Deretan Artis dan Orang Terkaya Dunia Ini Lebih Memilih Tinggal di Rumah Sederhana

Artis Dunia

Ketika membayangkan kehidupan artis atau orang kaya dunia, sering kali terbayang deskripsi tempat tinggal mewah, desain megah, dan model hidup yang glamor. Namun, dibalik kemewahan tersebut ada beberapa artis dan orang kaya dunia yang justru menentukan untuk tinggal di tempat tinggal yang sederhana.

Meskipun punyai kapabilitas finansial yang melimpah, mereka menentukan model hidup yang lebih sederhana dan tidak mencolok. Siapa sajakah artis dan orang kaya dunia yang dimaksud? Berikut artikel yang dapat mengutarakan beberapa artis dan orang kaya dunia yang menentukan tempat tinggal sederhana, dilansir berasal dari House Digest.

Deretan Artis dan Orang Kaya Dunia yang Tinggal di Rumah Sederhana

1. Jennifer Lawrence

Pemain film yang membintangi sejumlah judul terkenal layaknya The Hunger Games Series ini melawan imajinasi banyak orang bersama slot777 online tinggal di kondominium atau sejenis apartemen. Hunian sederhana ini ia beli di awalnya pas menetap di Santa Monica.

Properti yang berdekatan bersama pantai ini dibeli seharga 879 ribu USD terhadap th. 2006 dan cuma berisi dua kamar tidur dan juga 2 kamar mandi. Luas bangunannya termasuk tidak begitu besar, berkisar 1.413 kaki persegi.

Kini ia udah menjual properti kondominiumnya itu di th. yang sama seharga 1,15 juta USD. Meskipun mendapat keuntungan berasal dari penjualan properti, perihal ini tidak menjadikan Lawrence berubah membeli tempat tinggal yang lebih mewah.

2. Elon Musk

Bukan merupakan rahasia kembali bahwa Elon Musk ini amat kaya bahkan, per November 2021, dirinya jadi orang terkaya di dunia. Menurut Forbes, ia punyai kekayaan bersih sebesar 305 miliar USD. Namun, ada satu perihal yang tidak disorot berasal dari kehidupan mahalnya, yakni pilihan daerah tinggal.

Elon Musk lebih puas menggunakan pas istirahatnya di tempat tinggal mungil berukuran 375 kaki persegi senilai tidak cukup berasal dari 50 ribu USD, yang ia sewa berasal dari perusahaannya SpaceX. Rumah yang terletak di dekat wilayah operasi SpaceX di Boca Chica, Texas, adalah tempat tinggal mungil yang dibangun oleh perusahaan Boxabl yang berbasis di Las Vegas.

Baca juga:

Pria Paling Tampan di Dunia 2023 Versi The Netizens Report

Fakta Prilly Latuconsina, Pemilik Klub Persikota Tangerang

3. Mark Zuckerberg

Walaupun bukan seorang artis, CEO Meta, Mark Zuckerberg adalah tidak benar satu tokoh terkenal di dunia teknologi. Meskipun kekayaannya luar biasa, Zuckerberg menentukan untuk tetap tinggal di tempat tinggal sederhana di Palo Alto, California.

Rumah seluas 5.617 kaki persegi yang ia beli terhadap Mei 2011 tidak semahal kelihatannya. Rumah itu lebih terlihat layaknya hunian pinggiran kota bersama taman kecil dan tidak mencolok. Zuckerberg mengutarakan bahwa dia lebih memprioritaskan keluarga dan pekerjaannya daripada model hidup mewah.

4. Warren Buffett

Menurut Business Insider, tempat tinggal yang dihuni Buffet punya nilai kira-kira 0,001 persen berasal dari kuantitas kekayaan bersihnya. Hunian ini punyai luas 6.570 kaki persegi, lima kamar tidur, dan 2 kamar mandi di dalamnya.

Didesain bersama warna abu-abu gelap dan batu bata berpasir di anggota luar, tempat tinggal ini punyai banyak area pekarangan yang dibatasi oleh semak-semak yang rapi, dan bahkan punyai teras atap untuk digunakan Buffett pas terima panggilan bisnis. Tak ketinggalan rumahnya dihiasi bersama teliti keamanan kamera dan pagar yang melindungi rumah.

5. Robert Pattinson

Robert Pattinson merupakan tidak benar satu artis dunia yang punyai kehidupan sederhana. Meskipun punyai kekayaan bersih sebesar 100 juta USD,¬†aktor yang membintangi film “Twilight” ini tidak membebaskan kekayaan menguasai dirinya. Hal ini ditunjukkan memadai memahami berasal dari style properti yang dia puas bersama membeli tempat tinggal Hollywood Hills seluas 1.940 kaki persegi.

Rumah bergaya hacienda satu lantai, yang berisi dua kamar tidur dan dua kamar mandi dan juga terletak di ujung jalan masuk yang panjang, beri tambahan privasi yang layak bagi Pattinson. Hunian ini terkenal karena aksen kayu pedesaan dan dinding plesteran bernuansa putih.

Ada pula perpustakaan bersama dinding berlapis buku dan perabotan yang nyaman, ini daerah prima bagi seorang pemikir layaknya Pattinson untuk bersantai.