Artis yang Hobi Main Sepak Bola Hingga Bikin Klub Bareng

Hobi sepakbola selebritis

Sepak bola adalah olahraga yang Slot777 disukai oleh banyak orang, juga kalangan artis. Cukup banyak artis yang hobi main sepak bola di sela-sela kesibukannya, bahkan saking cintanya dengan si kulit bundar mereka hingga bikin klub bareng.

Walaupun disibukkan dengan agenda syuting sinetron atau film, artis yang hobi sepak bola itu masih mau meluangkan sementara untuk bermain bola. Sepertinya keluar rasa senang dan senang, andaikata bermain bola dengan kawan-kawan. Lantas siapa saja artis yang hobi bermain sepak bola?. Simak ulasan ini hingga habis ya!.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. Artis berjuluk Sultan Andara ini sebetulnya gemar dengan sepak bola. Dalam tiap-tiap kesempatan dirinya meluangkan untuk bermain bola, dan juga memirsa pertandingan secara langsung.

Selain itu beberapa th. terakhir, Raffi juga terjun ke persaingan sepak bola Indonesia dengan mendirikan klub bernama Rans Cilegon FC.

Baca juga:

Artis Indonesia Hobi Fotografi,Jadikan Teman Selebritis Objek Foto

Deretan Artis dan Orang Terkaya Dunia Ini Lebih Memilih Tinggal di Rumah Sederhana

2. Ibnu Jamil

Selanjutnya Ibnu Jamil. Artis dan MC ini juga gemar dengan sepak bola, sehingga sering bermain dengan teman-temannya tiap-tiap minggu. Selain itu Ibnu Jamil juga sering terbang ke luar negeri untuk melihat pertandingan sepak bola secara langsung. Misalnya saja sementara Piala Dunia 2022 tempo hari di Qatar.

3. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga masuk didalam deretan artis yang hobi sepak bola. Saking gemarnya dengan sepak bola, Atta sampai-sampai membentuk klub sepak bola bernama Bekasi FC yang bermain Liga 2 Indonesia.

Selain itu Atta juga mempunyai klub futsal bernama Pendekar United, yang kini jadi keliru satu klub futsal terkuat di Indonesia.

4. Adipati Dolken

Artis Adipati Dolken. Artis ganteng ini ternyata senang dengan sepak bola, sampai-sampai meluangkan sementara untuk bermain bola di sedang kesibukannya sebagai publik figur.

Hobi sepak bola Adipati Dolken makin lama menjadi-jadi dikarenakan artis keturunan Jerman ini tergabung didalam dengan klub sepak bola Jakarta69 FC. Klub sepak bola amatir yang para pemainnya merupakan para aktor terkenal Tanah Air.