Artis Hollywood yang Punya Hobi Unik

Hobi artis Hollywood

Setiap orang pasti mempunyai hobi. Hobi ialah sesuatu hal yang dapat menandakan karakter seseorang. Selain itu, hobi juga ialah salah satu kegiatan yang dapat dikerjakan sebagai opsi kegiatan untuk healing dari kegiatan sehari-hari.

Hobi seseorang tentunya tidak akan semacam itu jauh dari latar belakang atau pengalaman yang pernah dialami. Tetapi, tidak jarang juga hal yang unik yang tidak terduga dapat menjadi hobi bagi seseorang. Tidak terkecuali bagi entertainer hollywood sekali malahan.

1. Mike Tyson

Siapa sangka legenda petinju Mike Tyson terbukti mempunyai hobi yang berbeda dari kebanyakan pekerja seni. Pasalnya ia termasuk entertainer yang memelihara bermacam hewan unik. Salah satu hobinya ialah memelihara burung merpati.

Tyson mengaku kecintaannya pada burung berwarna putih ini sudah tumbuh semenjak dirinya masih kecil. Ia juga bercerita sekiranya dulu banyak merpati yang sering menghampirinya ketika Mike masih sering di-bully karena kelebihan berat badan. Malahan dirinya juga sebagian kali mencontoh persaingan balapan merpati.

2. Beyonce

Salah satu julukan Beyonce yang paling terkenal ialah queen bee of music pop. Hal ini dikarenakan vokalnya yang memukau dan nyanyian-nyanyiannya tidak pernah mengecewakan. Meski hingga ketika ini ia belum merilis album kembali, Beyonce juga mempunyai hobi yang terinspirasi dari julukan namanya hal yang demikian.

Dalam sebuah wawancara bersama British Vogue, istri dari Jay-Z ini memelihara lebah beserta sarangnya. Terhitung pelantun ‘Single Ladies’ ini menampung sekitar 80 ribu lebah. Ia dan timnya juga memanen madu dari lebah-lebah hal yang demikian.

Baca juga:

Artis Cantik Indonesia Hobi Berkuda, Ada yang Jadi Atlet

Wayang Kulit Menjadi Seni Hiburan Tradisional yang Populer di Indonesia

3. Penelope Cruz

Penelope Cruz ialah seorang artis film wanita asal Spanyol. Pada tahun 1989, Penelope Cruz  menjalankan debutnya sebagai seorang artis film wanita. Cruz ialah istri dari seorang artis pria yang juga berkebangsaan Spanyol, ialah Javier Bardem. Keduanya sudah menikah semenjak tahun 2010 dan dikaruniai dua orang buah hati.

Dibalik kehidupannya sebagai seorang artis film wanita, terbukti Cruz mempunyai hobi yang terbilang unik. Melewati media asing, Cruz mengaku bahwa ia mempunyai hobi untuk mengumpulkan lebih dari 500 gantungan baju dalam bermacam bentuk dan ukuran.

4. Tom Hanks

Tom Hanks ialah seorang artis pria ternama asal Amerika Serikat. Tom mengawali karirnya sebagai seorang artis pria semenjak tahun 1977. Diinfokan utama film FOREST GUMP ini juga memperluas pengalamannya dengan menjadi seorang pembuat film.

Ia dari sebuah esai yang ia tulis untuk New York Times, Tom Hanks membahas semua hal perihal hobinya. Ia mengungkapkan bahwa pada umur 19 tahun ia mulai mengoleksi mesin tik antik. Tetapi sebagian tahun, Tom Hanks berhasil mengoleksi hingga lebih dari 250 figur mesin tik antik. Tetapi, ia juga berencana untuk menguranginya karena sudah terlalu banyak.

5. Paris Hilton

Nama Paris Hilton pasti tidak asing terdengar di alat pendengar. Sosialita asal Amerika Serikat ini terkenal akan kekayaan keluarganya yang melimpah. Ia malahan sempat mempunyai reality show sendiri yang berisi kesehariannya yang serba mewah.

Tetapi, di balik koleksi ransel dan sepatu branded miliknya, Paris juga mempunyai hobi lain yang tidak keok unik. Perempuan berusia 41 tahun ini sungguh-sungguh menyenangi menangkap kodok. Malahan dirinya pernah memburu kodok di bermacam tempat dari California hingga Nevada. Tetapi menangkapnya, ia malahan melepaskan kodok hal yang demikian, kok.

6. Katy Perry

Pada tahun 2010-an, Katy Perry populer dengan rambut warna-warninya. Dirinya memang mengoleksi rambut palsu dengan bermacam variasi ukuran dan warna. Tetapi tidak cuma itu saja, pelantun ‘Firework’ ini juga mempunyai koleksi rambut asli.

Rambut yang dikoleksinya malahan bukan sembarang rambut karena milik pekerja seni terkenal. Rambut Miley Cyrus termasuk dalam salah satu daftar kepunyaannya. Para penggemar malahan merespon bahwa hobi Katy Perry yang mengumpulkan rambut orisinil orang lain ini cukup aneh.

7. Claudia Schiffer

Claudia Schiffer ialah seorang figur asal Jerman. Claudia mengawali karirnya sebagai seorang figur semenjak tahun 1989. Sepanjang karirnya, Claudia sudah menjadi figur untuk bermacam sampul majalah fesyen.

Dibalik kehidupannya sebagai seorang figur, Claudia mempunyai hobi yang unik dan jarang dijumpai sebelumnya. Sedari kecil, Claudia sudah beratensi dengan serangga. Kecintaannya kepada serangga membikin Claudia mempunyai banyak koleksi, seperti serangga yang diawetkan dan lukisan-lukisan serangga.