Baru Tenar Langsung Pudar, Ini Dia Deretan Artis Kontroversi

artis yang telah meredup

Artis-artis baru Tanah Air sebetulnya terasa banyak makin tambah bersama makin lama majunya teknologi dan dampak media sosial bersama fenomena viral. Saat ini lebih-lebih orang-orang mudah sekali populer cuma bersama mengunggah suatu hal yang viral.

Namun tak semua orang yang jadi viral selanjutnya dapat menjaga kegiatannya tersebut. Sehingga mereka perlu memelihara nama dan kariernya agar tidak redup. Berikut ini deretan artis baru populer dan memudar.

1. Tri Suaka

Nama Tri Suaka baru-baru ini jadi pembicaraan publik lantaran dirinya yang mengakibatkan video parodi seperti menghina Andika Kangen Band bersama bersama rekannya Zinidin Zidan. Keduanya pun langsung jadi sasaran hujatan warganet sampai akhirnya melaksanakan permohonan maaf.

Tri Suaka sendiri terasa dikenal publik judi bola dikarenakan sering meng-cover lagu-lagu musisi Tanah Air di kanal YouTube miliknya. Awalnya Tri Suaka dikenal sebagai pengamen jalanan di Jogja. Kemudian namanya makin lama dikenal sejak merilis lagu terhadap th. 2021 lalu yang berjudul Aku Bukan Jodohnya. Kini karier Tri Suaka terancam hancur dikarenakan mempunyai masalah bersama musisi lainnya dan terasa dibenci bersama oleh publik.

2. Zinidin Zidan

Memiliki persoalan yang mirip bersama Tri Suaka, Zinidin Zidan sebetulnya sama-sama terseret imbas dari memparodikan Andika Kangen Band sampai mendapatkan hujatan dari warganet. Bahkan sampai mendapatkan somasi terbuka dari pihak Andika Kangen Band.

Zinidin sendiri merupakan penyanyi pendatang baru di Tanah Air dan namanya terasa dikenal oleh publik sejak jadi rekan duet Tri Suaka. Sama seperti Tri Suaka, penyanyi baru yang akrab dipanggil Zidan ini terhitung suka mengakibatkan cover lagu di kanal YouTube dan media sosial Tiktoknya. Dirinya terhitung terasa viral sejak menyanyikan ‘Aku Bukan Jodohnya’ dan ‘Buih Jadi Permadani’ yang viral di media sosial.

Namun karier menyanyinya terancam redup dikarenakan persoalan yang menimpa dirinya bersama bersama Tri Suaka. Hal itu dikarenakan banyak sekali warganet yang terasa membencinya.

3. Mayang adik Vanessa Angel

Setelah kepergian Vanessa Angel dan suaminya terhadap November 2021 lalu, nama sang adik Mayang Lucyana Fitri terasa mencuat ke permukaan. Mayang terasa dikenal publik sesudah sebagian kontroversi yang dihadirkannya seperti menyanyi di acara 40 hari sang kakak, melepas hijab sampai kenakan busana mendiang Vanessa Angel tanpa izin.

Nama Mayang sebetulnya sempat berseliweran di media-media, selain dikarenakan ulahnya terhitung dikarenakan ulah ayahnya Doddy Soedrajat yang menuai banyak kontroversi. Mulai dari hak asuh Gala, persoalan harta sampai makam Vanessa yang bakal dipindahkan.

4. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya sebetulnya jadi yang cukup dikenal di publik sejak kehadirannya di dunia media sosial. Apalagi sesudah mengadakan pesta pernikahan yang mewah bersama sang mantan suami Niko Al Hakim. Namanya terhitung makin lama dikenal sejak punya anak yakni Xabiru dan Chava yang menggemaskan dan jadi keponakan online para warganet.

Baca Juga : 10 Nama Asli Artis Indonesia

Setelah itu namanya terasa banyak diperbincangkan lagi sesudah bercerai dan terakhir kabur dari karantina COVID-19 sesudah bepergian ke luar negeri. Dari situlah namanya terasa banyak terima hujatan dari warganet dan banyak yang membencinya. Setelah persoalan selanjutnya Rachel menentukan untuk tidak terima tawaran endorse dan hiatus selama sebagian bulan dari media sosial.

5. Chandrika Chika

Nama Chandrika Chika terhitung terhitung sebagai keliru satu artis baru di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya terasa dikenal publik sejak videonya yang viral di TikTok. Setelah itu dirinya terasa banyak dipanggil jadi bintang tamu di acara TV. Kini dirinya diketahui tergabung di dalam management Rans Entertainment dan jadi keliru satu artisnya.

Sejak kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air ternyata Chika cukup sering mendapatkan hujatan yang berkunjung kepadanya. Mulai dari kontroversi goyangannya di TikTok, hubungannya bersama Thariq halilintar yang kandas sampai terakhir dirinya yang diduga jadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara akibat persoalan pengeroyokan. Chika pun terus-terusan mendapat hujatan dari warganet sampai kala ini kariernya terancam hancur di dunia hiburan.

6. Ade Londok

Ade Londok terasa dikenal publik sejak video viralnya yang mempromosikan Odading Mang Oleh, jajanan khas Bandung, Jawa Barat bersama lucu dan ngegas. Karena video selanjutnya dirinya terasa banyak dipanggil jadi bintang tamu di acara TV. Tadinya pun Ade Londok hampir saja jadi seorang komedian Tanah Air. Namun kini namanya terasa meredup dikarenakan candaannya yang dianggap tidak seharusnya.

7. Lucinta Luna

Lucinta Luna merupakan artis transgender yang cukup sering diperbincangkan oleh publik. Awalnya Lucinta menepis kabar bahwa dirinya adalah seorang transgender dan dulunya adalah laki-laki sampai beragam drama dialaminya. Lucinta terhitung sering menuai kontroversi bersama sebagian artis dan dulu mengaku hamil. Kemudian kariernya terasa meredup sesudah dirinya tertangkap menyalahgunakan obat-obatan terlarang atau narkoba dan perlu tinggal di bui selama sebagian bulan.