Deretan Artis Puji Putri Ariani di America’s Got Talent

tuai pujian para artis

Penyanyi jebolan Indonesia’s Got Talent 2014, Putri Ariani memetik pujian dari netizen hingga para selebritas atas penampilannya di America’s Got Talent. Pada ajang pencarian bakat itu, Putri Ariani berhasil beroleh golden buzzer dari Simon Cowell dan banjir pujian atas talenta suaranya.

Tak hanya Simon Cowell, lebih dari satu artis Indonesia terhitung turut memberi tambahan pujian mereka di tempat sosial kepada Putri Ariani yang merupakan penyandang disabilitas tuna netra berusia 17 tahun.

Artis Indonesia Puji Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent

1. Melly Goeslaw

Pada kolom komentar di unggahan Instagram punya Putri Ariani @arianinismaputri, Melly Goeslaw sampaikan pujiannya dengan berkata, “Selamat sayaaang, kamu hebat.” Menanggapi pujian yang diberikan penyanyi lagu Ibu itu, Putri memberi tambahan jawaban, “Makasih Teh Melly, semoga nanti Putri mampu ketemu Teh Melly segera ya.”

2. Gisella Anastasia

Lewat kolom komentar unggahan yang sama, Gisel menuliskan pesan panjang dan mengakui bahwa dirinya mulai terharu waktu melihat tampilan Putri di panggung America’s Got Talent. “Aku dikirimin video ini mirip papaku di Whatsapp… Auto nangis kenapa mampu prima banget semua tarikannyaa.. Salam kenal Putri… Kamu keren banget saya enggak mengetahui rela ngomong apa.. You go girl,” ujar Mama Gempi di Instagram.

Baca Juga : Deretan Artis Luar Negeri Ini Berjuang Melawan Kanker Payudara

Pesona Gisella Anastasia waktu Pemotretan di Paris, Pamer Body Goals
Melalui media sosialnya, Gisella Anastasia membagikan pemotretan waktu tengah berada di Eropa. Namun, ada satu area yang jadi sorotan, yakni waktu berada di Paris, Prancis. Ia nampak berpose bersama dengan latar menara Eiffel.Gisella Anastasia juga memberikan pujian yang panjang. Ia bahkan mengaku terharu dan tak sanggup menghindar air matanya.

“Aku dikirimin video ini serupa papaku di Whatsapp… Auto nangis kenapa sanggup sempurna banget seluruh tarikannyaa.. Salam kenal Putri… Kamu keren banget saya enggak jelas senang ngomong apa.. You go girl,” kata Gisel.

3. Baim Wong

Baim Wong turut memberi tambahan ucapan untuk Putri Ariani di Instagram pribadinya @baimwong. Suami dari Paula Verhoeven ini mengatakan bahwa Ia menangis setelah melihat tampilan Putri. “Nangis, nangis dan nangis lagi simak ini.. Berkali-kali nangis simak ini.. Enggak tersedia kekurangan di diri kamu, Allah memberi tambahan kamu banyak kelebihan. Karena kamu melihatnya dari arah yang berbeda,” tulisnya.

Aktor 42 tahun ini terhitung mengatakan bahwa Ia beroleh banyak pelajaran setelah meliat tampilan Putri Ariani. “Banyak pelajaran yang saya dapat, menerima kasih Putri. Bangga banget mirip kamu!!! Dan menerima kasih telah membawa nama Indonesia,” tulisnya.

4. Kris Dayanti

Ibu dari 4 anak ini mengemukakan ucapan selamatnya kepada kedua orang tua Putri Ariani dan minta untuk tetap membantu putrinya didalam berkarier di industri musik. “SELAMAT MAMA PAPA PUTRI, tetap antar dan ada didalam perjalanan Putri yaaaa puncak gemilang. Salam hormat dan sayang untuk semua, menerima sih putri telah mengikuti IG tante KD yaaa,” tutur Kris Dayanti pada kolom komentar.

5. Armand Maulana

Armand Maulana beri tambahan tanggapannya perihal keberhasilan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent. Ia sebetulnya terlampau memuji Putri bersama dengan talentanya yang luar biasa. Ia pun menghendaki keberhasilan untuk Putri di jaman depan.

“Sok neng terbang setinggi-tingginya membuat membanggakan bukan hanya keluarga tetapi Indonesia di dunia,” ujarnya.

6. Addie MS

Addie MS menyoroti keberhasilan Putri Ariani dan beri tambahan tanggapannya. Musisi kawakan itu mengatakan bahwa Putri tak hanya memicu bangga bangsa, tetapi termasuk beri tambahan inspirasi.

“Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tetapi termasuk beri tambahan banyak gagasan kepada kita semua berkenaan makna SYUKUR & PERJUANGAN,” tutur Addie MS.

“Kita semua pun bangga pada ke dua orang tua Putri, yang berhasil edukatif anaknya, meski seorang difabel, ia sanggup capai prestasi yang bagi remaja non-difabel pun tak enteng untuk meraihnya,” sambungnya.

7. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani sempat menangis kegalauan dikala mendengar seperti kanker bersarang pada tubuhnya. Namun, setelah diteliti lebih jauh, ternyata bukan kanker tetapi berlebihan kolesterol.

Sementara itu, Kalina Oktarani yang termasuk mengunggah video tampilan Putri termasuk mengatakan perihal yang mirip atas bakat dan nada si penyanyi muda yang terlampau memukau.

“Beautiful song.. Beautiful voice.. Good luck beautiful angel @arianinismaputri @agtStay humble. Indonesia must be very proud of u!!” ujar Kalina.