Dikenal Kocak di Depan Kamera, Ternyata Vincent Rompies Sangat Introvert

Vincent Rompies

Semua pasti nggak asing dengan Vincent Rompies yang merupakan presenter terkenal sekaligus musisi, Vincent sesungguhnya dikenal bersama seorang yang gokil dan kocak.

Selalu menjadi host bersama Desta diacara To Night Show, Vincent selalu tunjukkan kelucuannya di depan kamera. Tak hanya di depan kamera Vincent juga mengupayakan untuk menghibur orang disekelilingnya.

1. Mengaku Sangat Introvert

Selain itu, Vincent ternyata membawa kepribadian yang unik. Dirinya mengaku bahwa ia adalah seorang yang terlalu introvert dan terlalu tak percaya diri, ungkapan berikut telah diketahui di channel Youtube The Soleh Solihun drpamelahardy.org Interview: Vincent Rompies.

Ketika Soleh Sulihun menanyakan kepada Vincent apakah dirinya tak percaya diri, Vincent pun bersama tegasnya menjawab bahwa dirinya tak percaya diri.

“Sangat tidak, gue orangnya yang terlalu tidak percaya diri,” ucap Vincent.

2. Persahabatan Beberapa Bulan Terakhir

Tak cukup berasal dari situ saja, penjelasan lain juga diungkapkan oleh Vincent berkenaan bersama persahabatan bersama Desta. Vincent dan Desta telah membawa kedekatan selama tidak cukup lebih 27 tahun lamanya.

Namun, Vincent pun mengakui persahabatan bersama Desta terlalu beberapa bulan terakhir. “Setelah 27 tahun gue baru deket, maksudnya gue baru cerita hal-hal (tentang gue) itu baru beberapa bulan terakhir,” ujarnya.

Baca juga:

Waspada! Hujan Sedang di Wilayah Jaksel dan Jaktim Siang Hari Ini

Fakta Billie Eilish, Fans Justin Bieber hingga Grammy Awards

3. Beragama Islam

Vincent Rompies pernah menyampaikan bahwa tidak sedikit orang beranggap sebagai non muslim lewat kanal Youtube Soleh Solihun.

“Banyak (yang mengira dirinya non muslim). Setiap Natal meraih banyak ucapan. Tapi ya gak apa-apa, gue merayakan Natal kok. Bapak gue merayakan Natal. Adik-adik gue pun Nasrani semua. Gue merayakan Natal, gue merayakan Idul Fitri”, ucapnya.

Ia pernah menegaskan bahwa sesungguhnya dirinya memeluk agama islam. Vincent sering berdoa sesuai bersama anjuran agama Islam untuk mendoakan keluarga dan orang-orang.

4. Mantan Anggota Grup Band

Saat masuk ke dunia hiburan, Vincent memulainya bersama menjadi bassis berasal dari grup band Clubeighties pada tahun 1998. Vincent bekerja sama bersama Lembu Wiworo Jati, Clifton Jesse Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Ytonk.

Pada akhirnya, ia menentukan untuk nampak berasal dari grup band pada tahun 2009.Lalu berhimpun bersama grup band lain, yakni Goodnight Electric pada tahun 2020. Vincent menjadikan dunia musik sebagai passionnya, dikarenakan ia terus berhimpun bersama grup musik.