Fakta Luna Maya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Luna maya

 Luna Maya adalah seorang aktris model dan penyanyi yang udah berhasil dalam karirnya. Selain karir yang gemilang ternyata ada banyak fakta menarik tentang Luna Maya yang bisa saja belum banyak orang ketahui.

1. Keturunan Austria-Bali

Wajah bule Luna Maya diturunkan oleh sang ibunda yang asli Austria, Waltraud Maiyer. Ibu Luna Maya diceritakan terpesona dengan kebaya asal Bali dan kelanjutannya bertemu jodoh pula di Pulau Dewata. Luna Maya sendiri merupakan bungsu berasal dari tiga bersaudara dengan dua kakak laki-laki.

2. Lakukan Pembekuan Sel Telur

Pada tahun 2023, Luna Maya bakal genap berusia 40 tahun. Di usia tersebut, Luna Maya belum menikah. Oleh karena itu, pembekuan sel telur dipilih Luna Maya agar selamanya dapat punya momongan apabila menikah nanti.

Baca juga:

Fakta Taylor Swift yang Belum Banyak Diketahui Banyak Orang, Musisi Amerika Terlaris Sepanjang Masa

BMKG Prediksi Hujan Siang hingga Menjelang Malam di Bandung pada 7-9 November

3. Pernah Bintangi Film Hollywood

Karier akting Luna Maya udah go world lho! Luna Maya berperan sebagai psikiater bernama Dokter Dian di film horor Devil’s Whisper (2019) yang digarap Adam Ripp, sutradara series “The Jackie & Irwin Review” (2020).

4. Sebelum terjun ke dunia hiburan

Luna Maya sempat menempuh pendidikan di bidang hukum. Luna Maya kuliah di Universitas Indonesia dan berhasil memperoleh gelar sarjana hukum terhadap tahun 2006.Namun sehabis lulus Luna Maya memutuskan untuk mengikuti fashionnya di dunia hiburan.

5. Selain jadi artis Luna Maya juga aktif dalam berbagai aktivitas sosial.

Dia terlibat dalam kampanye anti bullying dan pernah jadi duta United Indonesia dia juga mendirikan Yayasan bernama Luna Maya foundation yang fokus terhadap bidang pendidikan.