5 Fakta Menarik Vokalis Maroon 5 Adam Levine

adam levine

Bagi penggemar dunia musik, siapa yang tak kenal sosok Adam Levine. Nama vokalis Maroon 5 ini telah mendunia. Adam slot online Levine lahir terhadap 18 Maret 1979 di  Los Angeles. Berikut 5 fakta menarik Adam Levine yang harus anda ketahui.

1. Adam Levine risau terhadap lebah

Adam Levine merupakan pria yang tangguh dan pemberani. Namun, dia mempunyai suatu keresahan terhadap seekor hewan. Dilansir dari laman factinite, Adam Levine merupakan sosok yang risau terhadap lebah.

2. Adam Levine juga dulu bermain film

Apakah anda dulu sadar terkecuali Adam Levine dulu bermain film? Benar, dia dulu memainkan beberapa film. Dia dulu menjadi aktor film American Horror Story:Asylum dan Begin Again.

Aktingnya bisa dikatakan bagus di kedua film tersebut. Dalam film American Horror Story:Asylum, dia berperan sebagai Leo Morrison. Sedangkan dalam film Begin Again, dia berperan sebagai Dave Kohl.

Baca juga:

7 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama di Panggung Coachella

Taman di Bandung, Buat Nyantai Paling Mendukung

3. Adam Levine tertarik bermusik sejak berusia 10 tahun

Ketertarikan Adam Levine terhadap musik terlihat kala dia remaja. Saat berusia 10 tahun,  dia mulai memainkan sebuah gitar. Saat itu, feeling dia terhadap sebuah lagu sangatlah mendalam.

Dia benar-benar jatuh cinta terhadap musik sejak waktu itu. Hal selanjutnya membuatnya bersinar sampai waktu ini.

4. Adam Levine dulu dipecat kala bekerja sebagai pelayan restoran

Pekerjaan awal Adam Levine ialah sebagai pelayan restoran di Johnny Rockets. Namun, pekerjaannya selanjutnya cuma berjalan 3 jam. Dia tak sengaja mengacaukan banyak pesanan waktu itu yang memicu dia dipecat di pekerjaan pertamanya.

5. Adam Levine ternyata mengidap ADHD

Adam Levine ternyata mengidap Attention Deficit Hyperactivity Disorder(ADHD). ADHD sendiri merupakan sebuah gangguan mental yang menyebabkan seorang anak sulit memusatkan perhatian, serta memiliki tingkah laku impulsif dan hiperaktif, supaya dapat berdampak terhadap prestasi anak di sekolah.

Dalam perjalanannya hidupnya, dia sukses untuk memicu penyakit selanjutnya bisa dikendalikan. Sejak itu, dia telah mendukung banyak anak-anak yang juga mengidap ADHD.