Kepamoran 5 Seleb Ini Kian Meredup Ada Yang Jadi Bisnis Melejit Sampai Hilang Dari ‘Radar’

artis dengan karir yang meredup

Terkenal, Tapi Kini Kepamoran 5 Seleb Ini Kian Meredup
Ada yang jadi bisnis melejit sampai hilang dari ‘radar’

Naik turunnya hidup memang dirasakan banyak orang. Untung dan rugi pun termasuk dihadapi oleh pebisnis, berita artis tak terkecuali para sosok yang memilih berkarier di dunia hiburan. Tak pelak mereka termasuk menghadapi karier yang up and down dari tahun ke tahun. Terlebih ulang ketika banyak pendatang baru memiliki keahlian akting yang mumpuni, dan ‘kelanggengan’ mereka terlihat di layar kaca pun kian terancam.

Persaingan kerja tentu akan tetap dihadapi tiap-tiap orang kan? Jadi telah seharusnya pula tiap-tiap orang memiliki rencana cara seterusnya terkecuali kariernya tengah di ujung tanduk. Seperti para seleb Indonesia artis jatuh miskin di bawah ini, dulunya mereka benar-benar terkenal, namun sejalan berjalannya waktu, kepamoran mereka pun meredup.

Berikut daftar artis Indonesia yang kariernya kini meredup dan cara jitu mereka untuk selamanya menjadi figur yang produktif meski tak terkenal lagi.

1. Roger Danuarta

Tahun 2000an nama Roger Danuarta benar-benar terkenal, ia pun telah membintangi banyak judul sinetron dan berakting bareng Agnez Mo sampai Alyssa Soebandono. Sayang, karier Roger terasa meredup setelah ia artis yang meredup tersandung persoalan narkoba. Meski kini Roger masih membintangi judul sinetron di stasiun televisi swasta, namun namanya redup tak sepamor dahulu. Meski begitu, Roger nggak cuma mencari ‘ladang’ rezeki di dunia hiburan saja, namun Roger termasuk terjun ke dunia bisnis kuliner. Bisnisnya pun dinamai “Roger’s Steak & Grill”.

Kamu yang lahir th. 90an, tentu tidak asing bersama aktor tampan satu ini. Roger Danuarta merupakan aktor film dan pemain sinetron yang ngetop sekali di th. 2000an.
Bersamaan bersama terkenalnya F4, Roger Danuarta sendiri disebut sebagai Tao Ming Tse nya Indonesia. Roger Danuarta banyak bermain di film laga romansa di th. 2000an.

2. Tamara Bleszynski

Pada zamannya Tamara salah satu aktris perempuan paling favorit. Sampai-sampai ia termasuk membintangi iklan berita artis sabun ternama yang disanding bersama dengan seleb papan atas lainnya. Namun kariernya di dunia hiburan kian alami penurunan dikarenakan kabar tak sedap yang beredar. Tetapi, Tamara tak tergantung bersama dengan kariernya di dunia hiburan, gosip miring terhadapnya pun justru membuatnya menjadi perempuan yang independen. Justru kini Tamara terlihat bahagia dan benar-benar aktif di aktivitas sosial. Yap ia isi waktunya bersama dengan aktivitas positif dari lembaga sosial “Sole Men” sampai berbisnis di Bali, tempat ia tinggal waktu ini.

3. Nabila Syakieb

Mengawali karier sebagai GADIS sampul di tahun 1999, peluang Nabila Syakieb terbuka lebar di jagat sinetron. Yap, Nabila yang sering mendapat peran protagonis ini memang membintangi beragam judul sinetron. Meski kini tak ulang benar-benar repot syuting layaknya sebelumnya,Dengan cepat, Nabila Syakieb menjadi populer dan membintangi banyak judul sinetron. Kini dirinya udah menjadi istri dan ibu, sehingga tidak terjun kembali ke dunia akting. Nabila nikmati waktunya berperan sebagai ibu sekaligus istri. Ia pun masih aktif mobilisasi hobinya berkuda, Bela. Soal karier akting, meski kini tak terlu sering terlihat, sepertinya Nabila repot mobilisasi beragam endorse.

4. Steve Emmanuel

Aktor campuran Indonesia-Amerika ini mulanya dikenal sebagai style iklan, namun makin lama terkenal setelah menjadi bintang sinetron, salah satu judul sinetron yang membesarkan namanya yakni “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Namun setelahnya ia vakum dari dunia akting dan menjalin jalinan teristimewa bersama dengan Andi Soraya.

Meski namanya tak ulang benar-benar terkenal layaknya dulu, di tahun 2008 Steve ternyata coba peruntungan di dunia politik bersama dengan mencalonkan diri sebagai bagian dewan legislatif dari Partai Gerindra di Makassar. Ia pun sempat terjebak persoalan narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

5. Asmirandah

Siapa sih yang pernah tak kenal bersama dengan Asmirandah? Tetapi setelah Asmirandah memilih keputusannya, ia tak ulang sering terlihat membintangi sejumlah sinetron.

Kariernya memang meredup, namun Asmirandah selamanya membawa pengagum setia yang terima dirinya apa adanya. Ia pun dapat bangkit ulang setelah banyak cibiran yang menimpanya. Kini Asmirandah bersama dengan bangga menyebut profesinya sebagai pebisnis, salah satu bisnisnya yakni perawatan rambut.

Baca Juga : Materi Stand-Up Comedy Ter-PECAH dan Tips Menulisnya

Well meski para artis di atas kariernya meredup dan tak seterkenal awal kariernya, mereka selamanya menekuni hidup bahagia tanpa pusing berkhayal gosip yang menerpa. Tentu masih banyak pula seleb yang kariernya meredup tak sekedar kelima artis di atas, semoga para seleb lainnya termasuk memiliki trik baru untuk perjalanan kariernya meski nggak ulang repot di dunia hiburan ya.

Naik turun kehidupan tidak cuma dirasakan oleh orang biasa, tetapi juga para selebriti.

Dulu karir mereka bersinar dan menjadi artis papan atas, kini harus redup gara-gara munculnya bintang-bintang baru dan perubahan zaman. Persaingan di dunia entertainment sesungguhnya tetap melahirkan talenta-talenta baru.