4 Penyanyi Ajang Berbakat Yang Masih Eksis Hingga Sekarang

ajang pencarian berbakat

Kompetisi ajang pencarian bakat sangat banyak melahirkan talenta-talenta yang memiliki bakat yang sangat bagus, baik itu dalam bidang musik,model,hingga lawak. Tapi tak jarang juga para peserta nya banyak yang langsung terjun ke dunia hiburan tanah air.Banyak yang berhasil menapaki tangga kesuksesaan dan tak sedikit yang justru redup tak terdengar lagi di dunia hiburan dan bahkan memilih bidang pekerjaan yang bahkan jauh dari kata dunia hiburan tanah air,diantara mereka yang meredup tak jarang yang masih sangat lekat mengisi berbagai acara di dunia hiburan indonesia ini dia beberapa diantaranya :

1. Judika

Judika mengikuti salah sata ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia dalam acara Indonesian Idol, berhasil keluar dengan title sebagai runner up indonesia idol pada musim keduanya, ia dinilai sangat mampu bersaing dengan para penyanyi yang berkualitas lainnya,terbukti sampai sekarang dia terus rutin mengeluarkan banyak berbagai single atau pun album yang kerap kita dengar dan bahkan sering digunakan sebagai soundtrack suatu film atau sinetron.

Pria Batak yang terkenal memiliki suara yang sangat tinggi ini masih saja eksis sampai sekarang didunia hiburan tanah air,ia masih kerap tampil dalam berbagai acara acara baik yang diadakan oleh salah satu stasion televisi atau pun acara yang berada diluar kota. Dan bahkan ia juga sempat menjadi salah satu juri di dalam berbagai acara ajang pencarian berbakat lainnya,terbukti kualitas suara seorang judika sangatlah tidak dapat diragukan lagi.

Bahkan ia sempat bekerja sama dengan salah satu diva terkenal negara tetangga malaysia siti nurhaliza,mereka bekerja sama dan mengeluarkan sebuah single yang sangat hits dengan lagu yang diberi judul Kisah Kuinginkan.

2. Gisella anastasya / Gisel

Mantan isteri dari Gading martin ini juga merupakan salah satu kontestan ajang pencarian berbakat indonesian idol padal musim ke lima, ia juga merupakan juara kedua setelah di babak final puncak tidak berhasil mengalahkan voting sms yang di terapkan, ia berada di posisi kedua setelah posisi juara di tempati oleh aris.

gisel kerap muncul diberbagai acara hiburan di tanah air,sempat mengisi sabagai penyanyi sinden yang di adakan opera van java di stasiun televisi trans 7 dan menjadi pengesi suara bersama dewi gita.karir gisel bisa dikatakan stabil dan bahkan ia sempat menjadi bintang di beberapa film dan kerap mendapatkan posisi pemeran utama di beberapa film di indonesia.

Kini setelah berpisah dengan gading martin dan memiliki seorang putri yang sangat cantik yang bernama gempi,gisel masih sering muncul di acara acara besar di setiap stasiun televisi, ia juga merambah terjun dunia presenter dan kerap menjadi pembawa acara di bebarapa acara off air maupun on air.

3. Virzha

Kali ini bukan datang dari juara pertama maupun dari juara kedua seperti sebelumnya,ya kali ini datang dari juara ketiga Virza. Virza berhasil menggeaet posisi ke tiga di musim kedelapan indonesian idol setelah difinal sama sama berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama nowela dan juga husain,juri bahkan sempat bingung, karena setiap kontesetan memiliki ciri khas suara yang kuat antara satu dengan yang lain, dan pada akhirnya nowela pun menjadi juara pertama dalam kompetisi tersebut dan di peringkat kedua disusul dengan husain dan diposisi ketiga diisi oleh virzha.

Setelah kompetisi berakhir virza mendapat kontrak dengan salah satu label dan berhasil mengeluarkan beberapa single dan bahkan virzha juga sudah mengeluarkan beberapa album,tak hanya itu saja,pada tahun 2014 virzha dilirik oleh ahmad dhani dan digaet untuk mengisi posisi vokalis band mahadewa yang mana pada saat itu telah kosong ditinggal oleh judika.

Baca Juga : 5 Selebritis Yang Jadi Konten Kreator Youtube

Lagu virza sendiri sering banyak terdengar di berbagai macam platform, dengan memiliki suara yang khas ditambah dengan musik rock yang sangat kontan menjadi perpaduan yang serasi,sampai kini virza masih sering manggung kesana kemari di setiap kota yang ada di indonesia,ia juga masih menjadi vokalis ke dua mahadewa setelah vokalis pertama dewa adalah ello

4. Marion Jola

Memiliki paras yang cantik dan suara yang sangat merdu,marion jola adalah salah satu kontestan ajang pencarian berbakat indonesia idol pada musim ke sembilan indonesian idol sejak diadakan.Meskipun hanya mampu berhasil bertahan pada posisi 6 besar,justru tak membuat semangatnya kendor untuk meniti karir di dunia hiburan tanah air, dengan perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah ia mampu membangun karir yang cemerlang dan mampu bertahan di industri musik tanah air.

Marion jola banyak mengeluarkan single lagu yang beraliran musik r&b yang sangat enak dipadukan dengan suaranya yang sangat merdu,single yang berjudul JANGAN sangat diterima di kalangan anak muda indonesia dan menjadi hits dibeberapa radio tanah air,ia juga senang dengan proses penulisan lagu dan membuatnya berkeinginan untuk menulis lagu ciptaannya sendiri.

Itulah beberapa artis dari ajang pencarian berbakat yang mampu mempertahankan kepopularitasanya ditengah banyaknya artis pendatang baru yang benyak mengeluarkan hits yang sedang popular di kalangan anak muda dan di tengah pengaruh musik musik dari luar yang di domisani k-pop.Mereka mampu membuktikan kualitasnya dan tetap bertahan di industri musik nusantara.