Pamungkas Meriahkan Festival Cerita Langit Jingga

pamungkas

Festival Musik Cerita Langit Jingga sukses berlangsung. Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ yang diprakarsai oleh Trisikom berlangsung Sabtu 14 Oktober di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Festival ini mengobati rindu penggemar slot gacor 777 musisi-musisi papan atas tanah air, yaitu Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’ Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna dan Kelompok Pemuja Koplo.

Pamungkas hingga Pusakata Meriahkan Festival Cerita Langit Jingga

Selain menyajikan pertunjukan musik, ‘Cerita Langit Jingga’ juga menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lainnya bagi pengunjung, di antaranya adalah kuliner yang beraneka ragam dari puluhan tenant makanan dan minuman, Carnival, Photo Booth dan Face-painting. Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ menargetkan 10.000 penonton dengan range usia 17 – 30 tahun.

Baca juga:

Profil Rex Orange County, Musisi yang Bakal Gelar Konser di Indonesia

Seniman Asal Magelang yang Sukses Jadi Penyanyi dan Pemain Film

Dalam perjalanan menuju puncak acara pada 14 Oktober 2023, Trisikom selaku penyelenggara festival musik bergengsi ini, melakukan dua road show event yang dibanjiri pengunjung, yaitu di Kopi Bajawa – Bogor yang mengundang The Rain sebagai bintang tamunya dan di AEON Mall Sentul City yang mengusung Geisha. Penjualan tiket online maupun offline pun mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat.

Trisikom selaku perusahaan yang sudah sering menghandle event exhibition, corporate dan webinar skala nasional, memang sangat pintar membuat festival musik khusus untuk anak senja yang belum pernah ada sebelumnya. Berangkat dari kecintaan pada musik senja atau musik indie yang enak untuk sing-a-long dan animo masyarakat yang sangat tinggi, Trisikom dengan 4 Founders-nya yaitu Yudistira Utomo, Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, dan Ody Waji pun semakin mantap untuk menggaungkan ‘Cerita Langit Jingga’, festival musik yang diperuntukkan bagi anak senja yaitu para pecinta musik indie.

Yudistira Utomo selaku salah satu Founder Trisikom sekaligus Project Manager dari Festival Musik Cerita Langit Jingga mengatakan, “Kami sangat antusias untuk menggelar festival musik bagi muda mudi pecinta music senja, melihat sekarang ini festival musik sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air. ‘Cerita Langit Jingga’ akan diselenggarakan di Cibinong, Bogor, karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta, sehingga kami menyasar ke daerah penyangga ibukota seperti Cibinong, Bogor, agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren serta dapat memberikan alternatif pilihan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat.”, ujar Yudistira.