7 Taman Hiburan Tertua Yang Ada Di Dunia

taman hiburan tertua di dunia

Siapa di pada anda yang suka singgah ke taman hiburan kala telah masuk musim liburan? Taman hiburan biasanya berisikan beraneka wahana permainan yang bisa dibuka oleh pengunjung, memacu adrenalin namun dengan keamanan yang telah teruji.

Banyak orang yang menjadikan taman hiburan sebagai destinasi wisata dikarenakan bisa jadi tempat menyenangkan untuk nikmati rekreasi dengan orang-orang paling dekat dan terkasihnya.

Dilansir berasal dari laman happyplayindonesia.com, tersebut ini adalah daftar taman hiburan tertua yang ada di dunia dan masih bisa dikunjungi sampai pas ini. Di mana sajakah itu?

1. Central Pier, Blackpool, Inggris

Taman hiburan ini pertama kali dibuka untuk umum pada 1800-an dan kini telah berusia kira-kira 222 tahun.

Taman ini jadi taman bermain tertua di dunia dengan keliru satu atraksi unggulannya adalah dermaga yang memiliki banyak wahana dan atraksi untuk anak-anak sampai orang dewasa.

Ketika berkendara melalui Central Pier ini pengunjung bakal disuguhi pemandangan Laut Irlandia dan semua pemandangan Fylde Coast yang indah.

2.Cedar Point, Ohio, Amerika Serikat

Taman hiburan ini awalnya merupakan pantai pemandian umum yang dibangun sejak 1870 selanjutnya dikembangkan dan dilakukan pergantian tiap tahunnya.

Pada 1967 dibangun Cedar Downs Racing Derby plus Rotor, selanjutnya pada 1969 dibikin The Cedar Creek Mine Ride keliru satu atraksi roller coaster pertama yang dibikin pakai jalur pipa baja.

3. Jardin D’Acclimatation, Paris, Perancis

Jardn d’Acclimatation adalah taman hiburan tertua yang ada di Paris yang memiliki peristiwa terlalu panjang.

Taman hiburan ini diperuntukkan bagi semua tahapan usia, menjadi berasal dari anak-anak sampai orang dewasa.

Pengunjung anak-anak bisa masuk ke tempat bermain luar ruangan di semua taman, seperti kolam mendayung, air mancur kering, sarang beruang, petualangan hutan, dan masih banyak lagi.

Ada tidak cukup lebih 40 wahana di taman bermain ini juga kereta kecil legendaris berasal dari th. 1878 yang masih beroperasi berasal dari Porte Maillot, sampai persewaan perahu di Enchanted River.

4. The Grand Pier, Inggris

Taman hiburan ini memiliki Dermaga North Somerset dengan paviliun yang didesain secara canggih adalah spot ikoniknya.

The Grand Pier yang berlokasi di Bristol Channel cocok bagi anak-anak berasal dari segala usia. Taman hiburan ini telah dibuka sejak 1904, sehingga sampai pas ini The Grand Pier telah beroperasi selama 118 tahun, nih, Kids.

5. Hanayashiki, Jepang

Taman hiburan ini awalnya adalah taman bunga, yang kemudian dikembangkan bertahap dengan beraneka tambahan atraksi, juga kebun binatang mini (sekarang telah tak ada lagi).

Baca Juga : 5 Aktivitas Hiburan Ini Bisa Mengatasi Rasa Jenuh!, Dan Juga 5 Hiburan Menghilangkan Strees

Taman hiburan kecil ini begitu padat dikarenakan dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi yang posisinya terlalu dekat dengan wahananya.

6. Magical Tivoli, Copenhagen, Denmark

Taman hiburan ini adalah keliru satu destinasi wisata utama di Kopenhagen yang telah berdiri sejak 1843.

Tivoli adalah taman bermain yang cocok untuk segala umur dan memiliki banyak spot yang terlihat ajaib.

Tak heran, keliru satu penulis cerita anak ternama, Hans Christian Andersen dan Walt Disney kerap singgah ke taman hiburan ini untuk mendapatkan inspirasi.

7. Idlewild plus Soakzone, Pennsylvania, Amerika Serikat

Taman hiburan ini didirikan pada 1878 sebagai sebuah tempat piknik sederhana di selama Ligonier Valley Railroad.

Idlewild & Soakzone adalah taman hiburan keluarga tertua di Pennsylvania dan tertua ketiga di Amerika Serikat.

Taman hiburan ini memiliki tujuh tema tempat yang menyenangkan juga Waterpark Zona Rendam, Hutan Buku Ceran dan Lingkungan Tuan Mister Rogers berasal dari Make-Believe.