Artis Cantik Indonesia Hobi Berkuda, Ada yang Jadi Atlet

Artis hobi berkuda

Sejumlah pekerja seni Indonesia memilih olahraga berkuda sebagai salah satu kesibukan rutin. Ada berjenis-jenis alasan dari masing-masing seputar memilih olahraga berkuda.

Salah satu alasan yang dikasih oleh pekerja seni Indonesia yaitu olahraga berkuda dapat memberikan ketenangan jiwa.

1. Nabila Syakieb

Penggiat Indonesia yang hobi berkuda pertama yaitu Nabila Syakieb. Bukan cuma sekedar berkuda, ia pun juga mempunyai sebagian kuda yang dirawat di Arthayasa Stable & Country Club yang berlokasi di wilayah Depok, Jawa Barat. Beritanya properti penunggang kuda itu milik sang mertua.

Mujurnya, hobinya ini juga disupport oleh sang suami, Reshwara Argya Radinal. Reshwara sendiri ialah seorang atlet penunggang kuda yang pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge. Tidak keok dengan sang suami, Nabila malah telah sungguh-sungguh lihai ketika menunggangi binatang kuda. Sekarang hobinya itu telah mulai disajikan terhadap sang si kecil.

Baca juga:

Wayang Kulit Menjadi Seni Hiburan Tradisional yang Populer di Indonesia

Inilah 5 Kegiatan Aneh Orang Zaman Dulu Untuk Mencari Hiburan!

2. Anya Geraldine

Penggiat Indonesia yang hobi berkuda berikutnya yaitu Anya Geraldine. Di tengah kesibukannya dalam berkarier, Anya senantiasa melowongkan waktu untuk berkuda. Peristiwa berkuda itu juga kerap kali dibagikan dalam akun Instagramnya. Tampak, Anya semacam itu menawan dan indah ketika menunggangi kuda. Tampaknya ia telah tidak mempunyai rasa takut lagi menunggangi binatang yang satu ini.

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno menjadi salah satu pekerja seni Indonesia yang berbahagia berkuda. Ada banyak sekali pengalaman berbeda yang dinikmati Wulan dikala berkuda.

Salah satu pengalaman itu yaitu Wulan dapat belajar bagaimana memegang emosionil sampai membangun relasi dengan kuda sebagai sesama mahkluk hidup.

“Seandainya berkuda itu kayak ada petualangan baru, rasa baru yang dimunculkan. Seandainya berkuda itu ada hal berbeda yang gue rasakan, sebab ini (kuda) kan makhluk hidup, kan nggak dapat kita kontrol, ia bukan benda mati, jadi ada bounding yang mesti dibangun, itu jadi pengalaman yang berbeda,” kata Wulan Guritno.

Wulan juga merasa ada hal spiritual yang terwujud dikala berkuda, berupa perasaan saling menenangkan antara Wulan dan kuda yang ditunggangi.

“Seandainya buat gue juga kayak ada hal spiritual, bagaimana kita memegang emosionil kita, bagaimana kita dapat menenangkan ia (kuda), bagaimana kuda juga dapat menenangkan gue, pungkasnya.

4. Lesti Kejora

Mempunyai relasi persahabatan dekat dengan adik ipar Nabila Syakieb, Margin Wieheerm, membikin Lesti kerap kali ikut serta menjajal kegiatan berkuda. Dia pun kerap kali membagikan peristiwa dikala dirinya tengah berkuda di akun Instagram pribadinya.

5. Nia Ramadhani

Penggiat Indonesia yang hobi berkuda selanjutnya yaitu Nia Ramadhani. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini kerap menghabiskan waktu senggangnya untuk berkuda. Ia kelihatan semacam itu lihai ketika menunggangi binatang yang satu ini. Nia malah kerap mengupload peristiwa berkudanya dalam akun Instagram. Tampak, sedangkan tampil simpel dengan kaus hitam dan celana cokelat, Nia konsisten kelihatan memesona.