Adele Sebut Rich Paul sebagai Suami Usai 2 Tahun Pacaran

Adele

Adele menjadi bahan perbincangan setelah menyebut kekasihnya dua tahun terakhir, Rich Paul, sebagai “suami” di tengah konser residensinya di Las Vegas pada Sabtu malam.

Pada saat berinteraksi dengan penonton, seorang penggemar perempuan bertanya apakah dirinya bisa menikah dengan pelantun Easy On Me hal yang demikian.

“Kau tak bisa menikahiku. Saya heteroseksual, sayang, dan suami aku di sini malam ini,” kata Adele.

“Tak bisa dicoba?” kata penggemar hal yang demikian.

“Tak, aku tak berharap mencoba. Saya sedang bersama Rich. Kau edan, tinggalkan aku,” canda Adele.

Percakapan hal yang demikian malahan viral di media sosial. Banyak penggemar Adele merasa terkejut dengan pengakuan penyanyi asal Inggris itu.

“Suaminya?? Ya Yang Adele Paul??” kata seorang masyarakat online.

“Setop, setop. Ibu menikah??” kata yang lain.

Baca juga:

Jefri Nichole: Artis yang mulai di Kenal Berkat film layar Lebar Pertaruhan

Ivan gunawan: Sukses di Dunia Desainer dan Dunia Hiburan

Pada September 2021, Adele mengonfirmasi hubungannya dengan Rich Paul via upload-an di media sosial. Konfirmasi dikasih setelah rumor kekerabatan keduanya beredar selama sebagian bulan sebelumnya.

Foto hitam putih bersama Rich Paul diunggah Adele bersama dua foto dirinya. Foto mereka bersama berada di bagian terakhir. Penyanyi lagu Hello itu malahan memberikan emoji hati sebagai keterangan foto hal yang demikian.

kekerabatan Adele dan Rich Paul pertama kali dikenal saat Paul sempat mengatakan mereka pernah nongkrong bersama. Tapi itu diungkapkan pada Mei 2021.

Pada Juli 2021, foto Adele dan Rich Paul menghadiri Game 5 Final NBA bersama tersebar di media sosial. Pekan, tak ada konfirmasi mengenai kekerabatan itu hingga Adele mengunggah foto mereka berdua pada Menurut

Ia Forbes, Rich Paul adalah superagent olahraga sekaligus pendiri dan CEO Klutch Sports Group, agensi yang mewakili Lebron James dan pemain NBA lainnya.

Rich Paul membangun kariernya di dunia olahraga dan bersiap merilis memoar via Roc Lit 101, cabang penerbitan Roc Nation, perusahaan yang dimiliki Shawn “Jay-Z” Carter.

Pada Juli 2022, Adele curhat mengenai hubungannya dengan Rich Paul. Bila mengaku bersuka ria sebab Paul menjadi orang yang menyokongnya untuk bisa menikmati kehidupan

“Dalam kekerabatan yang kujalani saat ini, dia (Paul) seperti ‘Kau kamu berharap pergi ke resto, pergilah dan coba makanan di resto itu, dan jikalau kamu berharap pergi ke pesta ulang tahun ini, kamu harus pergi’,” ungkap Adele menirukan pernyataan Rich Paul.

” tak bisa melewatkan hal-hal ini, hal buruk apa yang akan terjadi?,” lanjut Adele menirukan Rich Paul saat berbincang

Sebelum menjalin kekerabatan dengan Rich Paul, Adele sudah berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki, pada 2019. Mereka malahan legal bercerai pada Maret lalu. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak adalah Angelo.