Justin Bieber dan Hailey Bieber Ejek Manfaat Puasa, Kini Mereka Ditantang Belajar soal Islam

justin bieber dan hailey bieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber ejek manfaat puasa, kini mereka ditantang belajar soal Islam.  Dalam sebuah video wawancara yang viral di media sosial, Justin mengatakan puasanya hanya membuat tubuh kehilangan nutrisi.  “Aku harus benar-benar memikirkannya. Aku tidak pernah benar-benar melakukannya. Aku pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ujar Justin dikutip pada Selasa (11/4/2023).  Sementara itu, Hailey mengatakan puasa itu tidak masuk akal baginya. “Jika Anda ingin berpuasa dari TV atau dari ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu. Tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika Anda puasa gula. Kami benar-benar seperti ya. Itu sebabnya kamu bodoh!,” ujar Hailey.

Terkait perkataan Justin dan Hailey, tidak sedikit netizen yang mengatakan Justin dan Hailey harus “mendapatkan pendidikan”. Tidak hanya netizen, Ayesha Omar dan Gauahar Khan juga turut berkomentar.  Ayesha berharap ada orang yang bisa mendidik Justin dan Hailey soal puasa daripada mempermalukan diri mereka sendiri karena komentarnya.  Ayesha seolah menantang Justin dan Hailey untuk mempelajari seluk beluk Islam dan Ramadhan. “Terlepas dari manfaat mental dan emosional, para ilmuwan dan dokter ternama di dunia sekarang terus-menerus menekankan terkait manfaat kesehatan fisik dari puasa dan makan yang dibatasi waktu yang meliputi mencegah penyakit dan regenerasi sel,” ujar Ayesha.

Baca Juga: YG Bakal Ambil Langkah Hukum Hadapi Rumor Rose BLACKPINK Pakai Narkoba

“Tidak apa-apa kalau mereka belum tahu. Alih-alih mempermalukan mereka, saya pikir seseorang harus mencerahkan dan mengirimi mereka beberapa bahan bacaan atau tontonan soal Islam,” sambungnya.

Sementara itu, Gauahar berbalik menyebut Justin dan Hailey “bodoh” atas pernyataan mereka tentang puasa. “Hanya membuktikan betapa bodohnya mereka. Kalau saja mereka tahu tentang sains dibaliknya dan manfaat kesehatan dari puasa. Dapatkan pendidikan @Justinbieber dan @haileybieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat by the way! Tapi jadilah cukup cerdas untuk tampil dengan benar,” ujar Gauahar lewat Instagram-nya. (nsi)