BCL Diisukan Dekat dengan Tiko Aryawardhana, Terawangan Denny Darko Makjleb: Cuma Buat Ngisi Kekosongan

bunga cinta lestari BCL

Belakangan ini, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL diisukan tengah dekat dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Rumor ini mulai berembus setelah wanita kelahiran 1983 terciduk menggandeng duda tiga anak tersebut di acara ulang tahunnya yang ke-40.

Merespons hebohnya kabar kedekatan https://burunglovebird.net/ BCL dengan Tiko Aryawardhana, Denny Darko memiliki terawangan tersendiri. Ia menilai bahwa kehadiran sosok Tiko hanya untuk mengisi kekosongan hati ibu Noah Sinclair tersebut yang telah ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya.

“Kalau dikatakan apakah bisa saya rasakan bahwa hubungan mereka saat ini, ini kalau kita lihat dari sisi BCL-nya ya, ini untuk mengisi kekosongan,” kata Denny Darko seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Was Was pada Selasa (4/4/2023).

Peramal ini menyebut jika kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana terjadi karena adanya perjodohan yang dilakukan oleh teman-teman sejoli tersebut.

Baca juga: Aliando Syarief Coba Dekati Amanda Manopo, Kemanjaanya jadi Sorotan

“Awalnya ini bukan kayak memang ingin dengan si pria ini, kayaknya dikenalin sama teman, terus kemudian mereka ini bersama. Saya merasa kan juga bahwa ada satu pengaruh dari teman-teman di sekitar mereka untuk menjodohkan mereka,” ungkap Denny Darko.

Berbeda dengan BCL yang masih penuh dengan keraguan untuk menjalin hubungan asmara, Denny Darko mengatakan bahwa pihak Tiko Aryawardhana sudah mantap untuk berhubungan dengan penyanyi kondang tersebut.

“Kalau laki-laki, keraguan ini malah nggak ada di pihak laki-laki. Laki-laki ini merasa bahwa ya ini adalah sebuah mungkin peningkatan prestasi dari yang sebelumnya terus dapat BCL,” kata Denny Darko.