Fakta Taylor Swift yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang, Musisi Amerika Terlaris Sepanjang Masa

Taylor Swift

Love story, You belong with me, Blank Space, Style, Wildest dream, 22, Delicate, terus apalagi ya? Beberapa judul lagu selanjutnya pasti dulu Anda dengar sebelumnya. Ya, lagu-lagu Taylor Swift sebenarnya benar-benar universal dan dapat di terima di bermacam belahan negara.

Taylor Swift adalah sosok https://billsberryfarm.com/ penyanyi muda, cantik, berbakat, dan memadai fenomenal. Muncul bersama dengan image anggun dan feminin, gadis kelahiran 13 Desember 1989 ini segera jadi idola bagi kaum milenial. Meskipun saat ini Swift mengubah image-nya jadi lebih dewasa dan berani, jumlah pecinta Swift senantiasa tidak berkurang.

Kalau Anda nge-fans bersama dengan Tay-Tay, Anda kudu mengerti sejumlah fakta Taylor Swift yang sudah dirangkum selanjutnya ini. Yuk, segera kepoin fakta-fakta unik Tay-Tay di sini!

Biodata

  • Nama lengkap: Taylor Alison Swift
  • Nama panggung: Taylor Swift
  • Profesi: Penyanyi dan penulis lagu
  • Tempat dan tanggal lahir: Pennsylvania, December 13, 1989
  • Kewarganegaraan: Amerika
  • Zodiak: Sagitarius
  • Twitter: @taylorswift13
  • Instagram: @taylorswift

Fakta Menarik dari Taylor Swift

1.Penulis Lagu Hebat

Taylor Swift adalah seorang penulis lagu yang benar-benar punya bakat dan sering menulis seluruh atau beberapa besar lirik lagunya sendiri. Dia sudah memenangkan banyak penghargaan atas bakatnya di dalam menulis lagu.

Baca juga:

BMKG Prediksi Hujan Siang hingga Menjelang Malam di Bandung pada 7-9 November

Cuaca Jakarta Siang Hari Berawan, Malam Diprediksi Hujan Disertai Petir

2. Karir Musik

Taylor Swift merilis album debutnya, “Taylor Swift,” terhadap umur 16 tahun, yang membuatnya jadi salah satu penyanyi-penulis lagu termuda yang sukses di dalam industri musik.

3. Rekor Penjualan

Taylor Swift adalah salah satu artis terlaris di dalam histori musik. Album-albumnya seringkali capai penjualan jutaan kopi di dalam saat singkat.

4.Transisi Musikal

Dia sudah mengalami transisi musikal di dalam karirnya, menjadi berasal dari musik country hingga pop. Album “1989” adalah titik balik di dalam perjalanan musiknya menuju genre pop.

5. Dukungan Sosial

Taylor Swift adalah seorang aktivis sosial yang berkomitmen. Dia sudah mendukung sejumlah penyebab, termasuk pendidikan, dukungan bencana, dan hak perempuan.

6. Pengaruh di dalam Mode

Taylor Swift termasuk mempunyai efek besar di dalam dunia mode. Gaya berpakaiannya sering kali jadi sorotan di dalam industri fashion.

7. Kolektor Barang Antik

Dia mempunyai minat di dalam barang-barang antik dan sering mengoleksi barang-barang bersejarah.

8. Penerima Penghargaan

Taylor Swift sudah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Grammy Awards, American Music Awards, dan Billboard Music Awards.

9. Akting

Selain jadi penyanyi, Taylor Swift termasuk aktif di dalam akting. Dia sudah tampil di dalam beberapa film, termasuk “Valentine’s Day” dan “The Giver.”

10. Dunia Musik

Taylor Swift dulu menarik seluruh katalog musiknya berasal dari fasilitas streaming Spotify terhadap th. 2014, mengklaim bahwa type bisnis streaming merugikan artis. Namun, dia lantas lagi ke platform streaming dan merilis album-albumnya di sana.

11. Punya Adik Seorang Aktor

Tak banyak yang mengerti fakta Taylor Swift yang satu ini, kalau kalau mereka benar-benar pecinta Taylor Swift. Tay-Tay mempunyai adik laki-laki yang berprofesi sebagai aktor, yakni Austin Swift. Nampaknya, Austin termasuk ingin berkarir tanpa mempunyai nama besar kakaknya. Austin sudah membintangi sejumlah film Hollywood, antara lain adalah Live by Night, I.T, dan Whaling.

12. Berprestasi di Bidang Pendidikan

Sebagai seorang musisi terkenal, Taylor ternyata dulunya adalah gadis berotak encer. Terbukti ia merampungkan SMA-nya bersama dengan nilai tertinggi, yakni IPK 4.0. Wah, sudah cantik, pandai buat lagu, eh pandai di dalam bidang pendidikan pula, ya!

13. Pernah Diputusin Melalui Telepon

Menjadi kaya dan tenar ternyata bukan jaminan untuk tidak merasakan pahitnya putus cinta. Taylor Swift ternyata dulu mengungkapkan kisah cintanya yang menyedihkan saat ia jadi bintang tamu di acara talk show bersama dengan Ellen DeGeneres.

Taylor mengungkapkan bahwa dirinya dulu diputusin melalui telepon. Mirisnya, panggilan telepon selanjutnya cuma berdurasi 27 detik. Kejadian selanjutnya ia alami saat usianya tetap 18 tahun. Nah, banyak pecinta yang menebak bahwa “mantan” Taylor Swift yang menentukan hubungan via telepon itu adalah Joe Jonas.