Fakta Prilly Latuconsina, Pemilik Klub Persikota Tangerang

Prilly dikenal sebagai aktris yang multitalenta gara-gara dirinya tak cuma terjun didalam bidang dunia entertainment saja. Gadis cantik kelahiran 1996 ini juga menyibukkan diri dengan jadi pengusaha, produser, sekaligus penulis buku.

Bahkan Prilly juga diketahui ikut merambah didalam dunia olahraga terhadap posisinya yaitu sebagai kepemilikan keliru satu klub bola Indonesia.

Fakta Aktris Prilly Latuconsina

1. Pemilik Klub Bola

Diperkiran terhadap awal th. 2022 lalu, Prilly memberitakan dirinya sebagai pemilik dari klub bola Liga 3 Persikota Tangerang. Klub restaurante santa clara bola tersebut dipilih gara-gara dianggap dianggap punyai potensi untuk maju ke Liga 2 dan apalagi Liga 1.

Alasannya memilih untuk jadi pemilik klub sepakbola adalah gara-gara dirinya bahagia coba hal baru, lantas Prilly juga menjadi dirinya masih berada di didalam usia yang tengah produktif. Selain itu dia juga mengaku bahagia melihat kegiatan adiknya yang bahagia bermain bola.

Baca juga:

Artis Pria yang Tinggi Badannya di Atas 180 Cm, Gagah dan Ganteng Banget

5 Selebritis dengan Segudang Prestasi Pendidikan

2. Alumni LSPR

Artis cantik ini diketahui juga merupakan lulusan sarjana pengetahuan komunikasi di London School of Public Relation (LSPR). Selain itu Prilly apalagi juga menyandang anugerah sebagai gelar cumlaude dan dirinya juga dinobatkan sebagai Best Of The Best Graduate terhadap pas momen acara wisuda terhadap th. 2021 lalu.

Prilly diketahui bisa menamatkan kuliahnya cuma dengan kurun pas selama 3,5 tahun. Pihak kampus pun pada akhirnya memberi tambahan beasiswa S2 sebagai bentuk apreasiasi atas prestasi yang berhasil diraihnya tersebut.

3. Percaya diri hadapi kritik

Memiliki banyak prestasi bukan bermakna Prilly tak luput dari kritik. Sebagai figur publik, ia kerap diremehkan, lebih-lebih pas bicara soal impiannya.

Saat berbincang di program Sister of Soul (SOS), Prilly juga mengatakan bahwa dirinya sempat diremehkan pas dambakan jadi produser di film Kukira Kau Rumah. Berbagai bisnis udah dilakukan, keliru satunya dengan mencari support system dari orang sekitar. Hal ini berfungsi untuk memberi tambahan stimulus menggapai apa yang dicita-citakan.

“Salah satu tipsnya adalah terkecuali kalian diremehkan mirip orang, kalian percaya mirip diri kalian sendiri dan cari support system yang juga percaya mirip diri kalian, bukan lingkungan yang mencurigakan dan tambah bilang terkecuali kalian itu enggak bisa,” kata Prilly.