Artis Papan Atas Ini Berdarah Bali

artis keturunan bali

Cantik Pulaunya, 5 Artis Papan Atas Ini Berdarah Bali Termasuk Putri Marino Bali bukan hanya jadi obyek liburan favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Tapi, provinsi yang berada di Pulau Dewata ini juga melahirkan bibit-bibit unggul yang sukses di dunia entertainment.

Beberapa artis papan atas di Indonesia ada yang berdarah Bali. Bahkan, artis-artis berikut juga memiliki nama lumayan panjang yang khas bersama budaya Bali.

Artis berdarah Bali ini kariernya di dunia entertainment mampu disebut sukses. Baik yang berkarir di bidang seni peran maupun seni musik.

Lantas, siapa saja artis papan atas yang berdarah Bali itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini yang dirangkum Liputan6.com berasal dari bermacam sumber.

1. Arya Saloka

Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo atau dikenal Arya Saloka merupakan tidak benar satu artis berdarah Bali. Ia lahir di Denpasar, 27 Juni 1991. Meski lahir di Bali, namun Arya Saloka memberanikan diri kuliah di Universitas Negeri Malang.

Suami Putri Anne ini merupakan seorang aktor. Karir Arya Saloka di dunia seni peran di mulai sementara bermain di bermacam judul FTV yang tayang di SCTV.

Karir Arya Saloka melejit sesudah memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Bahkan, ia jadi bintang iklan di bermacam product dan jasa.

2. Ajun Perwira

Jennifer Jill merayakan ultahnya yang ke 51 th. bersama Ajun Perwira Anak Agung Bagus Perwira Karang merupakan nama asli berasal dari Ajun Perwira. Aktor berdarah Bali ini lahir di Denpasar, 9 Februari 1988.

Baca Juga : Persahabatan Artis Indonesia, Biasa Disebut Friendship Goals

Pada April 2019 Ajun Perwira menikah bersama seorang janda bernama Jennifer Jill Armand-Supit yang sudah dikarunai anak. Kedekatan Ajun Perwira bersama anak sambungnya begitu hangat dan harmonis.

Ajun Perwira kini dikenal sebagai aktor, presenter, dan pemusik. Sejak 2011, ia sudah memerankan di bermacam film sampai aktor. Pada th. 2021, ia memerankan Abinaya di film Incredible Love yang diproduksi oleh Lingkar Pictures.

3. Dita Karang

Salah satu penyanyi berasal dari Indonesia yang berkarir di Negeri Ginseng Korea Selatan adalah Dita Karang. Artis berdarah Bali ini memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya karang. Dita Karang lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996. Darah Bali mengalir berasal dari keluarga besarnya.

Nama Dita Karang makin lama kondang sesudah jadi perempuan pertama Indonesia yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop. Ia bergabung di grup Secret Number sebagai penari utama sekaligus vokalis.

4. Kadek Devi

Kadek Devi memiliki nama lengkap Ida Ayu Kade Devie Noviana Watie Arnawa. Artis asal Bali ini lahir pada 7 November 1985. Sejak 2003 Kadek Devi sudah aktif bermain di bermacam layar kaca. Mulai berasal dari sinetron Senandung Masa Puber sampai FTV Cintaku Magic untuk Cinta pada 2016.

Selain artis, Kadek Devi juga dikenal sebagai model. Kadek Devi menikah bersama Dewa Yoga pada 2015.

5. Putri Marino

Putri Marino dikenal sebagai aktris sesudah debut di dunia seni peran melalui film Posesif pada 2017. Wanita berparas cantik ini juga dikenal memeiliki selera fashion yang kekinian. Para fans serial Layangan Putus sepertinya sudah tak asing kembali bersama nama artis satu ini.

Ya, Putri Marino sesungguhnya makin lama kondang sesudah memainkan peran Kinan yang duet bersama Aris yang diperankan Reza Rahadian. Putri Marino merupakan artis berdarah Bali yang lahir pada 4 Agustus 1993. Ia memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino.

Putri Marino menikah bersama Chicco Jerikho Jarumillind pada 2018. Ia sudah dikarunia anak bernama Surinala Carolina Jarumillind.