14 Rekomendasi Tempat Karaoke di Jakarta, Nyaman Untuk Keluarga

tempat karaoke di jakarta

14 Rekomendasi Tempat Karaoke di Jakarta, Nyaman Untuk Keluarga

Jakarta merupakan surganya daerah hiburan bagi banyak orang. Mulai berasal dari wisata kuliner, mall, pantai sampai daerah karaoke yang tersebar di sudut kota Jakarta. Bagi yang belum tahu tempat karaoke di jakarta yang murah, ada beberapa daerah karaoke di Jakarta punyai sarana lengkap. Apa saja daerah karaoke di Jakarta?

Tempat Karaoke di Jakarta

Bagi yang senang olah vokal, tentu daerah karaoke jadi pilihan rutin atau hanya iseng-iseng mengasah suara. Selain itu tempat karaoke di jakarta yang buka saat ini, daerah karaoke terhitung kerap dijadikan obyek untuk melepaskan lelah dan bersenang-senang bersama teman kerja menjelang akhir pekan. Nah, dikumpulkan berasal dari beraneka sumber, tersebut ada beberapa anjuran daerah karaoke di Jakarta yang sanggup dipilih untuk mengusir stress seharian bekerja.

  1. Happy Puppy

Rayakan HUT Jakarta ke-496, Dinas Lingkungan Hidup Gelar Uji Emisi Akbar Gratis di Jabodetabek

Tempat karaoke di Jakarta pertama ada Happy Puppy. Happy Puppy adalah pencetus pertama karaoke keluarga yang tempat karaoke di mall telah berdiri sejak th. 1992. Tempat karaoke legendaris ini memanjakan pengunjungnya bersama banyak variasi sarana lengkap. Seperti metode layar sentuh untuk pilih lagu dan sistem pelayanan independent (self service).

Cabang Happy Puppy tersebar di banyak tempat, antara lain Mangga Besar, ITC Permata Hijau, Plaza Golden Fatmawati, dan tempat karaoke terdekat dan murah daerah lainnya. Tempat karaoke ini membuka pada pukul 12:00 WIB sampai 00:00 WIB. Harga sewa per jamnya bervariasi, paling tidak mahal sebesar Rp 70.000 sampai Rp 275.000.

  1. T-REX Family Karaoke

Pilihan ruangan yang di tawarkan T-REX Family Karaoke sanggup membuat pengunjung betah. T-REX Family menyediakan tempat karaoke murah jakarta ruangan bersama kapasitas 4 orang sampai 50 orang. Bahkan ada ruangan yang secara khusus menyediakan kamar mandi dalam.

Harga yang dibebankan jadi berasal dari Rp 200.000.  Tempat karaoke T-REX Family sanggup Anda dijumpai di Grand Indonesia dan Gandaria City Mall.

  1. NAV Karaoke Keluarga

Tempat karaoke seterusnya yakni NAV Karaoke. NAV punyai dekorasi ruangan menarik dan furniturnya terhitung modern. Selain jadi daerah karaoke, NAV terhitung  kerap dipakai untuk acara lagi tahun.

Ada beberapa tipe ruangan yang sanggup dipilih. Ruangan terkecil berkapasitas 4 orang, sedang yang terbesar sanggup digunakan untuk 30 orang. Salah satu cabang NAV Karaoke Keluarga berada di Blok M Square. Bila pesan secara online, pengunjung sanggup beroleh potongan harga sampai 20%. Harga sewanya terhitung benar-benar terjangkau, jadi berasal dari Rp 30.000.

  1. Alegro Family KTV

Tempat karaoke Alegro Family KTV ada di Epicentrum, Jakarta Selatan dan Jalan HR. Rasuna Said. Tempat karaoke yang satu ini benar-benar sesuai bagi Anda pemburu promo. Ada beberapa promo yang pengunjung sanggup dapatkan seperti paket keluarga sepanjang 2 jam serta promo makanan dan minuman. Lagu-lagu yang sanggup diputar terhitung banyak variasi berasal dari segala tipe genre. Di setiap ruangan dipasang sistem pill all in agar memudahkan sistem memutar lagu. Untuk tarif yang dikenakan jadi berasal dari Rp 35.000.

  1. The Legend KTV

Tempat karaoke di Jakarta seterusnya adalah The Legend KTV. The Legend KTV ada di kawasan Kuningan tepatnya di Plaza Festival. Tempat karaoke milik Ari Lasso ini umumnya ramai dikunjungi sementara Jumat malam.

