Fakta Menarik Tentang Oliver Sykes (Bring Me The Horizon)

oliver

Oliver Sykes merupakan vokalis rtp slot gacor utama dari band Bring Me the Horizon dan sudah menjadi tidak benar satu tokoh paling kondang dan berpengaruh di dalam Dunia musik rock serta metal.

Dengan karir yang berlangsung sepanjang lebih dari satu dekade, Oliver Sykes telah memimpin bandnya melalui perubahan jenis musik yang signifikan dan sukses mendapatkan popularitas yang besar di kalangan penggemar.

Meskipun demikian ada beberapa fakta menarik tentang Oliver Sykes yang bisa saja tidak diketahui oleh banyak orang.

1. Awal Kehidupan dan Pendidikan

Oliver Scott Sykes lahir terhadap 20 November 1986 di Ashford, Inggris. Dia tumbuh besar di kota Stocksbridge, Sheffield.

Oliver menghadiri Stocksbridge High School, di mana dia mengejar minatnya di dalam seni dan musik. Dia adalah bagian aktif dari band sekolahnya dan terinspirasi oleh bermacam genre musik seperti metal, punk dan hardcore.

2. Karir Sebelum Bring Me the Horizon

Sebelum kondang dengan Band Bring Me the Horizon, Oliver Sykes aktif di sebagian proyek musik lainnya. Pada umur 17 tahun, dia bergabung dengan band pop-punk bernama Womb 2 Da Tomb. Namun kelompok ini tidak bertahan lama dan kemudian Oliver membentuk Band Bring Me the Horizon pada tahun 2004.

Baca juga:

Fakta Menarik Keluarga Lesti Kejora, Kehidupan Penuh Lika-Liku

Fakta Luna Maya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

3. Oliver Sykes berpikiran BMTH overrated

Sangat jarang seorang vokalis band berpikiran band yang dia gawangi overrated, kebanyakan seorang vokalis akan mempromosikan band dia sendiri, tapi itu nggak berlaku bikin Oli Sykes. Oli dulu bilang kalo cuma satu alasan Bring Me The Horizon kondang adalah rambutnya. Berikut yang dia katakan tentang BMTH, “We’re overrated, our EP was shir plus kids only like us because of my hair.”

4. Band favoritnya adalah Linkin Park

Oliver Sykes dulu bilang kalo band favoritnya adalah Linkin Park, ya tampaknya itu tergambar di album paling akhir mereka Sempiternal yang sesungguhnya terdengar ada vibe a la Linkin Park di sound mereka. Konser pertama yang Oli hadiri terhitung ternyata adalah konser dari Linkin Park.

5. Selain teriak-teriak, dia terhitung ngerap

Mungkin sudah biasa kami denger Oli Sykes teriak-teriak bareng Bring Me The Horizon, ternyata Oli ini terhitung seneng ngerap. Bahkan kalo lagi ngerap dia memiliki nama panggung sendiri, kalo lagi ngerap dia pengen dipanggil dengan nama Grand Master Syko. Rap projectnya sendiri bernama Womb 2 Da Tomb.