Artis Indonesia Masih Cantik di Usia 50 Tahun

artis awet muda

Artis Indonesia tetap cantik di usia 50 tahun menarik untuk di bahas. Bagi sebagian artis Indonesia usia semata-mata sebuah angka, artus awet muda cantik indonesia karena meski sudah menginjak usia 50 tahun, namun wajah mereka tetap selalu awet muda bak ABG.

Bahkan kerutan pun enggan nampak di wajah cantik mereka. Di balik wajahnya yang awet muda, pasti semua tersedia tips dan rahasia yang mereka jalankan tiap-tiap hari. Lantas siapa saja artis Indonesia yang tetap artis awet muda bak remaja? Berikut ulasan selengkapnya, sebagaimana dilansir beragam sumber, Selasa (29/11/2022).

Artis Indonesia Masih Cantik di Usia 50 Tahun

1. Yuni Shara

Penyanyi bertubuh mungil, Yuni Shara berada di kronologis pertama yang hingga kini perawakannya tetap awet muda bak ABG. Padahal kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu sudah genap berusia 50 tahun.

Artis Indonesia yang Menikahi Pilot Tampan, Salah Satunya Fitri Carlina
Ternyata tips awet muda mantan kekasih Raffi Ahmad itu yakni sering jalankan olahraga kala dia bangun tidur.

Yuni Shara merupakan keliru satu publik figur yang dikenal awet muda di usianya pas ini.Walaupun ia udah berusia 50 tahun terhadap 3 Juni 2022 lalu, banyak orang yang mengagumi tampilan Yuni Shara yang selalu terlihat awet muda.

Baca Juga : Dede Sunandar Jadi Bacaleg Partai Perindo

Diberitakan NOVA, Yuni Shara ternyata jalankan perawatan bersama dengan menggunakan masker lidah buaya yang dioleskan ke wajah hingga leher. Yuni Shara menyebutkan bahwa ia tak dulu menjadwalkan secara tertata kapan harus menggunakan masker lidah buaya. Ia hanya Mengenakan masker tersebut kecuali ia ingat saja.

Pada peluang lain, Yuni Shara mengungkapan rahasia awet muda lainnya, yakni jalankan aktivitas rutin di rumah, berasal dari bangun pagi hingga tidur lagi. Saya pagi-pagi sebenarnya olahraga. Paling plank, sit up, angkat barbel. Udah gitu angkat-angkat pot,” kata Yuni Shara.

2. Sophia Latjuba

Tak kalah awet muda berasal dari Yuni Shara, Sophia Latjuba terhitung dikenal memiliki perawakan bak remaja, meski usianya sudah menginjak 52 tahun. Usut memiliki usut, ternyata wajahnya yang begitu muda itu tak lain merupakan turunan berasal dari sang ibunda, yang sudah 70 tahun namun nampak layaknya usia 50 tahunan.

Sophia Latjuba tetap muncul awet muda di usianya yang ke-51 tahun. Lantas, apa rahasia kecantikan dari Sophia Latjuba? Sophia Latjuba rupanya tak mengkonsumsi protein hewani, ia menggantinya dengan protein tumbuh-tumbuhan, layaknya mengerti dan tempe.

Alih-alih karbohidrat berat, Sophia lebih pilih makan buah atau oatmeal dengan chia seeds dan soymilk. Ia juga selamanya meluangkan sementara selama satu jam tiap-tiap harinyanya untuk lakukan yoga.

Selain itu, Sophia juga meluangkan sementara istirahat 2-3 hari didalam seminggu dan tidur yang cukup. Kemudian, ia juga selamanya berupaya bersikap positif dan lakukan perawatan

Hal itu diungkapkan oleh ibu dua anak itu kala jadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Selain karena aspek keturunan, diketahui mantan kekasih Ariel NOAH itu terhitung menjaga pola makan. Ibunda Eva Celia itu tidak memakan daging, dia hanya memakan sayur-sayuran dengan sebutan lain seorang vegan.

3. Venna Melinda

Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda terhitung masuk ke didalam deretan artis awet muda. Meski sudah berusia 50 tahun, politikus itu selalu nampak bugar, modis. Istri Ferry Irawan itu begitu menjaga penampilannya dengan rajin olahraga.

4. Donna Harun

Menginjak usia 54 tahun tak memicu wajah Donna Harun berubah. Ibunda Ricky Harun itu tampak begitu enerjik dan selalu memberi tambahan perhatian spesifik untuk penampilannya.

Namun bukan perawatan spesifik yang mengharuskan ia pergi ke klinik kecantikan, melainkan dia hanya rajin mengkonsumsi vitamin C dan D, teh hijau tiap-tiap pagi.

5. Paramitha Rusady

Pesinetron sekaligus penyanyi lawas Paramitha Rusady terhitung dikenal memiliki tampilan yang selalu nampak awet muda. Padahal, perempuan keturunan Sunda itu sudah berusia 56 tahun.

Paramitha Rusady sebetulnya kerap dinilai awet muda, biarpun kini udah berusia 55 tahun. Paramitha mengatakan, resep hidup sehat dan awet muda yang ia lakukan adalah merintis kehidupan dengan secukupnya dan menjaga makanan empat sehat lima sempurna.

Jadi seluruh terhadap porsinya, aku paling nggak seneng apa-apa yang nggak di tempatnya. Jadi aku suka sepenuhnya tertib dan aku enggak berkenan terlihat terkecuali aku ulang acak-acakan atau aku ulang kacau balau, aku lebih baik aku di didalam rumah,” jelasnya

Ternyata rahasia awet muda Paramitha Rusady adalah dia teratur jalankan perawatan secara tradisional, selain itu, dia terhitung terlampau menjaga pola makannya.