Artis Tercantik di Indonesia, Ada yang Tembus 10 Besar di Dunia Versi TC Candler

Artis Tercantik

TC Candler sendiri merupakan lembaga independen yang sering jalankan survei untuk pilih 100 orang paling tampan dan paling cantik di dunia. Setiap tahunnya, Indonesia tak pernah absen didalam daftar nominasi tersebut.

Artis Tercantik di Indonesia

1. Lyodra

Pada th. 2021, Lyodra nangkring di posisi ke-8 didalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Ia bahkan berhasil sbobet mengalahkan Jennie, Rose, dan Jisoo Blackpink didalam daftar tersebut.

Lyodra lagi dinominasikan di th. berikutnya dan bisa duduki posisi ke-11. Selain berparas menawan, ia juga dikenal membawa nada yang merdu hingga sering memenangkan penghargaan internasional.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda sempat duduki posisi ke-52 didalam daftar 100 wajah tercantik di dunia. Paras menawan dara kelahiran 1994 ini sebetulnya telah tidak diragukan lagi.

Selain cantik, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai artis yang berpendidikan. Di tengah-tengah kesibukannya, ia bahkan tetap bisa merampungkan pendidikan magisternya di Stanford University.

3. Raisa

Raisa sempat masuk didalam daftar nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler di th. 2022. Namun sebelum saat itu, istri Hamish Daud ini telah lebih dahulu berada di didalam daftar tersebut.

baca juga:

Profil dan Biodata Bam Mastro, Vokalis Elephant Kind

Tur Dunia BLACKPINK Laris Manis, Hasilkan Rp4 Triliun dari 66 Show

Raisa duduki posisi ke-44 dan mengalahkan Selena Gomez didalam daftar 100 wanita tercantik di dunia di th. 2017. Tak cuma itu, pelantun tembang Kali Kedua ini juga sering tercatat sebagai nominasi berturut-turut dari th. 2018 hingga 2020.

4. Chelsea Islan

Pada th. 2017, wajah Chelsea Islan juga pernah nangkring di didalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler th. 2017. Ia berada di posisi ke-93 pada sementara itu.

Tak cuma itu, wanita kelahiran th. 1995 ini beberapa kali menjadi nominasi wanita tercantik di dunia sejak th. 2021 hingga 2022. Parasnya sebagai wanita blasteran berdarah Indonesia-Amerika sebetulnya punyai daya tarik tersendiri.

5. Sandrinna Michelle

Meskipun masih berusia 16 tahun, kecantikan Sandrinna Michelle tak diragukan lagi. Gadis berdarah Amerika ini duduki posisi ke-94 didalam daftar wanita tercantik di dunia pada th. 2021.

Di th. berikutnya, ia lagi masuk didalam daftar nominasi. Selain cantik, Sandrinna Michelle adalah aktris mempunyai bakat yang telah membintangi sejumlah judul film sejak masih anak-anak.

6. Ayu Ting Ting

Di usianya yang ke-31 tahun, Ayu Ting Ting tetap tampak begitu mempesona. Maka dari itu, tak mengherankan jikalau ia masuk didalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler th. 2020.

Pada th. sebelumnya, ibu satu anak ini juga tercatat sebagai perempuan paling cantik di dunia. Ia bertengger di posisi ke-81 dan mengalahkan artis-artis cantik lainnya dari sejumlah negara.

7. Natasha Wilona

Natasha Wilona sering mendapat pujian gara-gara diakui punyai paras manis dan imut. Ia bahkan sempat duduki posisi ke-36 didalam daftar wanita tercantik di dunia th. 2017.

Di tahun. berikutnya, ia juga sering masuk sebagai nominasi didalam daftar serupa. Selain cantik, Natasha Wilona juga terlampau mempunyai bakat didalam bidang akting, dimana sejumlah sinetron terkenal telah dibintanginya.