Empat Kegiatan yang Bikin ‘Nge-mal’ Lebih Fun Saat Liburan Akhir Pekan

Apa yang direncanakan kalian untuk mengisi liburan akhir pekan atau weekend ini?  Setelah repot bekerja dan melakukan rutinitas, waktu mengisi akhir pekan bersama kegiatan seru dan menyenangan.

Sebagian orang memilih untuk memanjakan diri untuk rehat bersama berlibur ke luar kota jika bersama staycation. Namun ternyata bermain di mal bisa ditunaikan bersama langkah yang tidak sama dan dijamin bikin hidup kami “Jadi Lebih Fun”

Apa rencana anda untuk weekend ini? Selain jadi kesempatan untuk rehat berasal dari formalitas mingguan yang padat, akhir pekan terhitung merupakan waktu yang pas untuk melakukan berbagai salah satu pilihan hiburan keluarga.

Ternyata, jalan-jalan ke mal bisa link sbobet ditunaikan bersama langkah yang tidak sama dan dijamin  membawa dampak hidup kami “Jadi Lebih Fun”.  Ayo simak empat kegiatan di mal yang bikin hidup kita “Jadi Lebih Fun”.

1. Cobain Brunch di Mal

Nge-brunch di mall mampu jadi pilihan yang seru, dikarenakan sekarang banyak bertebaran kafe estetik bersama menu yang menarik selera. Yang lagi tren, adalah bakery shop ala kafe Perancis yang menjajakan croissant dan pastry ala negeri menara Eiffel.

Ada Paul Patisserie, Paris Baguette, atau malah Monsieur Spoon. Menu brunch-nya terhitung banyak variasi banget. Dari yang mudah hingga berat mampu jadi opsi.

Pilihan brunch ini terhitung jadi alternatif mengganjal perut terlebih untuk anda yang udah berkeluarga dan memiliki anak.

Karena dikala perut anakmu udah kenyang potensi untuk jadi rewel dikala jalan-jalan di Mall berkurang, dan moment jalur di Mall mampu “Jadi Lebih Fun”.

Pilihan Brunch di kafe estetik mampu jadi pilihan sebelum memulai kegiatan di mal.

2.  Main di Pusat Permainan Keluarga

Setelah mencicipi brunch selesai, pasti mood terhitung lebih enak untuk berkegiatan, terlebih anak-anak. Untuk bikin mood keluarga “Jadi Lebih Fun” untuk weekend, agenda setelah itu adalah ke pusat permainan keluarga.

Timezone sebagai Top Brand untuk kategori permainan bagi anak-anak, remaja atau Gen Z sejak tahun 2015 adalah pilihan arena permainan keluarga yang pas untuk bikin weekend jadi lebih fun.

Timezone menawarkan permainan terkini dan paling update untuk hiburan keluarga didalam mall. Misalnya, mesin permainan VR Hologate, satu-satu dan pertama di Indonesia, yang sangat mungkin anda bersama keluarga tukar dimensi ke dunia Hologate untuk berperang melawan zombie bersama-sama.

Selain itu di Timezone, terhitung mampu cobain spin bumpers carswahana terakhir mereka yang ada di Timezone Mall Kelapa Gading 3. Spin Bumpers Cars sangat mungkin kami berputar 360 derajat jika bumpers cars yang kami naiki tertabrak bumpers cars lain.

Baca juga:

Fakta Menarik Desta yang Jarang Diketahui Warganet

BMKG Peringatkan Cuaca Ekstrem di Akhir Tahun

Selain itu, Timezone terhitung menyediakan permainan bowling short lane yang mudah dan nyaman kami mainkan.

Bermain di arena permainan keluarga seperti Timezone mampu memacu adrenaline dan bikin hidup “Jadi Lebih Fun”

3. Makan Siang di Resto Unik

Usai memacu adrenaline, sepertinya perut kami perlu diisi kembali. Makan siang di area unik bersama menu yang lezat mampu jadi pilihan.

Berhubung sekarang lagi tren Korea, tidak ada salahnya mencoba makan siang di restoran Korea. Kelebihan restoran Korea adalah pilihan condiment yang banyak. Karena cocok formalitas Korea, menu makanan ala bangsawan Korea ditandai bersama condiment yang berlimpah.

Magal mampu mejadi pilihan resto Korean BBQ yang lezat dan menawarkan banyak condiment. Sementara pilihan dagingnya terhitung banyak variasi dan dijamin empuk dan lezat.

Dijamin makan siang di Magal dapat bikin hidup anda “Jadi Lebih Fun” dikarenakan berasa jadi bangsawan Korea. Usai makan siang, mampu dilanjutkan “petualanganmu” di mal.

Makan di restoran ala Korea patut dicoba.

4.Ngintip Pameran atau Bazar Jelang Ramadan

Sebelum pulang jangan lupa intip pameran atau bazaar jelang Ramadan. Berhubung THR sebentar lagi cair, kita sudah mampu terasa memilih dan mengincar barang yang dapat dbeli waktu THR lebaran cair.

Jangan lupa bazaar Ramadan ini biasanya memiliki banyak pilihan terasa berasal dari makanan hingga pakaian, dan biasanya terpusat di Atrium Mall. Hal ini pasti memudahkan kita untuk terasa memilah-milah barang yang dapat dibeli.

Mencari barang di baazar Lebaran mampu membuat petualangan di Mall “Jadi Lebih Fun”.