Ahmad Dhani ke Once Mekel: Show Me the Money!

ahmad dhani dewa 19

Ahmad Dhani kembali menyinggung soal royalti pada Once Mekel. Ia meminta Once Mekel memberikan bukti jika memang sudah situs jepang slot membayarkan royalti lewat event organizer (EO) atau LMKN.
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini, Ahmad Dhani mengaku sempat tak mendapatkan pekerjaan bersama Dewa 19 semenjak Once Mekel hengkang pada 2010.

Hal itu dirasakan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan sampai 2016, ketika Ari Lasso mengajak Dewa 19 untuk reuni lagi.

Berbanding terbalik dengan Once Mekel yang saat itu justru banjir pekerjaan dan menyanyikan lagu Dewa 19 di mana-mana. Kini Ahmad Dhani pun menuntut agar Once Mekel membuktikan bayaran royalti atas lagu Dewa 19 sejak 2010.

“Selama 2010 kita nggak pernah main sama Dewa 19 loh, kecuali ada 2012 yang acaraku itu, abis itu baru Ari Lasso ngajak reunian,” ujar Ahmad Dhani.

“Enam tahun kita ngaplo nih nggak ada job Dewa 19, tapi Once jalan terus membawakan lagu Dewa 19. Saya mau tagih, katanya ada royalti, mana buktinya? Show me the money,” sambungnya.

Once Mekel dalam hal ini sempat mengklaim jika royalti yang harus dibayarkan ke Ahmad Dhani melalui EO yang mengundangnya bersama LMKN.

Baca Juga: BCL Diisukan Dekat dengan Tiko Aryawardhana, Terawangan Denny Darko Makjleb: Cuma Buat Ngisi Kekosongan

Ahmad Dhani akhirnya meminta Once melampirkan bukti pembayaran itu karena selama ini ia tak merasa menerimanya. Mendengar jawaban Once Mekel itu juga membuat Ahmad Dhani merasa temannya itu hanya bisa berlindung di balik EO saja.

“Iya maksudnya mana buktinya? Nggak ada. Menurut saya Once itu berlindung di EO,” tegas Ahmad Dhani.