ONCE, Tahu Gak Fakta Jihyo TWICE yang Unik Ini?

jihyo

Nama girl group TWICE tentu saja udah tidak asing ulang bagi para pengagum K-Pop maupun orang awam. Yap, girl group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini debut pada tahun 2015, buntut dari survival show SIXTEEN yang digelar pada awal tahun tersebut.

Mengingat JYP Entertainment adalah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, maka tentu saja para trainee maupun idol mereka terlampau dikenal oleh publik.

Salah satu member TWICE yang paling banyak digandrungi, terlebih oleh pengagum dari Indonesia adalah Jihyo. Jihyo yang juga selaku leader ini sering dipuji akan kecantikannya yang begitu lokal. Yap, lebih-lebih Jihyo TWICE pun sering masuk didalam daftar idol K-Pop yang mempunyai muka lokal bak orang Indonesia.

Selain itu, nama Jihyo TWICE juga ikut didalam alur idol K-Pop bersama jaman trainee terlama yakni 10 tahun! Lantas, siapa sih memang sosok leader dari TWICE yang tak dulu berhenti raih mimpinya untuk jadi idol K-Pop?

Bagaimana perjalanan karirnya yang ternyata di mulai sejak dirinya berusia 8 tahun? Yuk, langsung lihat semua hal-hal berkenaan Jihyo TWICE yang tidak patut untuk dilewatkan!

1. Menjalani Masa Training yang Cukup Lama

Ji-Hyo memulai trainee di JYP Entertainment sejak ia tetap kecil, tepatnya kala tetap duduk di kelas tiga SD. Saat itu, Ji-Hyo ikuti sebuah kompetisi untuk anak-anak dan selanjutnya berhasil memenangkan peringkat kedua. JYP Entertainment melirik Ji-Hyo yang dinilai mempunyai bakat luar biasa. Akhirnya, cewek cantik ini bergabung jadi trainee JYP Entertainment pada tahun 2005.

Bukan dua atau tiga tahun seperti seleb jebolan agensi kebanyakan, Ji-Hyo menekuni trainee di JYP Entertainment selama sepuluh tahun sebelum selanjutnya debut bersama girl group TWICE bersama delapan member lainnya. Wah, wah… lama banget, ya?

2. Hobi Berenang

Selain lebih dari satu hobi yang udah disebutkan di atas, seperti membaca Webtoon, browsing di internet sampai mendengarkan musik klasik, cewek yang katanya puas banget serupa yoghurt ini juga mempunyai hobi di bidang olahraga, yakni berenang. Selain berenang, Ji-Hyo juga mempunyai dua hobi lain yakni membeli online dan berjalan-jalan. Hayo, siapa yang senang ajak si cantik ini jalan-jalan?

3. Hobi Membaca Webtoon

Kamu tentu tidak asing ulang bersama yang namanya Webtoon, kan? Yup, Webtoon adalah komik berbasis web yang terlampau tenar dan digemari banyak orang, Ji-Hyo salah satunya. Usut punya-usut, cewek cantik berbintang Aquarius ini ternyata hobi banget membaca komik daring melalui portal webtoon, lho. Nggak heran, sih, soalnya banyak sekali komik seru yang sanggup dibaca melalui portal komik satu ini.

Oh ya, selain membaca Webtoon, si cantik Ji-Hyo juga sering membuka Twitter dan surfing di internet untuk mengusir rasa bosan. Hayo, siapa di pada kamu yang mempunyai hobi serupa bersama Ji-Hyo?

Baca juga:

Fakta Menarik Tentang Oliver Sykes (Bring Me The Horizon)

Fakta Menarik Keluarga Lesti Kejora, Kehidupan Penuh Lika-Liku

4. Punya Adik Perempuan

Si cantik Ji-Hyo ternyata dikabarkan mempunyai saudara perempuan. Banyak kabar yang beredar bahwa cewek yang puas makan daging ayam ini mempunyai dua adik perempuan. Namun, tak sedikit yang mempercayai bahwa Ji-Hyo hanya mempunyai satu orang adik saja. Dilansir dari Koreaboo, adik Ji-Hyo ini bernama Seo-Yeon. Ji-Hyo dikabarkan sempat memberi kejutan kepada rekan adiknya kala kelulusan sekolah.

5. Bintang Iklan

Selain berkarir sebagai member girl group TWICE, Ji-Hyo juga ternyata adalah seorang bintang iklan. Yep, Ji-Hyo dulu membintangi sebuah iklan untuk Teen Nature di tahun 2011. Usut mempunyai usut, cewek satu ini membintangi iklan tersebut bersama Boyfriend, lho.

Selain membintangi iklan komersil, Ji-Hyo juga dulu ditunjuk untuk berperan didalam lebih dari satu video klip, di antaranya video klip lagu “Stop Stop It” punya boy group GOT7, video klip lagu berjudul “Feel” punya Jun-Ho 2PM sampai video klip hit punya miss A “Only You” dan “Fire” punya pendiri JYP Entertainment, Park Jin-Young,

6. Punya Nickname Unik

Sama halnya seperti para member TWICE lain, Ji-Hyo juga mempunyai nama panggilan alias nickname tersendiri, lho. Cewek satu ini sering dipanggil “Hyo-mas” karena kebiasaannya yang sanggup menirukan pembawaan kartun anak-anak bernama Thomas yang merupakan tokoh utama dari serial Thomas plus Friends. Wah, wah.. ada-ada saja, ya Ji-Hyo ini. Thomas sendiri merupakan pembawaan kartun berwujud kereta api berwarna biru yang sanggup berbicara.

7. Mengganti Namanya

Ji-Hyo yang lahir di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan ini awalnya mempunyai nama asli Park Ji-Soo, lho. Namun, bersama alasan tertentu, Ia mengganti namanya dari Park Ji-Soo jadi Park Ji-Hyo lebih dari satu kala sebelum ikuti acara reality show SIXTEEN bersama para member TWICE. Hmmm, lebih kurang kenapa ya, Ji-Hyo mengganti namanya? Mungkin biar nggak dibilang serupa serupa member BLACKPINK, Jisoo, kali ya?