Beberapa Keluarga Artis, Memutuskan Menetap di Bali

artis tinggal di bali

Seperti yang diketahui, Bali merupakan salah satu destinasi liburan favorit untuk para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini disebabkan karena banyaknya tempat wisata dan mampu membuat wisatawan kagum akan keindahan alamnya.

Selain cocok sebagai destinasi liburan, Bali juga ternyata dipilih oleh beberapa pasangan artis Indonesia sebagai lokasi tempat tinggal mereka. Bali seolah dipilih untuk menghindari hiruk pikuk ibukota Jakarta. Mengingat Jakarta merupakan kota megapolitan yang memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum sederet pasangan artis yang memutuskan untuk tinggal di Bali yang dilansir dari beberapa sumber.

1. Cici Panda

Presenter kondang Veronica Felicia Kumala atau dikenal dengan Cici Panda merupakan istri dari Marcel Aditya. Kini pasangan yang sudah mempunyai dua anak ini mempunyai keputusan untuk menetap di Bali.

Awalnya, Panda dan Alika anak pertamanya menetap di Jakarta, sedangkan Marcel menetap sendiri di Bali karena kepentingan pekerjaan. Pada akhirnya Panda memutuskan untuk membawa sang Anak untuk menetap di Bali bersama, apalagi ia ingin Alika tetap terus dekat dengan sang Papa.

2. Ditto Percussion dan Ayudia

Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan musisi ini terlihat tengah aktif melakukan kegiatannya di Bali. Saat ini Ditto dan Ayu sudah mantap dengan keputusannya untuk tinggal di Bali.

Sebelum memtuskan untuk tinggal di Bali, orangtua dari Sekala ini telah membuka cabang bisnis kopinya di daerah Kerobokan, Bali. Lalu, setelah berjalan beberapa bulan, akhirnya mereka memutuskan untuk membangun rumah di Bali.

Baca Juga : 7 Artis Ini Ternyata Berdarah Minang

Bukan tanpa alasan, keputusan untuk menetap di Bali juga demi perkembangan buah hati mereka, Dia Sekala Bumi. Di mana mereka ingin memberikan pendidikan terbaik untuk Sekala melalui alam, mengingat di Jakarta sudah cukup sulit menemukan ruang terbuka.

3. Feby Febiola dan Franky Sihombing

Setelah mantap dengan keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan, kini Feby Febiola dan Franky Sihombing juga memilih untuk meninggalkan Jakarta, kemudian memulai hidup baru di Bali. Selama menetap di Bali, Feby sering sekali membagikan momen bahagia bersama suami melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, kepindahannya ke Bali ini justru mempertemukan mereka dengan keluarga baru. Bermula dari Feby dan Franky yang membuat sebuah komunitas, lalu pada akhirnya mereka bersama anggota komunitasnya yang sering berbagi kisah satu sama lain.

4. Happy Salma

Aktris 41 tahun, Happy Salma, kini terlihat hidup berbahagia bersama keluargnya kecilnya di Bali. Istri dari seorang keturunan Raja Ubud, Tjokorda Bagus Dwi telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan setelah menikah pada tahun 2010 dan langsung memutuskan untuk menetap di Bali.

Selama di Bali, mereka tinggal di daerah Puri Sareh, Gianyar, Bali. Saat ini Salma dan suami telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

5. Indah Kalalo

Indah Kalalo merupakan model asal Indonesia dan istri dari Ibrahim Justin Werner. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini memutuskan untuk menetap di Bali sejak 2015 silam bersama ketiga anaknya.

Mama tiga anak ini kerapkali membagikan kegiatan sehari-hari melalui akun Instagram miliknya. Selama tinggal di Bali, ketiga anak Indah Kalalo sangat suka sekali bermain di Pantai. Selain itu, mereka juga sudah dibiasakan untuk menyatu dengan alam sedari kecil lho, Ma.

6. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah dengan istrinya, Jennifer Kurniawan.

Pasangan romantis satu ini memiliki alasan di balik keputusannya untuk menetap di Bali, yaitu karena ada kesan tersendiri terhadap Bali yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya.

Saat ini, keluarga kecil mereka tengah berbahagia karena kehadiran anak ketiganya. Wah, selamat ya Jennifer dan Irfan!

7. Jessica Iskandar

Seorang aktris yang juga merupakan Mama dari El Barrack ini memutuskan untuk menetap di Bali. Jessica Iskandar menghabiskan banyak waktu di Bali bersama anak semata wayangnya.

Keputusannya untuk menetap di Bali bukan tanpa alasan, ia merasa bahwa Bali merupakan tempat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit yang sedang ia alami.

Selain itu, selama tingga di Bali, Jessica mengaku bahwa kini ia lebih bahagia dan tenang. Apalagi saat ini Jessica bisa merasa lebih fokus ke diri sendiri dan putranya.

8. Nana Mirdad dan Andrew White

Pasangan romantis ini memang sudah lama memutuskan untuk tinggal di Bali. Mereka sering sekali membagikan momen bahagia melalui akun media sosial milik kedua pasangan ini bersama dengan dua anaknya, Sarah dan Jason.

Seperti yang diketahui melalui akun Instagram, kini Nana dan Andrew beserta kedua buah hatinya pindah ke rumah untuk sementara waktu. Walau sama-sama di Bali, namun keluarga ini ingin lebih dekat dengan alam.

Keputusan tersebut diambil untuk menghindari stres berlebih yang dialami oleh anak-anaknya selama menjalani school from home (SFH).

Selain itu, keputusannya untuk pindah ke rumah sementara ini juga sembari menunggu rumah barunya yang masih dalam tahap pembangunan.

9. Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo telah membina rumah tangga sejak Desember 2012 lalu yang dilaksanakan di Bali. Pasangan satu ini tengah berbahagia karena sedang menikmati perkembangan putrinya, Claire. Apalagi kehadiran si Kecil telah dinantikan pasangan ini setelah 8 tahun pernikahan.

Saat ini Shandy, David dan Claire menetap di Bali. Dalam vlog yang diunggah di YouTube, Shandy mengungkapkan alasannya untuk menetap di Bali. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan suami ingin mencari suasana baru, sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan alam.

Selain itu, kepindahannya ke Bali juga demi putrinya yang sedang di masa mengeksplor kegiatan-kegiatan orangtuanya di luar rumah. Mengingat Bali memang terkenal dengan alamnya yang indah dan luas, sehingga menjadi pilihan Shandy sebagai tempat tinggalnya saat ini.

10. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang namanya pasti dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Aktris 45 tahun ini tengah vakum dari kegiatannya di layar kaca dan menikmati banyak waktu bersama keluarga di Bali. Selain sebagai tempat tinggal, Bali juga menjadi tempatnya untuk mencoba terjun ke ranah bisnis.

Itulah sederet keluarga artis yang memutuskan untuk tinggal di Bali yang telah dirangkum Popmama.com.

Tidak heran jika Bali dipilih oleh beberapa keluarga artis tersebut sebagai tempat tinggal mereka, mengingat Bali memiliki segudang keindahan alam dan udara sejuk yang mampu memberikan ketenangan para wisatawannya.