Heboh Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Apa Kata Pakar Hukum dan Psikolog?

rebecca klopper video viral

Heboh Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Apa Kata Pakar Hukum dan Psikolog?

Pakar hukum, Firman Chandra, dan seorang psikolog, membuka nada perihal beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper.

Video syur berdurasi 47 detik, bersama rebecca klopper agama bintang yang diduga adalah Rebecca Klopper jadi percakapan hangat publik. Bahkan Asosiasi Laywer Muslim Indonesia (ALMI) membawa dampak aduan perihal Undang-Undang nomor 44 tahun 2008 mengenai pornografi juncto Undang-Undang ITE pada Rebecca Klopper.

Melihat terdapatnya video rebecca klopper mantan ini ahli hukum Firman Chandra, dan juga psikolog Nurhayati, turut membuka nada dilansir kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/5/2023).

Firman Chandra mempertanyakan rebecca klopper biodata apakah ini kesengajaan atau tidak? Bila sebetulnya sengaja diungkapkan Firman akibatnya fatal.

Ini bukan mendidik, gara-gara apa ini bakal ditiru oleh sekelompok orang atau bisa saja orang yang ingin menaikan ratingnya agar jadi viral,” ungkapnya.

Polisi Bisa Langsung Menangkap Pelaku

Ditambahkan Firman, bahwa polisi bisa langsung menangkap pelaku video ini. Namun tersedia perihal lain yang wajib diperhatikan pihak berwajib.

Polisi di dalam perihal ini Krimsus atau cyber crime bakal memproduksi dan bisa langsung menangkap orang tersebut rebecca klopper fim dan menahan. Tapi yang jadi problem adalah muaranya ini kan gara-gara video, jangan hingga beberapa public figure yang ingin langsung naik kariernya itu pakai langkah ini lebih viral dibanding prestasi. Polisi sebetulnya wajib bisa menyegerakan termasuk agar tidak timbul lagi pembuatan-pembuatan video poerno yang bakal mengakibatkan kerusakan bangsa,” lanjutnya.

Baca Juga : Hobi Aneh Para Artis Dan Hobi Yang Tak Biasa

Bikin Efek Jera bersama Menangkap Pemeran di dalam Video Itu

Walau hukuman yang dijatuhkan untuk pemeran maupun penyebar rendah hanya enam bulan sesuai keputusan Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008, pihak polisi wajib bisa men-juncto kan Undang-Undang tersebut.

Meskipun dia pemeran, biarpun dia orang yang tersedia di sana, dia pun wajib masuk kategorinya agar tersedia pengaruh jera, gara-gara ini bisa langsung ditangkap, bisa langsung ditahan. Kalau dipisahkan hanya penyebar saja yang kena, nah sumber utamanya pada akhirnya jadi yurisprudensi ‘Oh sedap tersedia artis yang bebas lagi, bebas lagi. Akhirnya bisa berulang lagi’,” sambungnya.

Video Pribadi yang Bukan untuk Konsumsi Umum

Aktris Rebecca Klopper jadi salah satu artis yang hobi gonta tukar model rambut. Tidak hanya pada potongan, Rebecca termasuk sering eksplorasi warna rambut Berbeda ahli hukum bersama psikolog. Nurhayati, membeberkan pendapatnya bahwa pemain di dalam video tersebut bakal syok, kaget, sehabis videonya tersebar.

Dia tentu beranggap di awal bahwa itu adalah video-video teristimewa yang sebetulnya tidak untuk dikonsumsi khalayak ramai. Lalu tiba-tiba tersebar, ini tentu satu suasana atau suasana yang membawa dampak dia syok. Patut dikasihani sih sebenarnya. Ada baiknya sih sebenernya dia mencari orang paling dekat yang kiranya bisa menopang untuk meringankan rasa terperanjat atau syok nya. Karena ini kaitannya bersama upaya-upaya hukum, pastikan bertemu bersama orang-orang yang bisa menopang tidak membawa dampak pengaruh buruk video asusila tersebut,” bebernya.

Kasus video viral mirip Rebecca Klopper rupanya berbuntut panjang. Rebecca Klopper dan penyebar video selanjutnya sudah dilaporkan oleh lebih dari satu pihak, salah satunya adalah Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) kepada Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (23/5/2023).

Hal selanjutnya memetik banyak variasi reaksi dari warganet. Mereka berpikiran laporan pada Rebecca Klopper itu tidak pas karena kekasih Fadly Faisal itu adalah korban.

Namun ada pula yang mendukung laporan tersebut, juga Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, ia sangat percaya bahwa persoalan ini berkenaan bersama dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah, mengingat Gala pas ini dirawat keluarga Haji Faisal dan dekat bersama dengan Fadly Faisal.

Kalau sesungguhnya sudah dilaporkan, Daddy support. Kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano, sesungguhnya ini wajib diusut tuntas. Semoga nantinya kemungkinan kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus,” kata Doddy Sudrajat dilansir dari akun gosip di Instagra Rabu

Lebih Baik Terus Terang

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat memberi saran supaya pihak-pihak yang dianggap terlibat itu supaya mengaku kepada publik dan pihak kepolisian. Terlebih lagi, pihak perempuan di video viral itu begitu identik bersama dengan lebih dari satu tanda di tubuhnya.

Lebih baik konsisten terang daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya berkenan berbohong gimana ya, sudah mengerti banget mukanya, ada tahi lalatnya, seluruh sudah jelas,” katanya lagi.

Harus Dijaga dan Diberi Pendidikan Moral

Terlepas dari itu, Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa punya anak yang berkecimpung di dunia hiburan sesungguhnya wajib penjagaan ekstra ketat. Hal itu lah yang sesudah itu juga dilakukannya kepada Mayang sang putri.

Nggak anak laki, nggak anak perempuan itu mirip ya. Makanya wajib dijaga, wajib diberi pendidikan moral, makanya saat ini Mayang begitu masuk ke dunia entertain itu selamanya ada Daddy, Daddy nggak kasih ke orang lain yang memanajeri Mayang,” katanya.

Sudah Nonton, Ya?

Doddy Sudrajat Nyatakan Mendukung Kasus Video Viral Mirip Rebecca Klopper Diusut Tuntas: Ini Menyangkut Gala Sky

Sementara itu, alih-alih mendapat bantuan dari warganet, Doddy Sudrajat justru memetik banyak kritikan dan hujatan karena ia dinilai tidak ada kaitannya bersama dengan persoalan yang tengah terjadi ini. Di samping itu, warganet juga banyak yang meledeknya sudah ikut melihat video viral mirip Rebecca Klopper itu.