Fakta Menarik Desta yang Jarang Diketahui Warganet

Desta

Desta Mahendra yang dikenal sebagai pembawa acara Tonight Show di salah satu stasiun televisi swasta ini, namanya ulang ramai diperbicangkan oleh warganet. Kabar keretakan tempat tinggal tangga antara dirinya dan sang istri Natasha Rizki jadi penyebabnya.

Pasangan yang udah menikah selama sepuluh tahun ini dikarunia tiga buah hati, dua di antaranya merupakan perempuan. Banyak warganet menyangkan kabar berikut dikarenakan tempat tinggal tangga Desta dan Natasha jarang diterpa oleh isu miring.

Awal karier Desta sendiri berawal dari band Club 80’s, dirinya merupakan penabuh drum dari band tersebut.

Album pertama band ini mengangkat judul self title yakni Clubeighties yang dirilis terhadap 2001 dengan hits “Gejolak Kawula Muda”.

Club 80’s jadi dikenal sesudah hitsnya “Gejolak Kawula Muda” jadi soundtrack sinetron Cinta SMU.

Hal berikut membawa dampak sosok Desta jadi dikenal, lebih-lebih dirinya tidak segan untuk merambah bidang lain di dunia enterteiment.

Berikut fakta menarik yang mengungkapkan sisi lain Desta Mahendra:

1. Cucu dari Penulis Legendaris Indonesia

Sosok dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini merupakan cucu dari Asmaraman Sukowati atau yang lebih dikenal dengan nama Kho Ping Hoo. Bagi penikmat cerita silat medio tahun 70 sampai 90an pasti mengetahui dan mengikuti karya-karyanya.

Sedikitnya 120 cerita yang udah ditulis selama kurun sementara 30 tahun, dengan cerita berlatar belakang Tiongkok dan Jawa. Bisa dikatakan kakek dari Desta ini merupakan penulis cerita silat legendaris Indonesia.

2. Sosok Kreatif di Balik Klub Motor Prediksi

Klub Motor Prediksi merupakan kumpulan selebritis, jurnalis, dan musisi yang punyai kesamaan hobi di bidang otomotif lebih-lebih roda dua. Klub Prediksi https://www.michaellanning.com/ berdiri terhadap 2018 atas inisiatif Andre Taulany dan Ronal Surapradja yang punyai ide untuk motoran bersama.

Meski Desta bukan pendiri klub ini, namun dirinya bisa dikatakan sebagai kreator mutlak di Prediksi. Beberapa buah anggapan desta bahkan jadi ikon Prediksi. Lulusan Institut Kesenian Jakarta ini membawa dampak logo Prediksi berdasarkan wajah Andre Taulany.

Baca juga:

BMKG Peringatkan Cuaca Ekstrem di Akhir Tahun

Dikenal Kocak di Depan Kamera, Ternyata Vincent Rompies Sangat Introvert

“Tiba-tiba wajah gua jadi gede banget ni, ni jaket kan lu yang bikin, ni yang gambar siape? lu kan ?” tutur Andre Taulany sementara meceritakan tentang klub Prediksi di kanal Youtube Vindes 23 Agustus 2021.

Selain logo Desta beri tambahan pula julukan nyeleneh kepada bagian Prediksi, jadi sang ketua yang dijuluki El Matador (Semangat tak Pernah Kendor) sampai julukan bagi Ferry Maryadi yang kerap berakting kemayu dengan julukan El Kartika (Kekar Cantik alami).

Setidaknya dua hal berikut membawa dampak warganet mengingat selalu klub motor ini sebagai klub motor yang penuh dengan gimmick namun menghibur. Desta berhasil menjadikan ke-2 hal berikut jadi ikon yang melakat terhadap klub ini.

3. Memiliki Deretan Mantan Selebritis

Sebelum menikahi Natasha Rizki di tahun 2013, Desta sempat lebih dari satu kali menjalin jalinan dengan wanita dari kalangan selebritis

diketahui desta sebelum saat menikahi Natasha rizki sempat menekuni dengan penyani jebolan Indonesia Idol Yakni Gissela Anastasia.

Hubungan ini berlangsung kurang lebih satu tahun namun perlu berakhir terhadap akhir 2009. Perbedaan umur dan kepercayaan jadi alasan mereka mengakhiri hubungan.

Alyssa Soebandono, yang kerap disapa Icha ini, terhadap 2011 sempat menghebohkan jagat maya dengan beredarnya videp kebersamaan dirinya dengan Desta sementara liburan di London Padahal jalinan mereka sempat tidak diketahui publik.

Sissy Priscilia, salah satu pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini dikabarkan dulu dekat dengan penabuh drum ini. Sissy dulu jadi mocel vidio klip untuk Club 80’s. Sosok Sissy diceritakan dekat dengan Desta di vidio lip Gita Cinta.

Fakta yang menarik adalah, lebih dari satu mantan Desta punyai perbedaan umur yang memadai jauh. seperti halnya yang kini dijalaniDesta dan Natasha Rizki, mereka berdua punyai perbedaan umur 16 tahun.