The Legend KTV membuka setiap hari jadi pukul 12:00 – 00:00 WIB. Selain itu, di sini terhitung kerap membagikan voucher diskon. Dengan membayar Rp 157.000 sampai Rp 854.000, pengunjung sanggup merasakan sensasi bernyanyi seperti di studio pribadi.

  1. Cherry Karaoke

Cherry Karaoke terletak di Komplek Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru. Tempat karaoke ini mengangkat tema bar dan karaoke. Sehingga ruangannya jadi benar-benar luas dan tidak membosankan. Jam membuka berasal dari pukul 10:00 pagi sampai 02:00 dini hari. Tarifnya jadi berasal dari Rp 120.000 sampai Rp 220.000 untuk satu jam.

  1. Inul Vizta

Sesuai namanya, karaoke ini milik pedangdut terkenal, Inul Daratista. Tempat karaoke banyak tersebar di beraneka tempat, diantaranya ada di Kebayoran Baru dan Mall Kasablanka. Tarif sewanya berkisar antara Rp 60.000 – Rp 400.000 tergantung kelas dan durasi. Tempat karaoke ini membuka berasal dari jam 11:00 WIB sampai 02:00 WIB.

  1. Diva Family Karaoke

Tempat karaoke seterusnya milik penyanyi Rossa, Diva Family. Diva Family Karaoke punyai sound system yang  modern dan canggih. Tempat karaoke ini terletak di Mall Kalibata City Square.

Di sini terkandung 6 tipe ruangan, yakni Small, Medium, Large, Deluxe, VIP, dan VVIP. Ruangan tersebut sanggup memadai untuk 6 sampai 30 orang. Anda sanggup berkunjung berasal dari jam 11 siang sementara istirahat kerja. Tarifnya jadi berasal dari Rp 60.000.

  1. The Replay

Rekomendasi daerah karaoke di Jakarta setelah itu ialah The Replay. The Replay terletak di Jalan Senopati, Kebayoran Baru dan membuka pada pukul 12:00 – 02:00 WIB. Ada lebih berasal dari 150.000 lagu yang siap diputar dan didendangkan. Bahkan The Replay terhitung beberapa kali menyelenggarakan live music.

  1. Octagon

Tempat karaoke Octagon berada di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru. Octagon ditambah sound system bersama peralatan audio jernih. Octagon terhitung menawarkan paket makanan dan minuman yang sanggup dipesan lewat sistem reservasi online. Jam operasional bukanya jadi berasal dari pukul 11:00 WIB sampai 02:00 WIB.

  1. Masterpiece

Tempat karaoke seterusnya adalah Masterpiece milik pentolan band Dewa 19, Ahmad Dani. Tempat karaoke ini sesungguhnya telah kondang lama, dan berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Tarifnya jadi berasal dari Rp 60.000 per jam untuk yang paling murah.

  1. Palace

Tempat karaoke Palace berada di Gedung Menara Jamsostek, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jam bukanya jadi berasal dari pukul 19:00 WIB sampai 02:00 WIB.

Baca Juga : Synchronize Fest 2023 Siap Digelar, Tiket Mulai Dijual 30 Desember 2022

  1. Roppongi Papa

Selanjutnya ada Roppongi Papa yang jadi keliru satu anjuran daerah karaoke di Jakarta. Roppongi terletak di kawasan Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan. Tempat karaoke ini beroperasi jadi pukul 11:00 WIB sampai 02:00 WIB. Fasilitas yang disediakan berstandar Internasional.

  1. Lime Light Family Karaoke & Cafe

Rekomendasi daerah karaoke di Jakarta yang terakhir ialah Lime Light Family Karaoke & Cafe. Tempat ini telah lama eksis dan memadai family friendly. Ada banyak lagu yang sanggup diputar berasal dari beraneka genre lebih-lebih pengunjung sanggup request lagu yang tidak ditemukan. Tarifnya jadi berasal dari Rp 45.000.

Itulah anjuran daerah karaoke di Jakarta yang menarik untuk dicoba. Kegiatan karaoke bersama teman atau keluarga sanggup menyingkirkan rasa stress. Perasaan senang sekejap bakal berkunjung disaat rasa lelah tersalurkan kepada hal-hal positif, keliru satunya berkaraoke. Dari anjuran tersebut, daerah karaoke apa yang jadi favorit Anda?