Artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci

artis yang dianggap banci

Atas nama profesionalisme, tak sedikit selebriti yang sudi jalankan apa saja demi menyatakan cii-ciri sosok yang tengah ia perankan. Bahkan tersedia selebriti cowok yang sudi berpenampilan seperti perempuan. Meski cuma sekadar tuntutan peran, tak jarang justru nampak gosip negatif berkenaan mereka. Berakting kemayu, sebabkan mereka harus terima cibiran dari publik.

Banyak orang menganggap akting kemayu berikut terhitung merupakan cii-ciri asli sang artis. Namun, para selebriti berikut ini sukses mematahkan komentar negatif publik bersama dengan sosoknya yang sanggup menjadi suami dan papa idaman.

himpun dari bermacam sumber, Minggu seleb cowok yang dikenal kemayu tapi menjadi sosok suami idaman di kehidupan aslinya.

1. Aming.

Aktor sekaligus komedian Aming Sugandhi seringkali mendapat peran kemayu. Bahkan gayanya yang kecewek-cewekan menempel dalam kesehariannya. Tak heran, banyak pandangan negatif berkenaan pria 36 tahun itu. Namun, tahun 2016 lalu ia secara mengejutkan menikahi gadis pujaan hatinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah menikah, pasangan ini pun sering perlihatkan foto romantis ala mereka. Membuat para penggemarnya baper.

Penampilan Aming yang eksentrik dan sering menirukan wanita membuat orang mencibirnya sebagai waria atau banci. Komedian asal Bandung ini cuma dapat pasrah mendapat cibiran seperti itu.

“Banyak banget yang belum gue raih. Kadang gue merasa kreativitas gue terkebiri, seperti gue memanfaatkan pakaian yang agak aneh, banyak yang bilang gue orang aneh lah, banci lah,” keluh Aming belum lama ini.

Meski begitu, Aming tak sudi ambil pusing dengan cibiran orang. Menurut bintang film Madame X ini, tiap tiap orang punya hak untuk berpendapat dan menilai orang lain.

“Gue nggak dapat menyamakan persepsi orang-orang. Gue tidak cukup puas konsekuensi menjadi seorang artis, namun ya itu anggota dari pekerjaan gue. Setiap orang punya hak untuk berpendapat yang berbeda dengan orang lain,” pungkasnya.

2. Bobby Tince.

Boby Rachman atau yang dikenal bersama dengan nama Boby Tince berprofesi sebagai entertainer yang sering memerankan seorang perempuan. Boby memang sering berperan kemayu sebagai seorang wanita. Ia sering kali tampil cantik bersama dengan gaun panjang dan makeup yang sebabkan wajah gantengnya berubah cantik.

Namun, ia pada 17 Agustus 2016 lalu resmi menjadi seorang ayah. Dalam unggahan foto-oto di Instagram pribadinya, Bobby nampak menjadi sosok suami dan papa yang siaga. Sosoknya yang tidak sama bersama dengan gaya kemayunya kala di depan layar ini pun dipuji oleh penggemarnya.

3. Ferry Maryadi.

Nama Ferry Maryadi melambung kala meramaikan acara Ngelenong Yuk. Aktor yang satu ini pun tampil pede sebagai sosok yang kemayu dalam acara sitkom dan juga lebih dari satu film. Tak seperti karakternya di depan kamera, Ferry Maryadi dalam kesehariannya merupakan suami dari Deswinta Maharani dan telah menjadi papa dua anak.

4. Indra Bekti.

Presenter, aktor, dan penyanyi Indra Bekti terhitung sering tampil kemayu kala di depan tv. Bahkan tahun 2016 lalu, ia sempat digosipkan suka bersama dengan sesama jenis. Meski banyak rumor berita negatif, Indra justru makin lama mesra bersama dengan istrinya dan makin lama lengket bersama dengan anak-anaknya. Bahkan di tengah padatnya jadwal syuting, ia sering meluangkan kala untuk berkumpul bersama dengan istri dan anak-anaknya.

5. Gary Iskak.

Bertubuh gagah bersama dengan banyak tato di badannya, nyatanya tak membatasi Gary Iskak untuk berperan sebagai seorang waria. Awalnya ia dikenal sebagai pria macho bersama dengan banyak tato di tubuhnya.

Namun citra itu berubah setelah ia mendapat peran sebagai banci dalam film D’Bijis pada 2007. Dari situ, tawaran menjadi waria terasa banyak di terima Gary. Meski sering berperan kemayu, dalam sehari-harinya ia adalah seorang suami dan papa yang dekat bersama dengan keluarga.

6. Dave Hendrik

Dave Hendrik mengaku paling tidak suka diledek banci jika sedang bercanda. Dave mengungkapkan, jika tidak semua hal bisa dijadikan bahan lelucon. Menurutnya, hal tersebut memiliki batasan-batasan tertentu. Dave pun mengaku marah jika ada yang meledeknya banci.

“Dulu gue nggak suka dikata-katain gendut, nggak suka gendut dijadikan objek. Atau gue dikatain ‘banci loh’ gue nggak demen. Hal-hal gitu, yang fisik janganlah itu. Bercanda yang pintar itu, bercanda yang konsepsional,” kata Dave.

Baca Juga : Deretan Artis Puji Putri Ariani di America’s Got Talent

Ternyata, rasa tidak senangnya ini datang karena Dave pernah membuat rekan kerjanya tersinggung akibat bercanda yang mengarah ke fisik. Meski demikian, Dave mengaku langsung meminta maaf pada orang tersebut.

“Gue nggak bermaksud meledek kegemukan dia, tapi cukup ada irisan kata-kata gue yang membuat dia tersingung. Bukan maksud gue menyindir, dia MC senior, ternyata gue melewati batas dan gue minta maaf,” jelasnya.