7 Sport Bar Enak di Jakarta Buat Nobar Bola

sports bar di jakarta

Hangout sama teman sambil nobar bola memang paling seru. Selain bisa menghilangkan penat, menyaksikan pertandingan bola dari klub favorit rame-rame pasti nggak akan bikin bosan. Nah, kalau kamu lagi mencari sport bar di Jakarta, kamu bisa singgah ke 7 tempat rekomendasi berikut ini.

1. Sport Stube German Resto & Bar

Berlokasi di Pondok Indah, sport bar enak yang satu ini selalu menjadi destinasi anak-anak gaul Jaksel. Sport Stube punya area indoor dan outdoor dengan pemandangan lapangan golf yang bikin hati sejuk. Tempatnya pun luas dan mereka sering bikin acara nobar saat lagi musim pertandingan.

Bukan hanya itu, makanan di sini juga nggak ada duanya. Kalian harus mencicipi creamed spinach, chicken schnitzel, sausage bonanza, dan sautéed mushroom  buatan mereka. Jangan lupa, ada pula sajian German Sausages yang dibuat homemade dan rasa autentik. Cocok nih buat dimakan sambil nonton.

Lokasi: Pondok Indah Golf Course Gallery, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

2. Pizza e Birra Sports Bar

Nggak ada yang lebih seru daripada nobar bola sambil makan pizza enak. Kamu bisa mendapatkan kombinasi maut ini di Pizza e Birra Sports Bar. Biarpun lagi nggak ada acara nobar, sport bar di Jakarta ini biasanya akan menghibur kamu dengan penampilan live music kece di hari-hari tertentu.

Kalau ngomongin pizzanya, kamu bisa mencicipi Pizza Calabrese dengan topping komplit berupa pepperoni, salami, jamur, black olives, fresh basil, tomat, dan roasted garlic. Stromboli Pizza Roll juga lezat dengan melted cheese dan marinara sauce yang hangat. Savory flavors-nya yang perfect bikin kamu lebih happy.

Lokasi: Setiabudi One, Lantai Ground Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

3. BREWERKZ

Nggak hanya buat nobar bola, sport bar di Jakarta yang satu ini juga rame dikunjungi saat Super Bowl bulan lalu. BREWERKZ memang nyaman. Terlihat sporty dan menyenangkan karena di sini ada meja billiard juga untuk main bareng. Pilihan bir, liquor, dan cocktailnya pun nggak kalah lengkap, cocok disandingkan dengan aneka dessert, salad, pizza, burger, hotdog, atau bahkan steak sebagai sajian utamanya.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Baca Juga: 5 Arena Bowling Sekitar Jakarta untuk Melepas Penat pada Akhir Pekan

4. Cazbar

Kapan pun kamu ingin nobar di daerah Kuningan, Cazbar selalu bisa jadi pilihan terbaik. Ambiencenya asyik banget. Sebagian besar furnitur di sport bar di Jakarta ini didominasi dengan material kayu. Makanan dan minumannya juga enak, pas untuk teman nobar.

Pepperoni Pizza menjadi salah satu menu yang wajib dipesan saat ke Cazbar. Mereka menambahkan boiled egg dan ekstra keju sebagai topping pizzanya. Selain itu, ada menu baru yang nggak kalah enak: Chicken Wings. Rasa pedasnya bisa nih diandalkan karena bikin melek.

Lokasi: Menara Anugrah, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

5. Eastern Promise

Ada satu lagi sport bar di Jakarta yang wajib kamu kunjungi pas musim pertandingan bola, Eastern Promise. Terletak di kawasan Kemang, sport bar ini mudah dijangkau. Meski dari luar keliatan kecil, saat masuk, kamu bakal terkesima karena ruangannya ternyata luas juga. Nggak bakal bingung deh kalau kamu datang sama rombongan.

Sport bar ini menawarkan aneka pilihan British Indian cuisine. Masakan curry dari India yang terkenal rempahnya itu bisa kamu temukan di sini. Selain itu, ada juga masakan Italia seperti pizza kalau kamu cuma pengen ngemil-ngemil santai. Yang nggak boleh ketinggalan, Spicy Chicken Bites. Snack yang satu ini menggugah selera dengan rasa pedasnya.

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 5, Kemang, Jakarta Selatan

6. Double Doors

Double Doors juga bisa menjadi arena buat seru-seruan nonton bola sama teman-teman kamu. Sport bar di Jakarta ini tempatnya comfy banget. Dilengkapi dengan layar jumbo buat nonton pertandingan yang ditunggu-tunggu. Udah paling bener deh ngajak orang terdekat untuk nobar di sini.

Untuk menu, pizza dan pasta selalu menarik buat dicoba. Tapi kamu juga bisa lho memesan Crispy Pork Belly with Spicy Salsa. Pork belly-nya renyah saat digigit dan juga gurih. Bumbu salsa membuat rasa masakan ini lebih nendang. Minuman yang bikin hangat seperti bir atau wine juga ada di bar ini.

Lokasi: Sentra Niaga Puri Indah, Blok T2 No. 15. Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

7. Shu Cuisine & Bar 

Salah satu tempat untuk nonton bola di Jakarta, Shu Cuisine & Bar. Waktu momen Piala Dunia 2022 lalu, bar ini juga menjadi tujuan para penggemar bola untuk nobar. Fasilitas sport bar di Jakarta ini lengkap sehingga acara nonton bola menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Bukan hanya itu, mereka punya sajian makanan yang lengkap dan rasanya udah nggak perlu diragukan lagi. Di sini kamu bisa mencicipi menu ala sichuan yang autentik. Nggak ada salahnya mengisi perut lebih dulu biar semangat nonton lebih maksimal.

Lokasi: Plaza Indonesia, Lantai 4. Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat