Natasha Rizki Dan Desta Cerai,Ada Apa?

natasha dan desta cerai

Natasha Rizki Dan Desta Cerai,Ada Apa?

Kabar Desta Mahendra menggugat cerai Natasha Rizky begitu menghebohkan publik. Pasalnya, selama 10 th. menikah, keduanya desta nampak adem ayem dan bahkan sang istri udah berhijrah.

Kini, banyak spekulasi bermunculan berkenaan penyebab Desta menceraikan sang istri. Ada yang menduga bahwa pasutri itu bakal bercerai desta sidang cerai karena tersedia perbedaan prinsip keyakinan.

Spekulasi itu menguat sesudah beredar video lawas saat Nathasa Rizky bercerita soal persoalan yang kerap sebabkan down, yaitu berkenaan desta cerai perbedaan pendapat pada dirinya dan Desta.

Yang Aca lumayan agak berat itu ini sih, perbedaan pendapat. Itu kerap banget beda pandangan mirip Desta. Jadi kayak desta cerai orang ketiga Destanya ke sini, Acanya ke sini gitu. Itu sesungguhnya yang sebabkan kita tuh menjadi down,” terang Natasha seperti dikutip lewat unggahan

Di momen ini, Desta juga turut menyebutkan teliti perkara yang kerap kali dirinya dan Natasha Rizky tidak sama pandangan. Mulai dari persoalan kepercayaan sampai cara mengurus anak.

Berbagai macam hal, lihat kehidupan, lihat keyakinan, gimana cara membesarkan anak,” terang Desta.

Tayangan ini pun sontak saja menjadi desta natasha sorotan dari netizen. Netizen menduga kuat persoalan perbedaan prinsip menjadi pemicu keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Tanda Tanda Keretakan Rumah Tangga

Kayaknya persoalan prinsip deh. Natasha yang udah pelan-pelan perbaiki imannya, tapi Desta belum bisa ngimbangin. Otomatis kerap selisih memahami bahkan Natasha senang turut kajian mirip temen-temannya,” komentar netizen.

Istri udah capek-capek, tutup aurat, mengupayakan salehah biar suami nggak kena laknat Tuhan, eh tambah imamnya desta umur blangsak,” timpal netizen lain.Ooo menjadi sedikit persoalan kenapa mereka berkenan cerai ini toh,” tulis netizen lain.Dari sini udah nampak jika mereka lagi…” tambah netizen lain.

Perjalanan Rumah Tangga Yang Sudah 10 Tahun

Rumah tangga Deddy Mahendra Desta atau Desta dengan Natasha Rizki sedang menjadi sorotan.Secara mengejutkan Desta menggugat cerai sang istri tercinta terhadap 11 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam permohonannya, Desta tak menuntut harta gono gini maupun hak asuh anak. Ia hanya menghendaki bercerai natasha dan desta cerai berasal dari Natasha Rizki bahkan Desta bersedia membayar akibat berasal dari perceraian ini.

Presenter terkenal ini melayangkan gugatan cerai sesudah 10 th. membina bahtera tempat tinggal tangga dengan perempuan yang akrab disapa Caca ini berhasil sebabkan publik kaget.

Pasalnya selama ini, Desta dan Natasha Rizki nampak seirama dan jauh berasal dari isu miring. Lantas seperti apa kebersamaan mereka sebelum akan sistem cerai? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Desta pertama kali bertemu dengan Natasha Rizki selagi syuting sinetron bareng.

Seiring berjalannya waktu, Desta dan Natasha Rizki menjadi akrab sampai menegaskan berpacaran.

2. Pria berusia 46 th. ini mengaku tak menghendaki berlama-lama menjalin asmara dengan

Natasha Rizki lantaran usia Desta yang udah masak dan udah siap untuk membina tempat tinggal tangga.

3. Awal-awal pacaran, Desta segera menemui orangtua Natasha Rizki perlihatkan

keseriusannya sekaligus berharap restu untuk mempunyai hubungannya dengan Caca ke jenjang pernikahan.

4. Siapa sangka, tekad benar-benar Desta kepada Natasha Rizki sempat terkendala restu

keluarga sang istri. Hal ini karena Caca terhadap selagi itu senantiasa terlampau muda berusia 19 th. dan jarak usia mereka yang terpaut lumayan jauh yaitu 16 tahun.

5. Berkat kemampuan cinta dan kepercayaan keduanya, Desta dan Natasha Rizki pada

akhirnya mendapat lampu hijau dan formal menikah 21 April 2013 lalu.

6. Pernikahan mereka pun udah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu sebabkan

keluarga Desta dan Caca makin hangat dan bahagia.

7. 10 th. mengarungi biduk pernikahan nampak seirama dan jauh berasal dari isu miring,

Desta tiba-tiba menggugat cerai Natasha Rizki berhasil sebabkan heboh. Keharmonisan mereka selama ini pun menjadi sorotan.

Postingan Dengan Sang Anak

Desta Mahendra ternyata pernah memsoting sebuah standing yang memuat percakapannya dengan anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.Desta sebabkan story lewat akun Instagram pribadinya selanjutnya jah sebelum akan selagi isu perceraiannya dengan Natasha Rizky.

Baca Juga : Desta Gugat Cerai Natasha Rizky Usai 10 Tahun Menikah

Desta menuliskan selagi itu ia sedang menjemput anaknya sekolah.Saat di mobil, ia berbincang dengan Miskha.Desta dan anak perempuannya itu mengungkapkan rasa saling sayang.Tiba-tiba Desta bertanya perasaan ke Miskha jika dirinya udah tidak ada.

Miskha mengaku sedih jika ayah yang ia sayangi tidak di sampingnya lagi.”Nanti ayah cariin ayah baru mau?” bertanya Desta.Miskha selagi itu segera merangkul tangan Desta dan menyebutkan ia tidak menghendaki ayah baru, ia hanya menghendaki ayah seperti Desta.

Nggak mau, jangan ayah, Miskha hanya berkenan ayah ini aja, ayah udah sayang mirip baik banget ke Miskha, Miskha nggak berkenan mempunyai ayah lain,” tulis Desta menirukan ucapan Miskha.

Sidang Perdana

Sebelumnya, sidang perdana untuk perceraian Desta dan Natasha Rizki dijadwalkan bakal ditunaikan terhadap tanggal 29 Mei 2023.Keduanya diinginkan bisa menghadiri sidang selanjutnya dan menyelesaikan sistem perceraian dengan baik.

Adapun agenda sidang perdana selanjutnya adalah mediasi pada kedua belah pihak.Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, menyebutkan bahwa di dalam gugatan yang diajukan oleh Desta, style perkara yang diajukan adalah cerai talak.

Jakarta Kabar mengejutkan singgah dari Desta dan Natasha Rizky. Desta dikabarkan udah mengajukan keinginan cerai kepada istrinya. Rumah tangga nampak adem ayem, kabar tersebut tentu saja mengejutkan publik.

Kabar Mengejutkan Banyak Publik

Keinginan cerai talak tersebut udah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ramai menjadi percakapan sampai trending di Twitter, baik Desta ataupun Natasha Rizky belum tersedia yang buka suara.

Desta dan Natasha Rizky menikah th. 2013. 10 th. membangun biduk tempat tinggal tangga, pasangan yang terpaut usia 16 th. ini dikenal sebagai pasangan seirama dan menjadi panutan banyak orang.

Tiba-tiba dikabarkan bakal bercerai, netizen ramai membubuhkan komentar di kolom komentar Desta dan Natasha Rizky. Tak sedikit netizen yang berharap keduanya senantiasa dengan dengan dan tidak berpisah.

Isu perceraian pada Desta dengan Natasha Rizky makin memanas. Warganet terus melacak bukti-bukti yang memperkuat keretakan rumah tangga pasangan selebritis ini.
Terbaru, komentar Desta yang ngamuk dengan seorang netizen menjadi sorotan warganet. Hal itu nampak dari salah satu unggahan Natasha di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Natasha dan keluarga nampak senang berkumpul bersama. Namun, tak tersedia sosok Desta di pada keluarga besarnya itu.