6 Cafe Live Music di Jogja yang Buka 24 Jam untuk Nongkrong

live music di jogja
Lagi cari tempat nongkrong sampai pagi di Jogja? Tenang saja, ada cafe populer di jogja buka 24 jam yang oke dan menarik beserta live musicnya. Bisa buat nugas ataupun hanya sekedar nongkrong sama teman. Penasaran? Inilah 6 cafe live music di Jogja yang buka 24 jam untuk nongkrong bersama teman.
Dikutip dari Komunitas kafe sebagai gaya hidup, Nur Suffi Dimyati (2009,1), eksistensi kafe di Yogyakarta, saat ini telah menjadi pemandangan yang sehari-hari. Dengan beragam nama, mulai dari warung kopi, coffe shop, kedai, sampai angkringan, kafe tumbu seperti jamur di musim hujan di kota Jogja ini.
Berikut adalah 6 cafe live music di Jogja yang buka 24 jam untuk nongkrong bersama teman.

1. Peacock Coffee Palagan

Peacock Coffee Jogja merupakan tempat ngopi yang buka 24 jam yang dikonsep dengan ruangan terbuka. Ada smooking room sendiri, tempatnya cukup kecil namun nyaman, mejanya tidak terlalu besar jadi tidak perlu sharing tempat.
Tempat ini berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.61, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.
Untuk jam operasional nya Minggu – Sabtu : 24 Jam
Harga makanan mulai Rp. 22.000 / all menu
Harga minuman mulai Rp. 24.000 – Rp. 25.000

2. Kopitu Coffee and Partner

Kopitu cafe bisa Anda jadikan tempat ngopi paling tepat, karena ada banyak pilihan kopi nusantara hingga internasional. Kompisinya pas dan bisa disesuaikan dengan pesanan.
Lokasi sangat strategis, mudah di akses dan dekat dengan kampus. Jadi pilihan utama tempat nugas atau sekadar nongkrong, ada juga indoor, outdoor dan lantai 2.
Makanannya terbatas dan hanya fokus pada kopinya, harganya lumayan mahal dan suasananya tenang. Jam rame-ramenya di malam hari, sore kadang sepi karena silau terkena sinar matahari langsung.
Café ini berlokasi di Jl. Raya Kledokan No.60, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka nya : Minggu – Sabtu : 24 Jam
Harga makanan mulai Rp. 18.000 – Rp. 30.000
Harga minuman mulai Rp. 15.000 – Rp. 30.000

3. D’BARRACS Jogja Cafe & Food Court

Cafe yang buka 24 jam dekat kampus APMD Yogyakarta, lokasinya strategis dan aksesnya mudah. Tempatnya luas, tidak ada smooking room khusus namun konsep ruangannya terbuka.
Makanannya cukup bervariatif, mulai dari camilan sampai seafood. Harganya cukup terjangkau dan rasanya enak. Ada juga live music setiap malam dan musiknya cukup kencang di siang hari.
Café ini berlokasi di Jl. Raya Kledokan No.60, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam bukannya yaitu Sabtu-Minggu – Sabtu : 24 Jam
Harga makanan mulai Rp. 18.000 – Rp. 30.000
Harga minuman mulai Rp. 15.000 – Rp. 30.000

4. Cafe Brick

Tempat nongkrong di jogja yang buka 24 jam ini menyediakan banyak pilihan makanan, uniknya menu cafe brick menyediakan burjo alias bubur kacang hijau dengan rasa dan konsep modern.
Ada ruangan smooking room terpisah dan ramah untuk anak-anak. Tempatnya lumayan besar dan bisa untuk meeting secara private di lantai 2. Bahkan ada free infused water bagi penggunjung yang ingin refill minum.
Café ini berlokasi di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jam bukanya yaitu : Minggu – Sabtu : 24 Jam
Harga makanan mulai Rp. 20. 000 – Rp. 150.000
Harga minuman mulai Rp. 18.000 – Rp. 40.000

5. Kopas Yogyakarta

Kopi murah 24 jam favorit anak kuliahan di Jogja, tempatnya yang strategis, luas dan mudah di akses. Ada sofa, kursi dan lesehan, bebas pilih tempat.
Makanan beragam, enak dan harganya lumayan cukup murah. Menunya sering habis setelah jam 9 malam dan mudah digunakan untuk smooking area, apalagi jika ada nobar pertandingan sepak bola.
Café ini berlokasi di Jl. Sorowajan Baru No.277, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Jam bukanya yaitu : Minggu – Sabtu : 24 Jam

6. Silol Kopi & Eatery

Cafe buka 24 jam yang berada di jantung kota Yogyakarta, jadi rekomendasi tempat nongkrong terbaik yang instagamable dan ramah dengan anak-anak.
Tempatnya cukup luas, parkiran motor dan mobil tanpa batas, banyak spot foto lucu dan unik, diperbolehkan foto asalkan tidak mengganggu pelanggan yang lainnya. Ada juga fasilitas umum seperti toilet dan mushala.
Café ini berlokasi di Jl. Suroto, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Jam bukanya yaitu : Minggu – Sabtu : 24 Jam
Harga makanan mulai Rp. 15.000 – Rp. 175.000
Harga minuman mulai Rp. 11.000 – Rp. 24.000
Itulah deretan 6 cafe live music di Jogja yang buka 24 jam untuk nongkrong bersama teman. Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan referensi buat kamu yang ingin nongkrong di Jogja.(LMN)