Desta Gugat Cerai Natasha Rizky Usai 10 Tahun Menikah

desta dan natasha rizki

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky Usai 10 Tahun Menikah

Belum lama ini area tinggal tangga presenter Desta dan Natasha Rizky menarik perhatian masyarakat. Bukan desta cerai tanpa alasan, pria bersama dengan nama asli Deddy Mahendra Desta ini sedang mengajukan permohonan cerai.

Sebelumnya, Desta Natasha Rizky udah membangun bahtera area tinggal tangga sepanjang 10 tahun, Bunda. Keduanya menikah pada 21 April 2013.Desta mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini pun langsung dijalankan konfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah membetulkan bahwa nama Desta berada di daftar Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bunda. Nama yang dilawan pun tertera atas nama sang istri.Untuk nama setelah itu (Desta), benar mantan isteri desta ada udah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama dengan melawan Natasha” kata Taslimah kepada detikcom selagi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Desta ajukan cerai talak

Lebih lanjut, Taslimah mengungkap Desta mengajukan type perkara cerai talak. Tak cuma itu, dijelaskan juga bahwa pemohon desta ceraiĀ  memohon untuk diberi izin bercerai bersama dengan termohon.

Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama desta natasha cerai dengan type perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai bersama dengan termohon bersama dengan no perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” sambungnya.

Diketahui Ayah tiga anak ini mengajukan permohonan cerai pada Natasha Rizky melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu, Bunda. Gugatan pun dijalankan secara e-court.Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” tutur Taslimah.

Tidak berharap hak asuh

Dalam gugatan, Desta memperlihatkan dirinya cuma mendambakan berpisah bersama dengan Natasha Rizky, Bunda. Desta pun tidak berharap permohonan hak asuh ataupun harta gono-gini.

Baca Juga : Afgan Debut Di Layar Kaca Korea Selatan, Bintangi Reality Show Bareng Sam Kim

Pemohon memohon untuk, pertama, sehingga desta sidang cerai dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai bersama dengan istrinya. Pemohon bersedia berikan tambahan kepada termohon atas akibat berasal dari perceraian,” jelasnya.

Agenda sidang perdana Desta dan Natasha sendiri akan digelar pada Senin (29/5/2023). Keduanya akan didamaikan melalui sistem mediasi di persidangan awal tersebut.Perdamaian, jika ke dua belah pihak ada maka didamaikan melalui sistem mediasi di persidangan awal tersebut,” imbuh Taslimah.

Lantas, layaknya apa kilas balik pernikahan Desta dan Natasha Rizky?
Kini Mau Cerai, Tabiat Buruk Desta ke Natasha Rizki Dibongkar Anak Sendiri: Sedih Lihat Ibu Nangis

Desta udah resmi mengajukan gugatan cerai pada Kamis selanjutnya dan menyerahkan hak asuh ketiga anaknya kepada Natasha Rizki.

Perkara Yang Membuat Desta Marah

Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki sedang jadi sorotan publik sehabis terungkap rancangan perceraian keduanya. Desta lah yang melayangkan gugatan cerai pada Natasha sehabis 10 tahun mereka menikah.

Tak pelak mengenai ini mempunyai efek beragam peristiwa lawas keluarga Desta dan Natasha digali publik. Salah satunya soal pernyataan anak perempuan Desta yang bersedih menyaksikan ibunya menangis gara-gara tingkah laku tidak baik ayahnya.

Seperti diamati dari akun TikTok @trigie_, Desta sedang menghabiskan selagi bersama dengan ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Lalu sang anak kedua, Miskha, berceletuk soal perangai tidak baik Desta yang puas marah-marah, juga kepada Natasha.

Maksudnya Ayah puas marah-marahin siapa?” bertanya Natasha, dikutip dari Bestie — jaringan Suara.com, Kamis

Ibu,balas Miskha tanpa ragu-ragu. Bocah yang lahir pada 12 Juli 2016 itu apalagi mengaku pernah memergoki Desta memarahi Natasha sebanyak 10 kali, meski kemudian diralat jadi 5 kali.

Desta Marah Didepan Anak

Bukan cuma itu, Miskha apalagi kemudian menirukan type Desta selagi marah-marah kepada Natasha.Marahnya gini, ‘Buy, aku nggak menyadari ya. Kamu ngapain ya?'” tutur Miskha.

Namun yang mengambil alih perhatian, bukan cuma Miskha lah yang menyaksikan bagaimana Desta marah-marah ke Natasha. Pasalnya sang anak pertama, Megumi, ternyata juga lebih dari satu kali menyaksikan pertengkaran ke dua orangtuanya tersebut.

Hanya saja Megumi lebih menentukan diam sembari memendam sedih gara-gara menyaksikan Natasha menangis pasca dimarahi Desta.Sedih (karena lihat) Ibu nangis,” menyadari Megumi.

Gugatan Dilayangkan Seminggu Yang Lalu

Di segi lain, Desta udah mengajukan gugatan cerai pada Natasha pada Kamis (11/5/2023) pekan lalu. Kuasa hukum Desta menyebut kliennya sering terlibat cekcok besar bersama dengan Natasha, apalagi udah pisah area tinggal sepanjang setahun belakangan. Namun kuasa hukum Desta juga membantah kabar bahwa ada orang ketiga yang mempunyai efek perceraian bersama dengan Natasha.

Permohonan cerai yang diajukan Desta pada sang istri, Natasha Rizki, mengakibatkan publik terkejut.
Tak ada yang menyangka, kehidupan rumah tangga Desta dan Rizki yang terlihat harmonis ternyata tambah akan berujung di meja perceraian.
Gugatan cerai yang diajukan oleh Deddy Mahendra Desta itu dijalankan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Mei 2023.

Kemudian netizen melacak menyadari lika-liku pertalian asmara antara Desta dan Caca yang tersebar di sarana sosial.

Salah satu yang menarik perhatian adalah video kala Caca mengaku terlalu puas bersama dengan lagu punya Enzy Storia yang berjudul Setengah Hati.

Hal ini bermula selagi Desta sedang berbincang bersama dengan Enzy yang jadi bintang tamu di konten Vindes. Dalam kesempatan tersebut, Desta berujar bahwa sang istri terlalu menyukai Enzy.