Aktris dan Model Korea Selatan Jung Chae-yul Ditemukan Meninggal

Jung Chae-yul

 

Model dan aktris Korea Selatan, Jung Chae-yul meninggal dunia pada usia 26 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Selasa (11/4).
Diberitakan Star News, pemain di drama Korea Zombie Detective tersebut ditemukan sudah meninggal dunia pada Selasa dini hari.

Meski begitu belum ada informasi lebih lanjut soal kematiannya, termasuk penyebab ia meninggal dunia. Pihak agensi Jung Chae-yul, Esteem Entertainment, pun belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Kabar kematian Jung Chae-yul ini disebut membuat kaget kru produksi dan pemain drama Korea Wedding Impossible. Jung Chae-yul diketahui sedang terlibat dalam proses syuting drama itu

Apalagi, Jung Chae-yul masih mengunggah sebuah video yang berisi kompilasi aksinya berakting di depan kamera baik sebagai model maupun aktris, pada dua hari lalu.

Baca Juga: Kronologi Gaduh Selena Gomez vs Hailey, dari Alis Jadi Gibahan Sedunia

Jung Chae-yul atau Jung Chae-yull lahir pada 4 September 1996. Ia sebelumnya berkarier sebagai model. Baru kemudian pada 2018 ia mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi film Deep.

Namun namanya mulai menanjak setelah membintangi drama Korea Zombie Detective yang tayang pada 2020 lalu. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Bae Yoon-mi dan beradu peran dengan Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun.

Setelah itu, ia bergabung dalam proyek drama Korea Wedding Impossible yang saat ini masih dalam proses produksi.

Diberitakan Star News, dengan kabar kematian ini, pihak tim produksi memutuskan untuk menunda proses syuting hingga Rabu (12/4) sebagai tanda berbela sungkawa.

“Untuk saat ini, syuting telah dibatalkan hingga besok (tanggal 12). Kami sedang dalam proses mencari tahu situasi lebih detailnya.” tulis pernyataan tim produksi seperti diberitakan Star News.