange County sudah dibuka semenjak Jumat (16/6/2023). Harga tiket konser Rex Orange County paling murah Rp600 ribu, padahal Rp1,2 juta yang paling mahal dari lima kelompok.

Sambil menantikan konsernya, yuk simak profil Rex Orange County yang sudah disiapkan berikut ini.

Baca Juga:

Seniman Asal Magelang yang Sukses Jadi Penyanyi dan Pemain Film

Usai Hamil dan Melahirkan, Jennifer Coppen Dinikahi Dali Wassink

1. Biodata Rex Orange County

Rex Orange County merupakan pria bernama absah Alexander James O’Connor asal Inggris yang lahir pada 4 Mei 1998. Nama Rex Orange County berasal dari nama kecill yang dikasih gurunya, the OC, diambil dari nama belakang O’Connor.

2. Perjalanan Karier Rex Orange County

Rex Orange County mulai tertarik di dunia musik semenjak usia 5 tahun. Dia menampilkan atensinya dengan bergabung di grup paduan bunyi, serta belajar bermain drum dan piano.

Pada 2015, Rex Orange County debut sebagai penyanyi via album “Bcos U Will Never B Cuma-cuma”. Nama Rex Orange County semakin familiar ketika rapper Amerika Tyler mengajak menggarap album “Flower Boy” di tahun 2017.

Album terbaru Rex Orange County dirilis pada 2022, berjudul “Who Cares?”. Sederet lagu Rex Orange County yang paling banyak diperdengarkan, di antaranya “Sunflower”, “Television”, “Pluto Project”, sampai “Best Friend”.

3. Kontroversi Rex Orange County

Di tahun 2022 pula, Rex Orange County dituding melakukan pelecehan seksual. Dia diduga melakukan pelecehan seksual sebanyak enam kali kepada wanita yang sama.

Pelecehan kabarnya dijalankan Rex Orange County dua kali di daerah West End (1 Juni 2022), serta satu kali di taksi dan tiga kali di rumahnya di kawasan Notting Hill, Inggris (2 Juni 2022).

Melainkan Rex Orange County membangkang seluruh tudingan hal yang demikian. Akhirnya Rex Orange County dibebaskan karena hadir di persidangan pada 10 Oktober 2022,

Karena tudingan pelecehan seksual hal yang demikian, Rex Orange County membatalkan tur di Australia, Selandia Baru, dan Eropa. Akhirnya di tahun 2023, Rex Orange County kembali tur dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjunginya.

4. Kisah Romansa Rex Orange County

Rex Orange County diketahui menjalin percintaan dengan wanita bernama Thea. Melainkan pada November 2020, Rex Orange County mengumumkan perpisahan mereka.

Fans tentu terkejut sekaligus sedih mendengar informasi perpisahan Rex Orange County dan Thea, apalagi keduanya sudah menjalin hubungan semenjak 2015. Melainkan potret mesra bareng Thea belum dihapus dari Instagram Rex Orange County sampai tahun 2023 ini.