Fakta Billie Eilish, Fans Justin Bieber hingga Grammy Awards

Billie Eilish

Billie Eilish merupakan penyanyi asal Amerika yang terkenal sejak 2015 sehabis mengunggah single bertajuk “Ocean Eyes” di Soundcloud. Gaya bernyanyinya yang unik sukses menghebohkan platform musik tersebut.

Lewat lirik lagu dan juga model berbusananya, Billie Eilish udah menginspirasi banyak anak muda di seluruh dunia untuk senantiasa https://www.proautogroupllc.com/ mencintai diri sendiri.

kalian yang idamkan mengetahui lebih banyak perihal penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini, review yuk fakta Billie Eilish didalam artikel selanjutnya ini.

Fakta Billie Eilish banyak yang menarik untuk disimak. Mulai berasal dari perjalanan kariernya di dunia musik sampai sukses seperti pas ini.

1. Punya Bakat Bernyanyi Sejak Kecil

Dalam perihal bermusik, Billie Eilish sebetulnya tidak perlu diragukan lagi. Ia udah jadi menulis lagu pas berusia 11 tahun sehabis ia bergabung bersama dengan Paduan Suara Anak Los Angeles.

Saat interview bersama dengan Vogue, Billie menyebutkan bahwa bergabung bersama dengan kombinasi nada mengajarinya langkah bernyanyi tanpa mengakibatkan kerusakan suaranya.

Selain itu, ia juga dapat bernyanyi berasal dari hati yang membuatnya dapat studi membawa dampak musiknya sendiri.

2. Dapat Dukungan berasal dari Keluarga

Kesuksesan Billie Eilish tidak terlepas dari dukungan keluarga, khususnya Sang Kakak, Finneas. Ia udah menopang pemilik nama asli Billie Eilish Pirate Baird O’Connell ini didalam menulis lagu-lagunya.

Dia udah menulis dan memproduseri semua 14 lagu di album Billie yang berjudul “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”. Finneas juga kerap tampil menemani adiknya di panggung lho, kalian.

Baca juga:

Deretan Artis yang Punya Istri Tidak Hanya Satu

Waspada! Hujan Sedang di Wilayah Jaksel dan Jaktim Siang Hari Ini

3. Jadi Penyanyi Termuda yang Merajai Tangga Lagu

Fakta Billie Eilish seterusnya juga dapat membawa dampak kalian tercengang nih. Album debutnya When We Fall Asleep, Where Do We Go? menjadikannya artis pertama yang lahir terhadap tahun 2000-an yang mempunyai album nomor satu di Amerika Serikat.

Enggak hanya itu, album yang dirilis terhadap Maret 2019 itu juga menjadikan Billie Eilish sebagai artis wanita termuda yang dulu mempunyai album nomor 1 di Inggris.

4. Raih 4 Penghargaan Tertinggi Grammy di Usia Belia

Dalam perihal prestasi bermusik, Billie Eilish sebetulnya tidak dapat dipandang sebelah mata kalian . Ia adalah penyanyi termuda yang empat penghargaan paling atas di Grammy didalam satu tahun.

Pada Grammy Awards 2020, Billie Eilish membawa dampak sejarah sebagai artis ke dua dan termuda didalam sejarah yang memenangkan empat penghargaan teratas, yaitu Best New Artist, Song of the Year, Record of the Year, dan Album of the Year.

Fakta Billie Eilish satu ini sukses membuatnya jadi salah satu penyanyi terbaik di dunia lho, kalian

5. Rilis Film Dokumenter

Pada Februari 2021, Billie merilis film dokumenter resmi pertamanya, bertajuk Billie Eilish: The World’s a Little Blurry.

Film yang menceritakan pembuatan album hitnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Ini ditayangkan lewat layanan streaming Apple TV+.

Dalam tayangan tersebut, kalian juga dapat melihat fakta Billie Eilish pas memulai karier sampai jadi musisi besar sampai pas ini.

6. Fans Justin Bieber

Sebelum sukses seperti pas ini, Billie Eilish ternyata pecinta berat Justin Bieber lho kalian . Ia juga sempat bergabung bersama dengan fandom yang disebut “Beliber” itu pas usianya masih terlalu muda.

Dalam sebuah wawancara, Billie Eilish menyebutkan bahwa Justin Bieber adalah cinta pertamanya. Ia mengaku terlalu menyukai suami berasal dari Hailey Baldwin sejak berusia 12 tahun.

Namun, sekarang mereka jadi rekan dekat nih kalian , fangirl goals banget ya.

7. Menderita Sindrom Tourette

Menjadi sorotan bukanlah tugas yang enteng bagi seorang remaja, juga Billie Eilish. Apalagi tidak semua remaja dapat bersama dengan enteng menyembunyikannya berasal dari sorotan.

Di awal penampilannya, Billie Eilish sempat mendapat komentar tidak enak dikarenakan ia senantiasa jalankan gerakan aneh di video musiknya. Namun, perihal itu pun akhirnya mendapat klarifikasi berasal dari pihak managementnya.

Saat itu, pihak agensi menyebutkan bahwa fakta Billie Eilish Sindrom Tourette.

Menurut National Institute of Neurological Disorders plus Stroke, Sindrom Tourette adalah masalah neurologis yang ditandai bersama dengan gerakan dan vokalisasi yang tidak disengaja yang dikenal sebagai tics.

Video kompilasi perihal gerakannya yang diakui “aneh” itu membawa dampak Billie Eilish untuk mengutarakan perihal gangguannya lewat Instagram pribadinya.

Billie menyebutkan bahwa terhubung diri perihal gangguannya udah membantunya terhubung lebih baik bersama dengan penggemar.

8. Homeschooling

Fakta Billie Eilish lainnya adalah ia seorang murid homeschooling. Orangtua Billie menentukan untuk menyekolahkan anak-anaknya di tempat tinggal sehabis beranjak dewasa.

Mereka mempelajari semua mata pelajaran sekolah dasar, tapi orang tua mereka lebih fokus terhadap faktor musik daripada yang lain.

9. Pilih Kendalikan Media Sosial Secara Pribadi

Jika kebanyakan media sosial artis dikendalikan oleh manager, tidak demikianlah bersama dengan Billie Eilish.

Secara terbuka menentukan untuk mobilisasi semua akun sarana sosialnya sendiri dan dia tidak menjawab komen berasal dari siapapun.