5 Artis Indonesia Ini Ternyata Anak Artis Lawas

anak selebriti yang juga jadi selebritis

5 Artis Indonesia Ini Ternyata Anak Artis Lawas

Tak sedikit artis yang meneruskan jejak anak artis yang jadi artis kariernya kepada anak mereka. Seperti deretan artis Indonesia selanjutnya ini yang ternyata anak artis lawas, Bunda.

Enggak cuma mewarisi paras yang mirip, tidak sedikit dari mereka yang mempunyai bakat layaknya orang tuanya. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya ya, Bunda?

Sebagai artis lawas yang mempunyai banyak pengalaman,anak artis yang jadi penyanyi para artis ini pastinya menjadi panutan bagi a.nak-anak. Tak jarang, mereka kelanjutannya termotivasi untuk mempunyai karier yang sama.

Salah satu di antaranya adalah Glenca Chysara, yang ternyata anak dari penyanyi 90-an. Lalu siapa saja selebriti muda Indonesia yang ternyata anak artis lawas?

Bunda penasaran? Berikut ini 5 artis Indonesia yang ternyata anak artis yang jadi selebritis merupakan anak dari artis lawas, dirangkum dari beragam sumber:

1. Aliando Syarief

Aliando Syarief adalah anak dari aktris Tengku Resi Revado. Sang ibunda merupakan aktris berdarah Minang dan Malaysia. Ibunda Aliando Syarief ini aktif berkarier di dunia hiburan sejak 1997. Sinetron pertamanya yaitu Jinny Oh Jinny.

Kemudian maju ke 2010, Tengku Resi Revado membintangi anak artis yang jadi selebriti film berjudul Toilet 105 dan London Virginia. Peran emak-emak melekat pada Tengku Resi Revado.

Terbaru, ia membintangi tiga sinetron yaitu Putri Mahkota, Cinta yang Abadi, dan Kembalinya Raden Kian Santang.

Aliando Syarief bukan cuma satu anaknya yang menjadi artis. Putri pertamanya, Alya Avivah juga menjadi artis, Bunda.

2. Glenca Chysara

Glenca Chysara dikenal luas oleh penonton Indonesia sebagai Elsa di dalam sinetron hit Ikatan Cinta. Kemampuan aktingnya yang menonjol anak artis yang jadi seleb memicu banyak penonton yang kesal dengan sosok Elsa di sinetron.

Glenca kini menjadi artis yang cukup disorot publik. Tapi tak tersedia yang menyangka bahwa Glenca merupakan anak dari Rudy Chysara dan Indah Syla.

Rudy Chysara merupakan kakak kandung dari Poppy Bunga. Rudy adalah seorang musisi rock populer di masa 90an. Rudy mengeluarkan album perdananya di 1993. Di 1997. ia juga pernah berduet dengan Nafa Urbach. Salah satu lagu hitnya, yaitu Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores.

Baca Juga : Intip Potret Tato 9 Artis Cantik yang Jarang Tersorot

3. Eva Celia

Eva Celia merupakan putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Eva Celia pertama kali merilis album yang bertajuk ‘And So It Begins’ dan kini mempunyai fokus pada genre musik Jazz.

Tak cuma anak Irfan Hakim, Eva Celia adalah keliru satu dari daftar anak artis yang menjadi penyanyi.

Darah seni pun mengalir di dalam tubuh Eva.
Anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini udah mengeluarkan album berjudul And So It Begins dan Lifeline: Introduction.

4. Kevin Aprilio

Siapa yang tidak asing ulang dengan keluarga Addie MS dan Memes yang aktif di dunia musik.

sudah sedari pernah masuk di dalam dunia musik Indonesia.
Anak dari Addie MS dan Memes ini sukses merintis kariernya dengan dengan Vierra.

Hal itu pun diikuti oleh putranya, Kevin Aprilio yang berada di kelompok musik Vierra yang kini namanya diganti menjadi Vierratale. Ia pun menaungi sebagian kelompok band layaknya Princess dan Volts Band.

5. Adyla Rafa Naura Ayu

Selain menjadi aktris, Naura juga mempunyai bakat di dalam menyanyi. Ia pun menjadi penyanyi anak Indonesia pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production pada tahun 2019.

6. Devano Danendra

Putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ikuti jejak sang ibu untuk menjadi penyanyi meskipun tidak sama genre. Pada tahun 2017, Devano mengeluarkan single yang berjudul ‘Always In Love With You’ dan ‘Menyimpan Rasa’ yang sempat viral.

7. Arsy Widianto

Putra dari Yovie Widianto ini juga sukses menjadi seorang penyanyi ikuti jejak sang ayah yang aktif di dunia musik.

Lagunya yang cukup viral sementara itu adalah saat dirinya duet dengan Brisia Jodie yang berjudul ‘Rindu Dalam Hati’.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Arsy Utungga Widiyanto adalah anak dari Yovie Widianto. Tak cuma mempunyai wajah yang mirip dengan sang ayah, Arsy juga mewarisi bakat bermusiknya. Dirinya terasa dikenal publik sehabis menyanyikan lagu ‘Dengan Caraku’ dengan Brisia Jodie.

Kini dirinya sukses dikenal sebagai keliru satu penyanyi muda tanah air. Di usianya yang baru 22 tahun, ia udah merilis belasan lagu sejak debutnya di tahun 2018.