Ivan gunawan: Sukses di Dunia Desainer dan Dunia Hiburan

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Profil Ivan Gunawan

Ivan Gunawan yang lahir pada tanggal 31 Desember 1981 di Jakarta dananak bungsu dari  pasangan orang tua Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan, Lelaki yang memiliki tinggi 185 cm dan ayahnya yang bekerja sebahai diplomat .Ivan Gunawan sendiri merupakan artis dan deainer yang sukses di dunia hiburan tanah air.

Ivan Gunawan tinggal bersama dengan keluarga nya yang terletak di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan lebih tepatnya di jalan Mendawai 1 No 92 saat masih kecil.Karena tinggal di Ruko atau rumah toko yang dibawah nya terdapat butik jahit milik paman nya , desainer komdang Adjie Notonegoro yang membuat Ivan Gunawan mulai mengenal pekerjaan mendesain baju dan terdapat  penjahit yang bekerja untuk Adjie pada lantai atas rumah toko ini.

Saat memulai masa sekolah Ivan judi bola online bersekolah dari Tk, Sekolah dasar , sampai Sma di sekolah yang berada di Singapura dikarenakan ayahnya yang bekerja sebagai diplomat di singapura. Setelah sempat beerpindah ke Hongkong, saat duduk di kelas 3 sekolah dasar Ivan kembali ke Jakarta dan akhirnya di ikutkan keberbagai  kursus oleh orang tuanya.

Baca Juga :

Spot Rekreasi Santai di Magelang: Ada yang Segar, Bisa Main Air

Daftar Lagu Populer Rich Brian, Banyak Hits yang Diciptakannya!

Pada tahun 1993,sang ayah berdinas ke wilayah Kiev di Rusia. Saat itu Ivan sudah lulus dari mengenyam pendidikan sekolah dasar, ada satu permasalahan lagi dikarenakan di Kiev tidak terdapat sekolah Indonesia menjadikan Ivan harus belajar di sekolah Indonesia yang berada di Moskov yang mengharuskan nya untuk menyewa apartemen sendiri yang membuat Ivan menjadi mandiri dan harus mengurus semua keuangan nya sendiri, uang yang di terima Ivan selama satu minggu hanya 15 dollar dan itu yang membuat ivan mengalami pendewasaan diri. Ivan tumbuh menjadi sesosok yang lebih dewasa dan tumbuh menjadi orang yang mandiri.

Karir Ivan Gunawan

Ivan memulai karir di dunia desain dari pamannya yaitu Adjie Notonegoro dan semkain di kenal oleh publik saat tampil di dunia hiburan. Ivan menjadi pembawa acara di beberapa acara nasional, bersama Ulfa Dwiyanti ia membawakan acara yang berjudul “mendadak dangdut” dan juga sebagai komentator di acara realiti show yang berjudul mamamia bersam Ponky jikustik dan Emilia Contesa.

selama berada di panggung hiburan Ivan kerap berpenampilan feminin tapi Ivan gunawan mengaku bahwa diri nya adalah lelaki tulen, pernah juga Ivan Gunawan berdandan sebagai cowok maskulin, Ia bahkan pernah berpenampilan dengan melihat kan jambang dan bulu dada namun pemampilan maskulin Ivan gunawan tidak berlangsung lama dan kembali lagi ke penampilan feminin karena sudah menjadi trade marknya atau ciri khas penampilan Ivan Gunawan itu sendiri.

Selain bekerja sebagai Publik figur Ivan Gunawan melebarkan sayap bisnis butiknya dengan membuka butik di Tanah Abang dengan nama “Miss To Mom”, dengan butik yang berada di Tanah Abang ia menargetkan pasar menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat, meski ia buka di Tanah Abang Ivan gunawan mengaku tidak mengiuti arus pasar karena pasar yang akan mengikuti selera dari Ivan Gunawan sendiri.

Bisnis Ivan Gunawan makin di kenal masyarakat sejak ia tampil di D’academy 4 sebagai juri semakin mebuat mengenal dirinya di dunia hiburan .

Baru-baru ini Ivan Gunawan melaksanakan 3 fashion show di negara yang berbeda, Ke tiga negara yang di gunakan sebagai awal pentas fashion show adalah Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat.